Rabu, 13 Maret 2013

I Saw The Devil "Film Korea Tersadis Abad Ini"



Peringatan!
Postingan ini memuat beberapa gambar yang mengerikan! Tidak disarankan bagi ibu hamil, orang yang dengan penyakit jantung, orang yang mengidap necrophobia (phobia terhadap mayat), serta orang yang mengidap hemophobia (phobia terhadap darah) untuk membaca dan melihat postingan ini!

Selamat Malam KIKOSer...
Epik pingin berbagi review'an film thriller yang sadis banget nih... Epik aja ngga nyangka Korea yang biasanya bikin drama cinta-cinta'an, ternyata bisa juga bikin film sadis macam ini. Pokoknya film ini rating-nya THRILLER SUPER HARDCORE!. Dari pada penasaran mending langsung baca aja ya~

Judul

I Saw The Devil/ Akhmareul Boatda

Genre
Slasher
Tanggal Rilis
12 Agustus 2010 (Korea Selatan)
Bahasa
Korea
Sutradara
Jee-woon Kim
Durasi
141 menit
Nama Pemain
Byung-hun Lee
Sebagai
Soo Hyun Kim
Min-sik Choi
Sebagai
Gyeong Chul Jang
San-ha Oh
Sebagai
Joo Yeon Jang
 
I Saw The Devil bercerita tentang seorang pembunuh berantai bernama Gyeong Chul Jang yang membunuh kekasih seorang anggota badan negara semacam FBI gitu (FBI-nya Korea) yang bernama Soo Hyun Kim. Berawal dari Joo Yeon Jang kekasih Soo Hyun Kim yang mengalami ban pecah di tengah hujan salju. Tiba-tiba ada seorang pria yang menawarkan bantuan. Si Yeon Jang menolak dengan baik-baik dan mengatakan bahwa ia sudah memanggil mobil derek. Tapi si pria ini tadi tetap ngotot membantu memeriksa ban pecah tadi. Gerak-gerik pria ini sungguh mencurigakan. Si pria ini kembali ke mobilnya agak lama tidak kembali-kembali.
Wajah ramah, dengan niat busuk~
Yeon Jang mulai curiga, ia menyorotkan lampu mobilnya ke arah mobil pria mencurigakan tadi. Ternyata si pria yang ternyata bernama Gyeong Chul Jang tadi langsung menghantamkan pipa ke kaca mobil Yeon Jang. Terang aja Yeon Jang teriak-teriak panik. Chul Jang berhasil masuk ke mobil dan memukul kepala Yeon Jang dengan palu hingga Yeon Jang pingsan.
Scene selanjutnya Yeon Jang terbangun dalam keadaan berlumur darah dan telanjang, hanya ditutupi selembar plastik bening. Chul Jang mendekati Yeon Jang untuk mengikatnya kemudian memilih-milih pisau jagal untuk memotong Yeon Jang. Yeon Jang merintih dan memohon atas nyawanya agar jangan dibunuh. Chul Jang bertanya kenapa. Yeon Jang menjawab bahwa dirinya sedang hamil dan kembali memohon kepada Chul Jang. Tanpa banyak kata lagi, Chul Jang langsung mencincang tubuh Yeon Jang.
Kuping...
Setelah kejadian itu, seorang anak kecil menemukan sepotong telinga di kantong plastik. Tentu saja langsung heboh diadakan pencarian potongan tubuh lainnya. Akhirnya tim forensik menemukan potongan kepala Yeon Jang di sungai. Para wartawan dan warga sekitar yang sudah bergerombol sedari tadi pun semakin heboh ingin melihat potongan kepala. Ayah Yeon Jang yang (sepertinya) mantan seorang polisi turut panik saat mengetahui putrinya tewas mengenaskan. Dan tentu saja Hyun Kim sangat terpukul dengan kematian Yeon Jang.
Di acara kremasi Yeon Jang, Hyun Kim berjanji akan membalas siapapun yang membunuh kekasihnya itu 10.000 kali lebih menyakitkan. Hyun Kim mendapat informasi dari ayah Yeon Jang kalau ada 4 orang yang dicurigai sebagai pembunuh Yeon Jang. Hyun Kim pun segera beraksi mendatangi satu persatu tersangka untuk mencari pelaku sebenarnya.

Nah... Tibalah pencarian Hyun Kim pada tersangka Chul Jang yang bekerja sebagai sopir antar jemput. Hyun Kim mengeledah rumah tinggal Chul Jang dan menemukan banyak tas wanita, bra, dan sepatu wanita di sana. Hyun Kim semakin yakin bahwa Chul Jang adalah pelakunya. Ketika sedang sibuk  menggeledah sebuah pintu di rumah kecil Chul Jang terbuka. Hyun Kim pun masuk ke dalam ruangan tersebut. Di ruangan yang ternyata adalah tempat Chul Jang menjagal korban-korbannya, Hyun Kim menemukan cincin tunangan milik Yeon Jang. Tentu saja Hyun Kim langsung muntab karena menemukan pelaku sesungguhnya. Pembalasan seperti apa yang akan di lakukan Hyun Kim terhadap Chul Jang? Nonton sendiri ya KIKOSer...

Waduh... KIKOSer, Korea ternyata nggak hanya memajukan industri musik lewat boyband atau girlband aja. Sekarang industri perfilman-nya juga udah maju banget. Terbukti salah satu-nya lewat film I Saw The Devil ini. Action-nya dapet, slasher-nya dapet, drama-nya walau cuma sedikit juga dapet loh!. Sumpah bikin shock!. Gak hanya mengusung unsur slasher tapi juga ada unsur seksualitasnya. Jadi film ini bener-bener masuk blacklist untuk tontonan anak-anak dibawah umur.
Min-sik Choi as Chul Jang
Untuk efek darah dan efek luka sangat bagus. Meski (seperti biasa) kalau Korea membuat darah pasti berwarna sangat gelap. Tapi harus di acungi jempol kok. Para pemainnya pun pas dan akting-nya juga keren. Terutama si Min-sik Choi yang jadi Chul Jang. Padahal aslinya tuh orang kelihatan berwajah baik dan ramah tapi di film ini dia bisa total berubah 180 derajat jadi bad*ss oldman. Hahaha... Aduh ngga bisa diomongin deh... Intinya bagi KIKOSer pencinta Slasher Action yang keren coba tonton film ini deh!. Kuat'in iman dan mental aja sebelum nonton film ini.


P.S:

Kabarnya film ini mau diremake oleh Amerika loh...


dan BTW, Jangan nonton nih film sambil makan atau nyemil. Dijamin bakal mual dan muntah!

Referensi:
- http://050actionexpress.blogspot.com/
-http://www.imdb.com/title/tt1588170/

Epik kasih beberapa cuplikan filmnya ya… :D
Chop-chop
stab-stab
 
Sadis...
cut it!
pain... pain... pain...
ckckck
Yeon Jang's Head
Old bad*ss hahaha

Yang mau download filmnya bisa (disini)


21 komentar:

  1. baru nonton sumpah bikin stress nonton film ini hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Widia... Emang Edan tuh film... gak nyangka lho film korea bisa seSADIS itu... ==

      -Epik-

      Hapus
  2. bagus banget blognya...semoga laris manis salam kenal dari bagus banget blognya...semoga laris manis salam kenal dari Jual tas seminar

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Raja Benih Sayuran hehehe :D
      sering-sering main ke blog KIKOS ya :D

      -Epik-

      Hapus
  3. Sadis filmnya, gak kuat... wkwkwkwk

    Share juga 14.279 Karaoke Midi Full Karaoke (1 Link Download)

    www.karaokemidiku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Nur Ikhsan sudah mampir di KIKOS :)

      sering mampir yaaa~ ^^

      -Epik-

      Hapus
  4. bac asinopsis nya aja udah mual..
    dulu pernah nonton semacam film semacam ini yang dimutilasi,,hadehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah Nasphie ngga suka film slasher ya? hehehe

      -Epik-

      Hapus
  5. cukup baca reviewnya aja gan, kalo nonton kyknya gak kuat.he3x

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Selimut :D
      waduh ngga mau dicoba nonton dulu nih? keren looo *keren? sadis tauk!*
      hehehe

      makasih ya sudah mampir di blog KIKOS :D

      -Epik-

      Hapus
  6. baru di recomme sm temen suruh nonton nih film..iseng2 baca sinopsisnya..kok ngeeerriii bngeedd..serem amat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha emang film thriller pasti gini...kecuali kaka pecinta film kayak gini beda lagi...
      selamat nonton>0<

      Reyko

      Hapus
  7. !Sadis benerr nihh film.....tapi terakhir2 sedih bangett....jagoan nya kehila!!ngan keluarga nya karna si pembunuh gila itu....tapi sy sdh merasa senang karna si pembunuh gila ituu sdh tewas haha.....seru banget nihh filmm.....top bangett!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah pernah nonton yang Oldboy (versi Korea ya)? disitu Choi Min Sik main jadi karakter om-om sinting lagi lhooo keren dan sakit! wajib nonton dah pokoknya!

      -Eoik-

      Hapus
  8. untung gue pecinta film thriller ,pas liat ini gak kaget2 banget,,tapi emg ini filmm sadisss bgt ... Gue bukan jijik sama adegannya tapi gregetan masa ... Si pembunuhnya itu berasa gampang bener bunuh orang ,,jd gregetan sendiri ... Tp suka bgt sama soo hyun,, keren aktingnya gitu... Btw itu si kakaknya jo yeon meninggal yah?

    Btw, pas mau DL nih film ,,rada2 baca ada hantunya ,,tpi kok ini gak ada yah

    BalasHapus
  9. ini kayanya kita habis nonton film nihhh gak nafsu makan 7 hari 7 malem

    BalasHapus
  10. Bagus banget filmnya , itu adek iparnya yg cewek mati gak sih ?

    BalasHapus
  11. gue udah nonton filmnya dan emang keren, karena gue agak jijik sama darah jd buat gue sih sedikit menjijikan yah tapi karena penasaran sama jalan ceritanya jadi tetap di tonton. apa lagi cara kekasihnya balas dendam keren bgt dah,. rekommended deh

    BalasHapus
  12. gue udah nonton dan sempet shock karena banyak adegan dewasa dan sadis juga karena awalnya gak nyari reviewnya dulu tapi keren filmnya. rekkomended deh buat di tonton apa lagi cara kekasihnya yang membalaskan dendam itu keren bgt

    BalasHapus
  13. Pas nonton ni film Di awal emosi aja bawaan. Tp aku tersadar bahwa ini Cuma film Jd tonton aja trus. Tp btw perawat klinik dan adik ipar nya mantap cuy.. 😄

    BalasHapus