Senin, 29 Oktober 2012

Cerita Hantu di Sekolah


Malem-malem gini paling enak cerita horror.
Kali ini Reyko yang lagi jadi zombie #EfekBanyakTugas&UTS#

Mau cerita serem seputar pengalaman Q pribadi waktu SMA dulu. Setiap sekolah pasti punya cerita seram masing-masing, tetapi gimana kalau kita sendiri yang jadi tokoh ceritanya? Masih seru?. Semoga ceritanya menarik and gak bikin KIKOSer tidur (Kalau ketiduran ati-ati ada yang bangunin KIKOSer dari bawah kolong looo!!)




           Waktu SMA aq sekolah di SMA yang sama kayak Opik MC (Hahah KIKOSer tau?). ini kejadian waktu aq kelas 3 SMA. Kelas Q di pojok dekat dengan kamar mandi. And sebelahnya ada lorong yang katanya rada-rada serem. Sebenernya kelas yang aq tempati nggak terlau serem #CumaSuram

            Nah nggak tau gara-gara apa waktu awal nempatin kelas ini aku sering mimpi aneh. Dan yang terparah adalah saat aq mimpi yang sama 3 atau 4 Hari berturut-turut (Maaf agak lupa cz males juga inget2 juga). #KalauIngetJadiMalesNgetikIni.

            Aq mimpi ada cewek pakek seragam SMA duduk di belakang ku, embaknya rambut panjang…tapi wajahnya nggak keliatan. Terus dia kekamar mandi dan gak tau kenapa aq ikutin dia. Dan waktu aq ikutin aq nemuin mbaknya udah gantung diri di pintu kamar mandi!!!!

            Gara-gara ini aq nggak berani tidur sendiri, nyata banget kayak “mbaknya” ikutun aq. Tiap di kelas juga jadi gak enak, karena memang aq duduk di bangku pojok, nomer dua dari belakang. Sumpah ini ngeganggu, gara-gara susah tidur, 
waktu dikelas aq sering ketiduran (tapi liat2 gurunya juga.hehe), rada takut kalau ke kamar mandi. And sering di omelin emak gara-gara aq minta tidur ama dia (Mau curhat tapi takut dikira bo’ong).

            Akhirnya aq konsul ama kakak kelas yang punya indra ke6 gitu. Katanya embaknya emang ngikut~_~ (Lupa alesannya apa). Untungnya setelah dapet saran dari dia…udah nggak mimpi2 lagi.
            Sekian cerita horror abal-abalnya. Udah nggak sanggup ngetik…takut mimpi’in lagiii. Makasi buat KIKOSer^^


PS: Makasi buat Mz Pandu yang nolongin waktu itu, Ketua Kelas plus temen sebangku Q Mz Arip yang sabar ngebangunin sekaligus “nutupin” aq waktu ketiduran (Biar Gurunya gak ngeliat). Maaf buat Guru ekonomi and sejarah yang pernah aq tinggal tidur. And special thanxxxx buat “Embaknya” semoga tenang yaa…gak ganggu orang .


Perhatian: Sepenuhnya cerita pribadi, kesamaan tempat dan lain-lain emang disengaja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar