Rabu, 18 April 2012

SHINI STAR Lip Balm(ETUDE)


SHINI STAR Lip Balm(ETUDE)

            Olla KIKOSer...kali ini ReyKo bakalan ngasi referensi or curcol dikit soal produk Etude yaitu...SHINI STAR...sebenernya aq beli ini karena ada tanda tangan Lee Taemin (Biasa Saya^^),and ini termasuk SHINee Special Edition (hehe). O-Key lanjut keunggulan Lip Balm ini. Kalau yang belum tau Etude itu apa aq kasi gambaran singkat yaa..Etude itu merk Kosmetik Korea jadi itu Made in Korea KIKOSer.


1.     Lip Balm ini harum and lembut banget, baunya kayak permen karet, aq beli yang nomer 5 warnanya soft pink jadi keliatan natural di bibir.


Maaf ya..uda bekas pakai wkt di foto
  



















2. Ini pertama kalinya aq pake lip balm punya Etude, sempet takut gak cocok...tapi ternyata cocok (Banget) aq seneng pake produk Etude karena  bahan-bahanny alami (setelah liat review and Googling sana-sini). Sebelumnya aq pake Revlon kayak lip balm, trus gara-gara abis aq nyoba ganti yang Lip Treatment and hasilnya...Bibirku kayak orang keracunan ~_~ item and pecah-pecah PARAH @_@...mungkin karena ada mintnya...ckckck.


3.     Tahan lama, bisa di bilang buat ukuran lip balm ini cukup awet kurang lebih 3-4 jam di suhu ruang. Kalau mau awet biasanya Q aplikasiin sama Tender Care (oriflame). Jadi Tender Care dulu baru SHINI STARnya^^.

Sejauh aq pake sampai sekarang, nggak ada keluhan soal Lip balm ini, sayangnya produk ini kecil banget (hehehe) and kalau abis, belinya harus lewat Online Shop dulu ~_~...(Penantian Panjang nunggu barangnya sampai di Indonesia). Sebenernya ada sih Toko Etude di Mall Surabaya TAPI harganya T_T gak..gak..gak..kuat (Nada 7icon) mahal banget.. mungkin gara-gara pajak tokonya . Makanya aq lebih milih Online shop aja..harga lebih bersahabat dengan kantong mahasiswa.hehehe.

PS: Semua Lip Balm bagus..tergantung pemakainya cocok atau enggak. Nggak perlu yang mahal banget.heheh. yang penting jadilah pengguna yang bijak, jangan gara-gara merk terkenal and harga diskon langsung beli (Pengalaman Pribadi ~_~) tapi ternyata Gak cocok..sayang kan uangnya..Trus jangan termakan Hasutan Sales...beli barang yang uda cocok and bener-bener butuh ya KIKOSer^^.

Perhatian: Ini Pengalaman Pribadi, jadi bisa berbeda dampak di setiap orang. Naggak ada niat promosi looo KIKOSer...Cuma share pengalaman ja.hehe.^^Semoga Bermanfaat

~ReyKo~




4 komentar:

  1. mau tanya dong itu warna pink nya bagus ga ? trus cuman bisa tahan 3-4jam aja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut q sih bagus><, kayak warna bibir soalnya pinknya Soft banget.kalau kamu pengen pink yang agak cerah bisa pilih nomer 1 punyanya Onew,
      Kalau tahannya sih emang kurang-lebih segitu (suhu ruang), cz aq nyoba beberapa lip balm nggak ada yang bisa awet 24 jam~_~, bibir yaa lembab aja gitu. apalagi aq tinggal di Surabaya yang panas, kalau di luar ruangan jadi lebih sering2 pakek.
      ~Reyko~

      Hapus
  2. beli ol shop nya kamu dimana...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Senn bisa di liat postingan Reyko di folder Shop *Lirik kanan*.Hehheh, ada beberapa OL shop yang uda aq coba. jadi kamu bisa pilih mana yang sesuai ^^

      Hapus