Rabu, 26 Desember 2012

Unofficial Photobook EXO


Saat yg Reyko tunggu2 selain ketemu SHINee and EXO #Abaikan
Adalah waktu jalan ama Emak, cz wkt jalan ama Emak Aq bisa ke toko buku DAN bisa beli beberapa buku yg gak mampu Aq beli (AtauCariUntung).Hahaha.

Dulu beli bukunya SHINee yg di Barcelona (NantiYaaReykoUlas), sekarang giliran EXO. Aq beli Photobook...walaupun Unofficial tapii isinya nggak kalah loo KIKOSer. Yang pengen beli semoga ini bisa bikin pertimbangan, yang uda beli...yaa uda tetep baca aja ya.Hhaha sapa tau aq Khilaf salah tulis gitu atau ada yang kurang2 gitu.
Marii bukaa bukunyaaa~~~



Tampak Depan

Tampak Belakang

Photo2 awal Alien2 (GANTENG) muncul
...seinget Q sih itu photo2 di MV History. Setelah daftar isi mulai di ulas awal2 EXO debut. Kayak biasa biar gampang, Aq bagi 2 Part. Apa yang Reyko suka and Kurang Sreg di buku ini:
~Bagus and WAJIB beli cz:
          1. Harga yang cukup terjangkau (59.500)
       Di bandingin dengan barang Official yang harganya setinggi Kris Gege and Chanyeol, 
buku ini lebih terjangkau dan ini bisa di dapat di toko2 buku di daerah rmh KIKOSer. Makannya Aq nunggu pergi ama emak dulu, lumayan kan bisa hemat.
   2. Kwalitas dan Bonus yang cukup menghibur.
     Pointnya rada hambar gitu yaa.Tapi tenang gak usah kawatir. Bagi Q sih ada harga ada kwalitas and barang. Tapi buku ini bonusnya lumayan loo KIKOSer. Ada rak buku gitu, atau box atau apayaaa..


Inii Reyko Kasi fotonya..

pembatas buku


 . Ada 124Hal and semuanya Full Colors (YaiyalahPhotobook)
3. Perkenalan Alien2 Kece Badai Cetar Membahana Ulala
   Ada photo and perkenalan per-members, jelasin simbol alien2 EXO, predebut, and pengaruh zodiak mereka sama kehidupan sehari-hari. Yang lucunya ada bagian dimana zodiak2 members di hubung-hubungkan sama zodiak lain yang cocok. KIKOSer binggung??? Reyko juga Binggung ngetiknya. Contoh aja yaa: Baca photo di bawah ini.

Ada kata2 juga yg bikin ngakak, kayak Zodiak yang dikagumi, yang paling berjodoh dan paling menarik bagi Kris (IniBikinGalau), dan Zodiak yang paling mudah memasuki hati Tao (IniBikinGuling2). Hahah. Entah apa yang dipikirkan editor and penyusun waktu nulis “Note” mematikan itu ~_~.
4. Kualitas Gambar/photo.
   Menurut Q sih uda bagus, nggak ada yang Ngeblur and Jelasss Photonya (TiapLembarDiElus2Dulu) kalau di sini ada yg keliatan ngeblur.maapkan i2 Hp aq.hahah. Tapi sayangnya ada beberapa Photo yang lucu and rada Gak banget, Tapi  tetep lah Mereka mau nungging sekalipun tetep cakep. Sayangnyaa gak Aq post...Hahha..maap bukan Reyko pelit..tapii...maap..nanti KIKOSer yang beli nggak KAGET lagi dong kalau Aq kasi tau. 
Coba cari keanehan-keanehan photo di buku ini. Ini Q kasi bonus..2 photonyaa:
Pengen nyulik kalau pose gitu Oppa ~_~

Panda><


                   Buat keseluruhan Aq puas ama ini buku, info2nya ada lucu2 juga^^. Jadi menurut Q sih nggak ada kurangnya (KurangTebelAjaKayaknya). Yaa EXOtic atau KIKOSer yang pengen beli semoga review ini membantu atau malah menjerumuskan.Hahaha Sekian dari Reyko.



PS: Pengamatan pribadi...jadi suka2 Aq kasi comentnya and bilang buku ini BAIK buat dibeli. 


Sumber: Silahkan Baca di Foto atas (Malez Bener Dah Nulis)

PERHATIAN: Bisa berbeda pemikiran and pendapat di tiap orang.   

             

2 komentar:

  1. Surabaya ? Beli dimana mbak?

    BalasHapus
  2. beli di gunung agung, garamed atau toko buku lain banyak kok dek><.
    persediaannya juga masih banyak

    ~Reyko~

    BalasHapus