Jumat, 21 September 2012

(Kuliner Surabaya) Rujak Cingur & Gado-Gado Enak @Karang Menjangan 2


Hari Minggu siang kemarin Aq (Reyko) and Epik nyobain Gado-Gado and Rujak enakkk looo KIKOSer.
Menurut Aq sih agak susah nyari 2 makanan ini di SBY, kalau di rumah makan sihh banyak, tapi yang ada di daerah kos2’an rada susah. Pengennya nyari yang enak, bersih, and murah. Soalnya Aq pernah beli tapi kayaknya nggak bersih makanannya and ujung2nya (Maaf) Diare ~_~. Nah kali ini kita bakalan kaloborasi nulis review ini. Hehehhe.

KIKOSer wajib nyoba yaa makanan khas Surabaya ini^^
Cuzzz Reviewnya…

WARUNG BU ANIK


            Biarpun tempatnya terkesan sederhana…tapi jangan raguin rasanya KIKOSer , ENDOSSS banget pokoknya. Kita pesen Rujak & Gado2. Buat makanan pertama Reyko yang bakalan cuap2.
1.     Rujak Cingur (6rb)

Harga and rasanya bedaaa jauh KIKOSer, walaupun muruh tapi rasanyaa enakkk banget. Aq emang suka ama rujak jadi Aq agak peka sama bumbu2 rujak cingur yang enak atau enggak. Waktu Aq lihat tempat ngebuatnya bersih banget. 

Orangnya juga ramah. Nah suka banget nie sama tempat makan beginian, pelanggan bener2 dimanjain banget. Soal Porsi? Banyak KIKOSer…padahal Aq belum sarapan pagi, tapi waktu makan ini ternyata nggak abis (Untung ada Epik yg ngabisin ^^). Bumbunya juga banyak KIKOSer, rasa kacang and petisnya bersaaa banget. Menurut Q buat seukuran harga 6rb Rujak ini enak lah..(Enak di mulut & Kantong).

Selanjutnyaa Epik yang bakal cerita  soal Gado2nya^^



Gado-gado

Yak… Gado-gadonya porsinya seabreg!!! Enak pula… Lontongnya banyak, krupuknya banyak, trus di atasnya ada topping bawang goreng! hmmm… Yummy!  Disana juga jual kerupuk gado-gado, seplastik ¼’an cuma 500an… Es-nya juga murah antara 2000an… Sayang tempatnya agak terpencil dan agak kecil! Bener kata Reyko… si ibu-ibu yang jual ramah… Ah jadi pingin mampir lagi nehh…


Bagi KIKOSer yang cuma punya duit 6000 dan pingin makan kenyang… monggo mampir di Warung ini yah,,,^^

Kalo ngga salah alamatnya ada di:
Jl. Karang Menjangan 2 No. 11A - Warung Bu Anik

By:
Reyko & Epik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar