Senin, 17 Desember 2012

Laporan (Liburan) PKL: @Tuban


Emang ngumpulin niat nulis itu susah banget (~_~)
Lagi2 Reyko ngilang a.k.a Magabut disaat banyak tugas (DiItungEpik1Bulanan QMagabut)
...Bayangin ( Curcol Dikit yaa) 3 minggu minggu berturut-turut Q PKL di setiap hari kamis-minggu/ rabu-sabtu. Capek ? (Lumayan lah ) tapi laporannya itu yang bikin males. Tapi uda takdir jadi mahasiswa yang banyak PKL.Hhahah nikmatin aja.
Kemarin uda nulis laporan (liburan) yang di Lumajang...Kali ini Reyko kasi laporan PKL Q yang di Tuban.Hoohoho

Waktu PKL aq and temen2 tinggal di Klenteng Kwan Sing Bio. Waktu Dateng di Klentengnyaa berasa di China deh>_<

Di Klenteng ini aq juga tidur di matras, enaklah lebih empuk dari di PKL Lumajang. Arsitekturnya bagusss banget, berasa kayak di China gitu...Sebernarnya kita nggak usah jauh2 ke Negeri orang buat foto2 atau liburan di Indo. Juga banyak tempat WOW banget koq. Klenteng ini langsung menghadap pantai loo KIKOSer, jadi inget waktu PKL sering jadi anak gaul Tuban nongkrong di pinggir pantai gitu.
Dan yang enak adalah letak Klenteng ini yang di jalur PANTURA, jadi rame banget. Seinget Q sih ini uda 2kalinya Aq ke Tuban tapi di PKL ini Aq bisa jalan-jalan sendiri, banyak makanan enak disini. Tiap hari berburu makanan aja. Tapi yang paling enak menurut Q NASI GORENGNYA, kalau pergi kemanapun selalu Aq sempatin nyoba Nasgor dan nasgor yang enak menurut Q ada di depan POM Bensin Jalur PANTURA yang nggak jauh dari Klenteng. Nasgor ini kayak nasgor jawa gitu, jadi kalau KIKOSer lagi lewat sini waktu sore atau malem harus dicoba ini >_<.
Selain iu ada tempat nongkrong di sepanjang pantai sepanjang jalan PANTURA. Banyak penjual2 minuman, makanan, and cemilan2. Paling enak kalau malem sambil pesen kopi dingin duduk2 pinggir pantai. Hahaha. berasa anak gaul Tuban deh, (TauDehAnakGaulTubanGimana).
Habis makanan...Ayoo beralih lagi ke dalam Klenteng.
Di Klenteng ini memiliki banyak ruang serbaguna atau ruang-ruang VIP yang bisa digunakan untuk pengunjung saat ada perayaan di Klenteng.
Ini salah satu gedung serba-guuna

Kalau waktu PKL kemarin Aq sama temen2 nggak dipungut biaya alias GRATIS, kita pun di kasi matras yg nyaman lah. Buat KIKOSer yang Non. Muslim disini juga disediakan makanan yang GRATIS juga, tapi karena makanannya mengandung babi jadi Reyko gak bisa makan.^^
Kalau KIKOSer lagi berkunjung di sini bisa nyobain Ciamsi atau ramal-meramal dan jangan lupa sedian memori yang besar karena KIKOSer bakalan foto2 di setiap sudut tempatnya.
Abaikan Sesosok Makhluk di foto ini



Misiii..Yg Jualan ikut Eksis^^

Yaa sekian dari Reyko....
Semoga bermanfaat. Oya selama berkunjung patuhilah tata tertib yang ada karena tempat ini pada dasarnya tempat beribadah^^ dan berpakaian yang sopan yaa KIKOSer.
Thx To:
Raketzz. (Bener atau Gak nie nulisnya ~_~) Udah jalan2 bareng walaupun Gak tau arah.Hahha
Semuaa anak FISIP yang ikut PKL ini^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar