Minggu, 17 Agustus 2014

Bapak dan Sinetronnya (Mungkin Dampak Sinetron Juga.ahhaah)



          Selamat Ulangtahun Dirgahayu Indonesia ke 69. ^0^

Semua admin KIKOS, berharap di usia yang semakin tua ini, masyarakat Indonesia bisa bangkit dan mengharumkan nama Indonesia, nggak hanya maju Korupsi atau banjirnya aja nie.Eheheh.
        Oya, Reyko juga mau pesen n kita saling ingetin sebagai generasi muda Indonesia (Emang Reyko masi muda?), okee pertanyaannya di jawab kapan2.

            Jadi sebagai generasi muda, kita masi tetep HARUS berjuang nie, lewat ide, kreasi, n keahlian yang kita punya buat banggain Indonesia. Apapun yang kita lakuin, baik di Indo atau di negara lain, KIKOSer harus inget kalau kita bawa nama Indonesia juga. >0<.


Okeyy~~~balik ke posingan hari ini.
Sesuai janji Reyko, Aq bakal ngeluarin sesuatu yang baru di KIKOS. Apa ada KIKOSer yang kecanduan nonton sinetron, drama korea,drama cina, atau FTV yang ada di TV? Atau ada orang2 sekitar KIKOSer yang punya masalah kecanduan macam itu?

          Nahh Reyko mau sedikit curhat...sama sedikit ngasih saran lah.ahahah

Rabu, 13 Agustus 2014

The Girl With The Dragon Tattoo “Pengungkapan Kasus dalam Keluarga GILA!”



Halo KIKOSer… lama tak jumpa hahaha… maklum lagi sok sibuk :)
Epik beberapa minggu lalu jauh dari jangkauan internet jadi ngga bisa posting apapun. Epik kali ini datang membawa review’an novel seru…  novel ini pernah difilmkan dengan judul yang sama yakni The Girl With The Dragon Tattoo. Pemainnya adalah Daniel Craig (as 007 in Casino Royale) dan Rooney Mara.


Judul
The Girl With The Dragon Tattoo
Penulis
Stieg Larsson
Genre
Novel Detektif
Penerbit
Qanita
Jumlah Halaman
780
Tahun Terbit
Juli 2009 (cetakan pertama)

Selasa, 12 Agustus 2014

Rumah Warna (Tas yang Awet banget ><)



Assalammuallaikum KIKOSer 

Selamat malem,
Kali ini Reyko dateng buat review salah satu barang Made in Indonesia yang kece banget.
Sebagai anak2 muda Indonesia kita harus bangga dong memakai produk yg di buat orang kita sendiri.

Kamis, 07 Agustus 2014

Hallo KIKOSer!!!!!


Assallam’mualaikum KIKOSer


Sore~~~

Astagaa uda berapa bulan yaa Reyko Hiatus, nggak nulis di KIKOS?

Berapa bulan ini Reyko emang sibuk..di dunia nyata atau maya...tapi KIKOS enggak #LemparDonat

Oyaa sebelumnya Reyko ucapin selamat Idul Fitri...mohon maaf lahir dan batin, maafin klw Reyko berapa bulan ini nggak niat banget urus ini blog T_T.

Mau curhat..tapi nanti keliatan Alay banget, iyaa juga kalau KIKOSer mau baca juga.hahahah.

Soalnya Reyko pengennya KIKOSer yang dateng ke KIKOS semuaa Happy setelah baca postingan2 di sini.

Oyaa ada KIKOSer yang mau nonton konser EXO TLP INA nggak?

Hari ini uda buka PO loo di @EXOUNIONINA, Ini Aq lagi galau nungguin email balesan~_~

Buat KIKOSer yang mau nonton.siapin duit lebih yaa soalnya pajaknya gede~~~harga tiket sebelum ppn n dll nambahnya cukup banyak o_0.

          Sekian yaaa dari Reyko...nanti info seputar Konser EXO, InsyaAllah bakalan ada, nanti Reyko barengin sama pengalaman konser SWC III INA juga, jadi bisa buat jaga2.eheheh.

          Buat KIKOSer...jangan bosen2 yaa dateng ke KIKOS...berhubung KIKOSer anteng banget (a.k.a, jarang ada komen yang minta aneh2 gitu) nanti Reyko mau ngeluarin sesuatu yang baru di KIKOS. Sesuatu yang...moga2 lucu...sesuatu yang real.
 
 Ini ide uda lama sihh..sampe’ uda busuk di otak. Uda pernah Aq bahas ama Epik juga...tapi gara2 masih males ngetik yaa gak mucul2.ahahahah.

Ide ceritanya semua tentang Bapak Reyko, soalnya kalau ama Bapak semua jadi nggak ada matinya. ^0^/. Moga2 minggu ini bisa posting lagi.

Have a nice day KIKOSer~~~ *Lambai2
 
 
PS: Epik><..jangan sambit Aq.ahahaha. maaf jarang ngepos.


 

 

Kamis, 10 Juli 2014

James and the Giant Peach “Petualangan Ajaib Bersama Buah Peach Raksasa dan Serangga yang Bicara”

Whoaaa... masi puasa kan KIKOSer?
Nah, puasa-puasa sambil ngabuburit mending baca novel. Epik kasih referensi novel anak yang dijamin kagak bikin puasa batal hahaha... baca yaaa...

Judul
James and the Giant Peach
Penulis
Roald Dahl
Genre
Novel Sastra Anak
Penerbit
Puffin
Jumlah Halaman
156
Tahun Terbit
1995 (cetakan ke-3)

Jumat, 04 Juli 2014

Savages “Versi Novel Lebih Liar Dibanding Filmnya!”


Hay… KIKOSer… ketemu lagi sama Epik (^__^)/
Epik mau ngasih review’an novel nih… Novel ini udah pernah difilmkan tahun 2013 kemarin dengan bintang-bintang papan atas kayak John Travolta (as Tony Manero in Saturday Night Fever), Benicio Del Toro (as Lawrence Talbot in The Wolfman)...
Judul
Savages
Penulis
Don Winslow
Genre
Novel Fiksi Action
Penerbit
Pocket Books Fiction
Jumlah Halaman
358
Tahun Terbit
Juni 2012 (cetakan pertama tahun 2010)
PERINGATAN KONTEN!
This novel containing sexual intercourse, a lot of swearing word, drug scene, and violence (included: hitting, cutting, burning, shooting gun, stabbing, etc.)

Jumat, 27 Juni 2014

The Notebook “Cinta Sejati Kan Selalu Bersemi”



Yo... yo... yo... Epik muncul lagi yo... #SokNge-rap Hahaha... Sekali-sekali muncul dengan gaya berbeda boleh kan?.

Bagi KIKOSer penggemar film atau novel romantis review'an kali ini pasti bukan hal yang mengejutkan. Hayo siapa yang ngaku penggemar film atau novel romantis tapi belum pernah tau apa itu 'The Notebook'?. The Notebook adalah novel karya Nicholas Spark. Om-om yang satu ini udah biasa nulis novel-novel romantis dan alhamdulillahnya sudah banyak yang diangkat ke layar lebar, ya termasuk The Notebook ini.

Film The Notebook (2004) diperankan oleh aktris cantik Rachel McAdam (as Paige in The Vow) sebagai pemeran utama wanita dan Ryan Gosling (Stephen as in The Ides of March) sebagai pemeran utama pria. Tapi Epik kali ini cuma nge-review novelnya... Jadi langsung baca ya :)


Judul
The Notebook
Penulis
Nicholas Sparks
Genre
Romance
Penerbit
Gramedia
Jumlah Halaman
275
Tahun Terbit
September, 2001 (cetakan pertama)

Welcome To KIKOS World

Foto Saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Hallo,Hello,Annyeong,Konnichiwa!! Welcome To KIKOS World

Share It