Kamis, 19 April 2012

Sedikit mengenai kampus A UNAIR


Ga pernah kepikiran di benakku kalau aku bakalan kuliah disini. Awalnya berasal dari obsesiku untuk kuliah di UNAIR. Semua jalur sudah aku coba dan baru lolos dijalur diploma, miris memang tapi tak apalah.
Awal perkuliahan aku beneran dis-orientasi disini. Letak kampus A aja aku gatau apalagi dalemnya, ckckckck. Jadi disini aku bakalan ngeshare sedikit tentang tempat didalem kampus A.


1.       Medicine cafe or medcafe.
Inilah kantinnya anak kampus A yang elit. Lokasi disebelah gedung farmakologi. Dari depan kampus kelihatan kok medcafe. Jadi ga terlalu susahlah untuk nyari. Mahal dari segi harga tapi lumayan sebanding dengan rasanya. Aku aja kalau ga ditraktir ga bakal de makan disini, maklum mengirit. Hehehe

2.      Kantin perpus
Ini tempatnya dideket perpus. Dari depan kampus kan ada patung berhala itu lalu masuk aja lewat 2 lorong itu. Biar gampang masuk lewat perpus aja, perpusnya ada di belakangnya gedung setengah lingkaran. Untuk makannya, enak kok tapikalau harga masih mahal tapi ga semahal medcafe kok.

3.      ABA
Ini kantin hasil karyanya ormawa yang ada di FK. Jadi harganya ya sesuai sama kantong mahasiswa. Tapi ga ada makanan beratnya.

4.      Kantin FKG.
Tempat favoritku untuk makan karena makanannya enak dan ga mahal tapi kalau makan disini jangan pas jam makan siang karena otomatis rame dan ga ada tempat duduknya.

5.      Warung pak yan
Ini warung ada disamping kampus depan GRABIK. Harga fluktuatif dan enak rasanya. Kalau yang mau mie ayam sebelahnya pak yan ada kok.

6.      Lapangan tenis
Ada orang jual di lapangan tenis, aneh memang tapi ya memang ini adanya. Harga murah dan rasanya enak. Letak di lapangan tenis,yaiyalah. Hahaha. 

7.      Musholla grabik.
Posisinya ada di lantai 1 grabik. Grabik itu gedung tertinggi di kampus A kok, jadi gampang nyarinya. Tapi hati-hatinya dengan barang pribadi kalian karena disini serng banyak terjadi kehilangan.

8.      Musholla perpus
Ada di sebelah gedung perpus. Gampang kok nyarinya. Keluar perpus belok kanan sudah keliatan gedungnya.

Sudah ya infonya. Nanti bakalan disambung lagi info yang lain. Sekian terima kasih.

-sellsella-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar