Jumat, 04 Januari 2013

Cerita Tuhan


Aku dan Kamu hanya actor dalam Cerita
Cerita yang Di Buat Tuhan





Tuhan pasti sedang membuat cerita untuk ku dan kamu
Membuat alur cerita yang tenang seperti hujan
Rumit seperti hutan
Dan indah seperti hunian di surga yang Ia janjikan
Aku percaya Tuhan membuatkannku cerita hidup yang indah
Serumit apapun cara ku menemukanmu
Percayalah kita dua actor yang Tuhan percaya untuk memainkan ceritanya
Percayalah ini adalah cerita yang Tuhan buat khusus untuk kita
Percayalah….
Semua yang kita jalani sekarang akan berakhir 
Apapun akhirnya…
Aku tidak menuntut akhir cerita yang “baik” di mata orang
Cukup hanya kita yang menikmati alur cerita ini
Sekarang masih ku nikmati apa yang Tuhan lakukan untuk cerita ini
Jika merasa bosan dengan ceritanyNya…
Ada sesuatu yang membuatku kembali memerankannya
Tetap pada jalur cerita Tuhan
Akhir cerita…
Akhir cerita yang membuat ku bertahan
Karena aku hanya actor yang tidak mengerti naskah Tuhan
Hati ini terusik penasaran
Tetapi ku pastikan seperti apapun alur yang ada
Akhir cerita macam apapun
Aku akan menemanimu
Sampai akhir cerita




2 komentar: