Rabu, 25 April 2012

Nyari Tempat makan di Kampus B UNAIR? (Part-2)


Siang2 gini waktunya makan KIKOSer!!!
            Aq mau ngelanjutin info sebelumnya soal tempat2 makan di kampus B Unair>_<.
1.     Kantin 54
Aq lebih sering bilang ini kanti perum. Dos. Karena ada di area perum. Dosen (tapi tebak2 aja hehe). Ini tempat makan ada di belakang gedung Fakultas Psikologi tempatnya ada di salah satu rumah:
Jadi lebih kayak tempat makan rumahan gitu, tempatnya bersih and ijo banget (banyak tanaman). Menu makanannya juga banyak and enak-enak ada juga kue and jajanan ringan juga KIKOSer. Aq sih suka sotonya enak lah^^, terus yang aq suka pasti kebersihannya penjualnya (enak gitu kalau makanan yang kita makan dari tempat yang bersih). Pelayanannya cukup memuaskan and terhitung cepet banget. Soal harga sesuai lah tapi nggak mahal2 banget koq <10rb tergantung lauk and jumlah makanan yang KIKOSer makan. Selain itu ada tukang sate yang ikut nongkrong di tempat itu jadi nambah variasi menu>_<. Kalau beli satenya (6rb aja 10 tusuk, nggak mahal kan) KIKOSer boleh koq duduk di tempat di sini, kalau aq bisanya beli nasi and minumnya di tempat makan ini jadi nggak sungkan waktu duduk (hehehe).
Sayangnya tempat makan ini nggak luas, jadi teras and garasi rumah di buat tempat duduk pelanggan gitu (kayaknya itu garasi sih~_~). Kalau waktu jam makan rame banget jadi tempatnya gantian jadi jarang bisa duduk berlama-lama di sini. Jadi menurut Q waktu yang enak sekitar jam 10 (pagi2 gitu) atau waktu sore jam 3an lah...soalnya biasanya waktu ke sini di jam2 itu nggak terlalu rame jadi bisa duduk agak lamaan hehehh.
2.     Kantin Ekanita
Ini kantin ada di FEB, letaknya di depan Fak. Hukum karena letaknya yang pinggir jalan jadi gampang kalau mau nyari kantin ini. Menu makanannya termasuk banyak( ada ice cream juga), terus ada makanan ringan juga. Kalau mau beli harus pesen ke tempat makan yang mau KIKOSer beli, terus nanti bakalan di kasi semacam bon gitu and ini di bayar di kasir yang ada di depan pintu, nanti KIKOSer balik lagi ke tempat makan yang tadi buat tunjukkin bonnya kalau uda bayar, baru setelah itu ambil makanannnya ( Menurut Q agak ribet ~_~, jadi nggak terlalu sering makan di sini). Tempat duduknya ada di luar and ada  yang di dalem. Soal tempat nggak terlalu besar sih tapi lumayan nyaman lah, kalau jam makan siang rame banget, penuh. Emang sih kendala kantin Unair menurut Q masih karena tempat yang nggak bisa menampung semua mahasiswa (Mending di buat segede Auditorium kali ya,hehehe). menu yang aq sering pesen (menurut Q sih enak) Ayam panggang ato bakar gitu^^, ayamnya enak bumbunya juga pas.
Sekian KIKOSer semoga bermanfaat^^
~TBC~
Perhatian : Pengalaman Pribadi bisa berbeda di setiap orang.

~ReyKo~  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar