Sabtu, 05 Mei 2012

(Kuliner Surabaya) THE SPAGHETTI’S (Pasta & Wood-Fired Pizza)


Waktunya makan2 lagi KIKOSer. Yah berhubung aq suka makan jadi yang aq tulis yaa... nggak jauh2 dari makanan hehe.

Kapan hari waktu ke Galaxy Mall aq lagi males makan nasi jadi aq putusin makan mie aja. Lah tiba2 aq inget ada tempat makan yang pengen aq cobain dari dulu soalnya ada temen Q yang bilang Pizza di situ enak. Nama tempat makannya adalah...THE SPAGHETTI’S (Pasta & Wood-Fired Pizza)

Berhubung Aq orang yang mudah di hasut (Soal makanan aja) gak banyak mikir aq langsung masuk and duduk, kalau Pizzanya enak siapa tau spaghettinya juga enak (Gak mikir keuangan lagi~_~). Abis buka2 menu (agak lama yaaa agak susah menunya gede banget,hahah) akhirnya aq pesan  spaghetti Napolitan, karena temen Q pesen di tempat lain jadinya aq pindah di tempat duduk luar. Nggak lama makanan Q datang >_<, penyajiannya bagus:




And soal rasa...enak...(nggak nyesel lah). Menurut ini rasa spaghetti ini kayak buatan rumah tapi ada yang beda gitu lebih berbumbu and nggak eneg (Pasti ada bumbu rahasia..hehhe). kelihatannya sih porsinya dikit tapi cukup bikin aq kenyang makan ini (Kalau nggak nasi nggak kenyang :P). Ada jamurya, potongan daging asap, terus, semacem roti kering gitu enak lah pokoknya>_<. selamat mencoba KIKOSer^^
~ReyKo~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar