Minggu, 22 April 2012

Arti


Jika mendengar kata cinta tak ada rasa di hati ini

Tubuh hanya bisa diam

Tidak ada yang istimewa dalam kata itu

Tapi mengapa semua orang mempersoalkan kata cinta

Kata orang mungkin karena tidak pernah merasakannya

Aku hanya mengerti cinta sebagai tulisan saja

Tidak lebih

Tidak perlu tau apa arti cinta

Hanya butuh merasakannya saja

Mungkin telinga dan otak menganggap ini hanya sebuah kalimat

Namun hati bisa menafsirkan lebih baik

Hatiku lebih bisa mencerna cinta tanpa memikirkan arti

Seperti aku

Walau secara kata aku tidak mengerti arti dirimu

Namun aku yakin pada hatiku

Bila hati luka pasti aku akan menjauh begitu pula sebaliknya

Karena hatiku menafsirkan lebih baik dari tubuhku

Jadi aku tidak perlu tau apa arti cinta.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar