Jumat, 07 September 2012

admirers


Terkadang aku berfikir
Apa yang membuat ku tergila-gila padamu
Senyum simpul ini selalu ada jika melihatmu
Airmata ini selalu ada jika melihatmu
Walaupun kita tidak pernah bertemu
Kau tidak mengenal ku
Tetapi aku mengenal mu
Kita tidak bertemu secara langsung
Tetapi aku bisa telah mengenalmu dengan berbagai cara
Segala cara aku gunakan
Agar aku bisa memahami dan mengerti apa yang kau rasakan
Aku akan menagis jika melihat mu murung
Menangis jika kau menangis bahagia
Menangis jika melihat mu terlihat begitu lelah
Aku tidak melihat mu secara langsung
Ada hal ajaib yang membuat ku bisa selalu melihat dan memahami mu
Aku harap kita bisa bertemu suatu hari
Secara langsung
Agar aku bisa menanyakan secara langsung kepadamu
Apa yang membuat mu murung?
Apa yang membuat menangis?
Apa yang membuatmu begitu lelah?
Walaupun aku tau pasti apa jawabannya
Setidaknya aku bisa bertanya dan menatap mu
Dengan mata ini
Bisa merasakan nafasmu saat kau berbicara
Bisa mencium aroma tubuhmu
Agar aku bisa membedakan antara nyata dan anganku
Karena bertemu dengan mu seperti hanya anganku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar