Senin, 23 April 2012

HITAM DAN PUTIH

Hitam dan putih adalah dua warna yang saling berbeda. Selalu dipakai untuk membandingkan sesuatu. Dan selalu yang hitam yang jelek dan putih yang baik. Tahukah kalian atau sadarkah kalian dua warna itu saling ketergantungan. Tidak akan ada hitam jika putih tidak ada sebaliknya tidak akan ada putih jika hitam tidak ada.
Begitu juga di kehidupan nyata. Tidak akan ada orang kaya jika tidak ada miskin, tidak akan ada orang ganteng jika tidak ada orang buruk rupa. Tidak akan ada rumah mewah jika tidak ada rumah sederhana. Tidak akan ada orang jahat jika tidak ada orang baik. Tidak akan ada orang berhidung mancung jika tidak ada orang berhidung pesek. Tidak akan ada atasan jika tidak ada bawahan.
Jika salah satu saja pembanding tidak ada maka kalian tidak akan ada apa-apanya. Bukannya saya menyuruh kalian untuk tidak berusaha tapi disini saya hanya mengatakan bersyukurlah dengan apa yang kalian punya sekarang. Lihat sekeliling kalian, itulah pembanding kalian agar kalian bisa mawas diri. Kalian mengatakan kalian itu jelek, miskin, pokoknya yang jelek-jeleklah. Apa kalian tidak pernah berpikir bahwa kalian itu sangat kaya raya.
Kalian punya kaki untuk berjalan, tangan untuk menulis, mata untuk melihat, hidung untuk bernafas, mulut untuk berbicara, telinga untuk mendengar, jantung untuk memompa darah kalian, paru-paru untuk bernafas, ginjal yang senantiasa mengeluarkan toxin melalui urine, hati sebagai tempat semua toxin di proses, otak untuk berpikir, dan semua yang masih kalian miliki, dan yang paling penting kalian masih punya tuhan sebagai penunjuk jalan. Betapa indahnya semua itu, andai salah satu saja diambil, apa hidup kalian akan normal sediakala?.
Stop untuk berpikir kalian adalah yang terburuk, karena tuhan telah mempersiapkan sesuatu hal terbaik yang sangat indah bagi kalian yang pasti hal itu tak akan terduga sama sekali. Sekarang atur mind set kalian kalau kalian yang terbaik. Dari awal kelahiran kalian, sudah terbukti kalau kalian pemenangnya karena kalian berhasil melawan jutaan sperma yang masuk ke rahim kalian.
 




-sellsella-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar