Jumat, 20 April 2012

Death Note?


"Kalau nggak ikutin notenya bakalan..."
KIKOSer pernah nggak punya masalah sama teman kost? Kalau di tempat kost Q sih pernah ada masalah sama teman kost. JADI masalahnya sebenarnya Cuma kerena kita jarang komunikasi aja. Ternyata ada mbak kost Q yang cinta mati sama kebersihan…sedangkan Aq? 

(Yah tau lah…kalau aq sama kayak dia..selesai dong ceritanya~_~). Sebenarnya Aq SUKA banget bersih, tapi nggak suka bersih2 *DiTabokMbakKost*. Kalau dia ngomong pasti aq langsung rajin (Gak Jamin), ternyata di lebih suka cara “nyindir halus”. Hahah Gak banyak cin-cong Aq, Epik, and SellSella mulai beraksi, kita cari kebiasaan mbak kost Q yang kurang baik (Ini juga Gak baik sih,cari2 kesalahan orng~_~). Kita akhirnya membuat Note (Pedoman Perilaku) yang kita sebar di titik2 rawan pelanggaran. Contohnya kayak gini:

`Ini buat di kamar mandi`






                                                    
             ~Ini buat di depan pintu~



~ini buat di Dapur~ (And masi banyak di tempat2 lainnya^^)


 Jadi setelah di Tempel Note itu Aq, teman2 and mbak2 kost lebih patuh and rajin, trus kita jadi lebih terbuka satu sama lain, tentang apa yang kita suka and gak suka and soal kebiasaan kita yang terkadang mengganggu orang lain (Semacem suasana Lebaran lah) ,(Sekarang? Ah..nggak usah di bahas). Note itu sebagai pengingat yang baik. Dari pada Aq berbusa ngomongin tiap hari, mending langsung aksi aja *Asek. Takutnya aq salah ngomong, terkadang Tulisan lebih baik^^.
PS: Jika ada masalah sama teman kost langsung di omongin aja KIKOSer, jangan diem-dieman kita kan uda bisa nge-Kost Sendiri (Mandiri,heheh). kalau mau buat note, usahain yang bagus sekalian yaa KIKOSer biar awet and bisa di pakek penghuni kost selanjutnya^^. Jagan kayak gini~_~:


        Selain terkesan Gak rapi, ini bisa merusak tembok and Gak awet. (Nanti bisa dimarahi Ibu Kost). Note ini “mungkin “ bakalan jadi death note kalau kita anak2 kost nggak taat peraturan..hahah .Semoga Tips ini membantu.

Peringatan: pengalaman pribadi…berbeda dampak di setiap orang and di setiap tempat kost^^. Bagi yang merasa sebagai “tokoh” di tips kali ini mohon maaf kalau ada salah2 ucap *Bow.
~ReyKo~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar