Minggu, 29 April 2012

“SHINING SHINee (UNOFFICIAL BOOK)”


Kali ini ReyKo bakalan kasi review buku,  sebenarnya ini buku uda lama Aq beli (Tapi masi Taun ini sih :P) tapi baru aq ulas kali ini KIKOSer. Jadi bukunya adalah: “SHINING SHINee (UNOFFICIAL BOOK)”.


Berhubung  Aq adalah SHAWOL (Fans SHINee >_<*Proud) jadi rasanya “aneh”  kalau nggak punya buku ini (Lebay). Jadi waktu ada buku ini seneng banget rasanya>_< (Gak sadar keuangan langsung beli pokoknya). Buku ini membahas lengkap tentang SHINee jadi buat KIKOSer yang sebelumnya nggak tau SHINee itu apa, Pasti bakalan jelas setelah baca buku ini atau bakalan langsung jadi SHAWOL *hehee. Buku ini di tulis @off_shawolindo and KIKOSer bisa dengan mudah beli di toko buku terdekat. O-Key langsung aja ulasannya and kenapa Aq sukaaa Banget sama buku ini.
1.       BANYAK FOTONYA >_<, Pertama kali buka halamannya lansung di sambut Oppa-Oppa caem (Oppadeul SHINee) wah bener2 menggoda iman. Apalagi fotonya JELAS banget. Nggak Cuma itu aja KIKOSer di halaman selanjutnya ada foto per member, setiap member kurang lebih ada 4 halaman bolak-balik and fotonya bagus2 >_<. Ada 33 halaman full foto (kalau nggak salah itung :P, bolak-balik belum termasuk yang di belakang sampul lagi...waah memanjakan mata sekali.heheh). foto per member di awali oleh Onew Oppa terus lanjut, Jonghyun Oppa, Key, Minho, and yang terakhir (Bias Aq) Taemin. Memuaskan lah pokonya.

2.     Ada Bonusnya stiker and Post card post cardnya bagus banget KIKOSer>_<


 








3.     Di Chapter 7 ada info alamat fansite SHINee Indonesia, Korea and Internasional. lalu ada Fanbase di Facebook atau Twitter, and di jelasin juga soal SHAWOL indonesia. jadi ini sangat mempermudah SHAWOL>_<.
4.     Isinya. Buku ini nggak hanya bagus luarnya aja tapi isinya juga bagus and nggak asal nulis. Baca berkali-kali pun aq pasti nangis T_T, pasti tersentuh gitu KIKOSer. Apalagi kalau baca kata2 mutiaranya di setiap akhir capter. Terus di chapter 5, chapater 6 (Kalau baca capter ini liat perjuangan teman2 SHAWOL pasti banjir air mata deh di kamar kost). Aq paling suka sama kata2 mutiara yang:
“ Don’t belive anything bad rumour about them.
 Don’t trust what antis saying.
Just believe them.
Just believe they alaways shine forever”
 (From.SHINING SHINee book)
And
“We are not always lucky.
Sometimes it’s hurt
When we think that
We never have chance to see them”
(From.SHINING SHINee book)

Kalau baca kata2 itu mesti deh nangis (Maaf yaa KIKOSer kalau nyangkut SHINee pasti cengeng banget) berasa banget. Selain itu dalam buku ini ada biodata member SHINee lengkap dengan Fun Facts (Keculi Taemin gak ada T_T), ada perjalanan karir mereka, terus ada lyric lagu juga (Jadi bisa sekalian nyanyi2^^) and masi banyak lainnya yang membahas seputar SHINee.

            Yupzz...itu tadi sekilas dari ReyKo. SHAWOL wajib baca buku ini lah hehehe. Oya maaf ya KIKOSer aq nggak bisa tunjukkin isi bukunya, nanti nggak seru dong, kalau KIKOSer yang khususnya SHAWOL pasti ada kesenangan tersendiri waktu buka and baca2 bukunya^^ (Terlebih lagi punya ya :p). Sebenarnya ada beberapa buku soal SHINee sih, tapi sejauh ini yang Aq suka yaaa yang ini hheehh.  Semoga bermanfaat KIKOSer^^...

Perhatian (Hanya Menulis yang saya suka^^): Ini Pengalaman Pribadi jadi bisa berbeda dampak waktu membacanya pada tiap orang. 

~ReyKo~


11 komentar:

  1. wah,, aku pengen beli ... >,< kira2 masih ada g ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masihhh banyakk anisa^^, aq sih seringnya lihat di toko buku Gunung Agung, cz tiap minggu aq kesini. coba aja langsung ke toko buku yg deket rmh kamu. kayak Gramed atau Gunung Agung.

      ~Reyko~

      Hapus
  2. Hwa pengen juga :33 itu berapa halaman chingu? Selain buku ini ada buku apa lagi?

    BalasHapus
  3. berapa halaman yaa lupa.heheh, bukunya ada di rumah soalnya. mianhaee. coba cek aja di google biasanya ada. selain buku ini SHINee yg bagus menurut Q yang di Barcelona (perjalanan Key, Onew, and Taemin). kalau buatan indo. dari fanbase gitu, sejauh ini cuma ini aja yg bagus. ada yg lain sihh tapi gara2 gak cukup bagus jadi nggak Q ulas.heheh kalau pengen tau judulnya aja tanya di twitter aja. ^_^


    ~Reyko_Admin~

    BalasHapus
  4. uwaaaa.. pengen punya min~
    tapi udah telat kayaknya.
    oh iya aku anggota baru di KIKOS.
    salam kenal~^^
    aku juga SHAWOL. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaa di toko buku masi banyak koq. kalau mau beli enggak telat laahhh><,
      salam kenal juga buat nisa, salam kenal yaa Aq juga SHAWOL..enaknyaa ada temen SHAWOL baru.hehe ^^

      ~Reyko_Admin~

      Hapus
  5. shinee in barcelona bagus ya? *o* kemaren mau beli itu tapi mahal._. entaran deh beli kalo ada uang, belum lagi mau beli mini album shinee yang terbaru itu >< bokek deh bokek bulan ini

    BalasHapus
  6. Baguss gambar2nya Errini >_<, Emang niat awalnya Aq beli buku ini ngincer Gambar2 yang bejibun. apalagi Taemin n Onew, tiap buka tiap lembarnya harus siap2 jantung deh.hehehe. tulisan mereka juga bagus koq~~ apalagi ulasan personal (cerita2 pribadi perjalanan mereka gitu).

    Iyaa soal harga emang mahal~_~,untungnya Aq beli ini waktu sama Ibu, pas jalan2 ke toko buku.langsungg ambil. :P
    Iyaa baru inget tanggal 14 ada yg comeback T_T,antara senang n sedih cz album yang kemarin belum beli~~~ee ini keluar lagi.hehe
    IYA2 semangat nabung lahh pokonya Errini (Aq juga) ><

    ~Reyko~

    BalasHapus
  7. haha iya ini lagi labil ekonomi/?
    bagusan shinee in barcelona atau shinee surprise vacation, chingu? soalnya nggak boleh beli dua-duanya-,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau shinee surprise vacation Aq belum punya T_T, maaf..nanti kalau Aq beli, ada review'annya deh ^^.
      Jadi nggak bisa saranin yang mana, tapi kalau soal SHINee bagus2 lah. tapi minggu ini Aq ke toko buku di usahain dah. ><

      ~Reyko~

      Hapus
  8. Hwah gomapta^^ kasih reviewnya juga ya... Supaya tau kkk XD

    BalasHapus