Kamis, 12 Juli 2018

YUK FOLLOW KIKOS DI IG


Asallamuallaikum KIKOSer 


Selamat sore.

Kangen rasanya.Ahahaha

Akhirnya ini masa dimana admin KIKOS Hiatus berjamaah.

Mungkin ada KIKOSer yang masih mau tanya2 soal postingan di Blog ini, mungkin pertanyaan KIKOSer bisa di tulis di IG KIKOS 


Hayoo uda pada follow IG KIKOS belum?

Karena admin2 lebih sering OL IG, maka kalua kalian mau pertanyaan kalian di jawab ASAP. Bisa deh mampir di IG KIKOS

Nanti KIKOSer bisa cek di Highlight @KISAH_KIKOS

Mungkin admin bakal bikin video2 review atau apalah gitu yang bakal kita posting di IGTV KIKOS.



Oke sekian dari Reyko~~~
Terima kasih bagi yang KIKOSer yang masih mampir di KIKOS

Kamis, 15 Februari 2018

(Cafe Sidoarjo) SHUGA CAFE : Tempat Buat Makan, Main, dan Kumpul Seru Bareng Teman

Asallam’mualaikum KIKOSer  selamat malam,
Musim hujan gini enaknya main-main di dalam ruangan aja yaa, sambil santai sendiri atau kumpul sama teman-teman.
Kali ini Reyko mau ulas salah satu café di Sidoarjo, yang seru dan nyaman banget buat kumpul, makan, dan main-main sama teman-teman atau keluarga.
Café yang bakal Reyko ulas adalah Shuga Café.
Ingat bukan Suga yaa.ahahahah, padahal kalau Suga lebih bikin greget.

Kamis, 30 November 2017

Cara Beli Sticker Dengan Kredit LINE: Pembelian Lebih Mudah dengan Transfer Bank

Asallam’mualaikum
Selamat Malam KIKOSer

Pagi ini Reyko dapet notif dari LINE BT21, Kalau ada sticker baru. Aahahaha jadi berbayarnya BT21 ada 2, dan gif. Alias bergerak gitu, lucu banget. Oyaa BT21 ini karakter yang di buat anak-anak BTS loo

Nah buat KIKOSer yang mau beli, tapi binggung caranya.
Reyko sudah ulas pembelian sticker line dengan Pulsa Telkomsel, XL, dan Axis. Bisa baca disini yaa.

Minggu, 26 November 2017

(Anime Review) Skamoto Desu ga?: Anime Komedi yang Wajib Ditonton

Asallam’mualaikum KIKOSer
Selamat hari minggu,
Nah minggu-minggu gini paling enak maraton Anime deh, berhubung di tv uda jarang yang di tayangin.Hiksss
Kali ini Reyko mau review anime komedi yang konyol, seru, dan nggak berat lah ceritanya, santai banget jadi nggak makin stres nontonnya.

Kalau KIKOSer suka anime komedi yang ringan, konyol, dan nggak ada cinta-cintaan lebay-bombay, Sakamoto Desu ga? (Haven’t you heard? I’m Sakamoto) wajib di tonton.
Cuz reviewnya

Sabtu, 25 November 2017

(Kuliner Yogya) Cafe Brick : Cafe 24 jam Yang Wajib di Kunjungi Saat di Yogya

Asallam’mualaikum
Selamat malam KIKOSer

Sabtu malam minggu lagi pada ngapain nie?
Oya buat KIKOSer Yogyakarta atau yang lagi liburan di Yogya
Reyko mau kasi info tempat makan 24 jam yang kece banget.
Sayang kan kalau lagi di Yogya nggak coba café-café yang lucu.
Kalau KIKOSer mau cari tempat yang nyaman atau mau ngerjain tugas, atau lagi ngerjain kerjaan kantor dan butuh tempat 24 jam yang nyaman tanpa takut kelaparan.
Café Brick adalah solusinya.