Sabtu, 21 April 2012

Review Rub Me Tender (fog peeling) mengangkat sel kulit mati dengan mudah^^


SELAMAT HARI KARTINI KIKOSer^^
Berhubung Sekarang hari Kartini aq bakal bagi2 Tips Cantik...semoga bermanfaat.^^
~~~
Terkadang mahasiswa di buat sibuk ama tugas kuliah, jadwal kuliah yang padat, bersih-bersih kosan (apalagi kalau ada jadwal piket~_~), terus kegiatan UKM di kampus and kegiatan luar kampus. Pokoknya kegiatan mahasiswa biasanya segudang (Kecuali mahasiswa kupu-kupu*Kuliah-pulang2 hehhe). Gara-gara banyak kegiatan ngebuat kita lupa sama kesehatan and kebersihan diri (Curcol~). Nah karena itu kali ini aq kasi info soal produk yang khusus buat kulit, ini produk di buat mengangkat kulit mati dengan mudah tinggal semprot and gosok...Produk kali ini adalah (Jeng..jeng..jeng):


Ini produk dari Etude namanya Rub Me Tender (fog peeling) ^^...ini buat mengangkat sel kulit mati (bisa di bilang daki sih :P) dengan mudah, jadi KIKOSer nggak usah susah2 pakai batu apung atau batu-batu alam lain yang di gosok2 di kulit. Ini bisa membuat kulit jadi iritasi atau luka kalau KIKOSer nggak ati2 atau terlalu keras ngegosoknya. Sedangkan R.M.T (Rub Me Tender)cara pakainya gampang KIKOSer, gini cara pakainya:
1.      Ini bisa dipakai waktu KIKOSer mandi atau waktu senggang, selesai mencuci wajah semprotkan ke wajah (Nggak usah banyak2 KIKOSer cukup 2X semprot aja merata ke seluruh wajah)
2.      Diamkan beberapa detik, baru gosok wajah secara perlahan. Nanti kotoran wajah akan ikut terangkat (Daki2 akan terangkat juga KIKOSer).
3.      Setelah itu bilas dengan air hangat. Wajah langsung terasa segar, bersih, and enteng banget.^^
Ini keterangan lebih lanjut:
 maaf ya KIKOSer rada Gak jelas tulisannya~_~

Biasanya aq pakai ini nggak hanya di muka sih, tapi juga di badan (Padahal produknya buat muka ~_~), tapi buktinya masih bisa koq waktu di aplikasikan ke badan.hehehe. Dengan cara kayak gini ngebersiin kulit jadi lebih aman^^. Selamat mencoba.

~ReyKo~









Tidak ada komentar:

Posting Komentar