Minggu, 07 Juli 2013

Review: 33 Pesan Nabi (Jaga Hati,Buka Pikiran)



Assalammua’alaikum KIKOSer, selamat malam.
Reyko mau review komik islam, lanjutan dari komik Book Review: 33 Pesan Nabi (baca komik, sambil belajar) yang udah Aq review sebelumnya. Berhubung uda mau puasa gituu kan, ibadahnya harus ditingkatin.Hehehe. buat KIKOSer yang puasa, jaga ibadah and kesehatan yaa. Mohon maaf lahir dan batin juga buat KIKOSer ^^,

admin2 KIKOS pasti ada salah2 tulisan or ketikan.



Langsung aja reviewnya KIKOSer





“ 33 Pesan Nabi- Jaga  Hati, Buka Pikiran.”
Pengarang        : vbi_djenggotten
Penerbit            : Zaytuna
Tebal                  : 142 Halaman




          Komik vol. 2 ini sedikit beda ama yang pertama KIKOSer. Di komik vol.2 ini lebih banyak berisi pengalaman pribadi dari Vbi (Pengarang). Contohnya kisah Gun dalam bab Penjara Dunia, kisah Gun ini nohok banget lah. Kalau Aq bilang cowok kayak Gun di Indonesia uda jarang/langka banget. Gimana si Gun bisa bertahan dari “kotornya” dunia.

          Nah yang jadi favorit Aq nie cerita soal Mas Tessy, certita dia sama istrinya bikin haru deh. Tapi secara ini dalam bentuk komik tetep aja bikin ngakak. Mas Tessy ini dulunya sempat terjebak dalam kegiatan2 yang nggak patut KIKOSer, dia kaya raya tapi jatuh miskin, gara-gara ketamakannya. Tapi untungnya ada Amor/Bunda Dora (Sang Istri) yang setia menemani  Mas Tessy.

          Kalau di Vol.1 Aq lebih banyak nangis (Inget dosa kali yak.ahahha), di vol.2 ini jadi lebih banyak belajar. Waktu baca juga banyak manggut-manggut atau ber “OOO” ria. Dari Bunda Dora juga jadi belajar gimana jadi istri yang baik yang selalu dukung dan nggak ninggalin suami dikala terpuruk (Busyeett dahh bahasanya). 

          Setelah baca vol.1 and 2, paling enggak dari komik ini Aq jadi tau beberapa berbuatan yang sebenernya itu uda dosa, tapi Aqnya aja nggak sadar. Paling enggak belajar agama sekarang nggak susah lagi, ada cara seru and menghibur sama komik ini.

Sekian semoga bermanfaat.
Jangan lupa baca komik lanjutannya yaa..dijamin nggak nyesel lah.Heheh

Tebar Gambar:
 
maz Tessy and Amor, romantiss bikin diabetes

Wassalamuallaikum.

PS: Doain Reyko nggak ilang mood nulis lanjutan komik 
vbi_djenggotten yaa KIKOSer, di komik yang baru ini bakal dijelasin perkara2 yang dianggap sepele tapi ternyata bikin dosa.ahaha
Semogaa Reyko nggak ilang semangat nulis yaa Allah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar