Selasa, 24 April 2012

Dia atau dia?



Deg-degan itu muncul lagi..
Saat aku bertemu denganmu
Saat engkau menatapku
Saat engkau tersenyum kepadaku
Saat aku bersamamu
Rindu itu…
seringkali timbul jika aku tak bertemu
Cemburu itu…
seringkali kurasa jika engkau bersamanya
Sedih itu …
sering menyisip jika ku tak menemukanmu
Kecewa itu
sering bersarang di relung ini jika kau tak membalas smsku
Senyum itu …
selalu terbingkai di raut mukaku setelah kita bertemu
Sosok itu…
selalu terbersit sebelum kutidurkan raga ini
Sosok itu pula …
sering menghiasi bunga tidurku
Apakah ini cinta?
Apa iya aku merasakannya lagi?
Tapi …
Aku merasakannya pada dua adam yang berbeda
Apa iya aku mencintai dua sosok berbeda?
Apa boleh?
Tuhan …
apakah engkau mengirim dua cinta berbeda dihatiku?
Apakah aku harus senang?
Atau aku harus sedih?
Aku tak tahu…
Aku tak mampu mengartikan ini semua
Aku hanya bisa memasrahkannya padaMu
Aku tak tahu siapa yang sebenarnya ada di hatiku
Aku juga tak tahu harus memilih siapa
Aku sungguh bingung dengan rasa ini
Apa cinta selalu seperti ini?
Tolong beri aku jawaban ya tuhan
Siapa sebenarnya pemenang hatiku…
Dia atau dia?
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar