Rabu, 19 Agustus 2015

Kuliner Sidoarjo : Paprikaa Cafe&Eatery (Cafe dengan konsep The Beatles)

Assalam’mualaikum KIKOSer
Selamat pagi, lama nie Reyko nggak nulis.ahahaha. soalnya mau nikmatin liburan yang bener.
Oke pagi menjelang siang ini Reyko mau ajak KIKOSer nyari tempat makan. Buat KIKOSer yang ada di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya...siap-siap yaa. Ayo wisata kuliner di Sidoarjo

Senin, 17 Agustus 2015

The Wonderful Story of Henry Sugar “Cerita Menakjubkan dari Roald Dahl”


Hola KIKOSer, ketemu lagi sama Epik…. Kyaaa Epik senengggg… kemaren waktu hunting buku di Kampung Ilmu, Epik nemu 3 buku super keren yaitu The Interview with the Vampire, The Catcher in the Rye, dan The Wonderful Story of Henry Sugar karya Roald Dahl!!! Yayyy… Nah Sekarang Epik mau nge-review bukunya Roald Dahl dulu, baca yaaa ^^


Judul
The Wonderful Story of Henry Sugar and Six More
Penulis
Roald Dahl
Genre
Antologi (kumpulan Cerpen)
Penerbit
Puffin Books
Jumlah Halaman
238
Tahun Terbit
1995 (cetakan ke-5)

Sabtu, 18 Juli 2015

Selasa, 14 Juli 2015

Noodles Plus Surabaya: It's Mie Time

Assalammualaikum KIKOSer
Selamat malam, sudah minggu-minggu terakhir puasa nie. Semoga tetap semangat yaa puasanya, kalau ada yang sakit semoga cepat sembuh >_<
Kali ini seperti biasa Reyko mau bahas tempat makan enak di Surabaya. Tempat ini juga rekom  banget buat KIKOSer yang mau adain acara buka bersama.

Jumat, 26 Juni 2015

Superstitious “Misteri Pembunuhan di Kampus dan Takhayul-takhayul Profesor Irlandia”

Selamat menunaikan ibadah puasa... Hai KIKOSer lama ya ngga baca tulisan Epik hahaha tenang-tenang jangan marah-marah dulu… Monggo baca postingan Epik tentang novel yang baru Epik baca nih baca ya :D


Judul
Superstitious/ Takhayul
Penulis
R.L. Stine
Genre
Thriller Horror
Penerbit
Gramedia
Jumlah Halaman
598
Tahun Terbit
Mei 1997 (cetakan pertama)

Rabu, 03 Juni 2015

COMMUNAL COFFEE & EATERY SURABAYA: Cafe yang nyaman dan Ijo Banget


 Assalamu’alaikum KIKOSer selamat siang.
Surabaya lagi panas BANGET nie, mau keluar kemana-mana pasti pada males.ahahha

Nah kalau malas buat keluar makan siang, Reyko mau rekom tempat makan yang nyaman dan ijo banget. Cocok lah buat makan siang di udara yang panas ini.
Pertama kali kepo-in di IG nya (@communal.sby) langsung suka konsep tempatnya, soalnya ijo-ijo gitu.ahahaha

Jumat, 22 Mei 2015

Mau Bibir Glossy dan tampak natural? coba Revlon Colorstay Moisture Stain

Assalamu’alaikum KIKOSer
Selamat siang,


Mau curhat dikit ni, sekarang Reyko lagi masa males nulis dan lebih sering urusin IG KIKOS atau layanin pelanggan di LINE.
Oke siang yang panas ini, Reyko mau review produk Revlon nie, yaitu Revlon Colorstay Moisture Stain. Reyko Miami Fever no.035. Soalnya ini salah satu tren warna 2015, orange nenon gitu lahh aku bilangnya.ahahahha.

Welcome To KIKOS World

Foto Saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Hallo,Hello,Annyeong,Konnichiwa!! Welcome To KIKOS World
Ada kesalahan di dalam gadget ini