Jumat, 03 Januari 2014

Tempat Karaoke yang Banyak Lagu2 K-POP?

Assalamuallaikum KIKOSer

Selamat malam,

Beberapa bulan ini Reyko lagi doyan2nya karaoke'an KIKOSer
Secara rada suntuk ngerjain skripsi.
Nah kalau ada KIKOSer yang doyan karaoke, khususnya lagu-lagu KOREA , tempat karaoke di Surabaya ini Harus di coba!!


Awalnya Aq ama teman2 yang suka K-POP rada galau kalau mau karaokean, secara nggak banyak tempat karaoke yang nyediain lagu korea yang cukup lengkap, terutama Mvnya bener. Kadang lagunya apa, Mvnya beda ~_~. Untungnya ada teman Q yang nyaranin karaoke di.....



SUKA-SUKA KAZA (Kapas Krampung Plaza)

          Di bandingin Suka-Suka di tempat lain, di Kaza ini lebih aman deh. Ahahah. Secara nggak banyak om2 aneh berkeliaran and mbak2 penyanyi yang keliaran juga. Tempatnya juga luas. Biasanya Reyko sama temen2 milih ruang yang small, kita pakek buat 4/3 orang itu masih bisa buat tiduran. (BangkuKosongNyisa).


          Soal ruangan juga luas (ini yang small) and Tvnya legaa banget. Buat mic and sound sitemnya nggak usah di raguin, Enak banget suaranya jernih, micnya nggak bikin suara kita cempreng.ahahah. Selain itu ruangannya nggak bergema. Kita nyanyipun enak. Soalnya Aq pernah karaoke di... itu micnya nggak enak banget, terus suaranya menggema gitu ~_~, bikin males nyanyi. Selain itu ruangannya nggak bau asap rokok KIKOSer. kadang di beberapa tempat karaoke, kalau Aq keluar baju and kerudung uda bau asap rokok padahal nggak ada yang ngerokok di ruangan Q. Mungkin aja dari AC n sirkulasi udara yang nggak bagus

          Buat yang suka K-POP lagu2 di Suka-suka Kaza ini lengkap, dari BoyBand, GirlBand, penyanyi solo, and duo. Kayak EXO, SUJU, SHINee (masi nggak lengkap2 banget), SNSD, Shinwha, TVXQ, Davinci, A-Pink, and BB n GB yang ada di Korea hampir semua ada (dari BB/GB jadul atau yg Baru). Kalau Aq ketik satu2, postingan ini baru kelar KIKOSer baca besok kali.hahah.



          Lagu-lagu tiap penyanyi, GB/BB Korea yang baru2 juga cukup update, di bandingin tempat karaoke lainnya di SBY. Tapi buat yang nggak terlalu suka K-POP, di suka-suka Kaza ini lagu barat and Indonesianya juga lengkap. Sayangnya Reyko kalau nyanyi di sini lebih banyak nyanyi lagu2 Korea, sama barat, kalau lagu2 indo. Paling sering punya JKT48. Hehehe.

          Pokoknya apapun genre musik kamu, lagu2 di sini cukup lengkap. Apalagi buat lagu K-POP, di bandingin tempat lain suka-suka Kaza lebih banyak pilihannya.(PromosiBangetReykoNie)


Tapiii ada kekurangannya KIKOSer ini tempat:
EX: ini nyata deh, cukup sering ngalamin. Ruang sebelah karaoke’an lagu dangdut kenceng banget nah dari ruangan Q kedengeran nie suara lagu dangdutnya. Apalagi kalau pintu ruang sebelah di buka...buset suaranya kemana-mana. Tapi ini kalau tetangga KIKOSer karaoke’annya heboh banget. Jadi ruangannya kurang kedap suara gitu KIKOSer, mungkin peredam di dindingnya gak bagus kali yaa. Tapi klw Aq nggak terlalu ngeganggu lah,,tetangga sebelah kenceng nyanyi dangdutnya...kita juga nggak kalah heboh waktu nyanyi lagu K-POP. (Maklum kebiasaan liat Oppa2 caem di MV, suka triak2 gitu.)


          Buat harga KIKOSer bisa cek di (sini), biasanya Aq 2 jam di ruangan small 75rb. Tapi kemarin (2/1/2014) kesana harganya uda 87rb...ini nggak tau harganya naik dalam rangka masi taun baru atau gimana..tapi harganya uda beda. Tapi enaknya KIKOSer ,selalu ada freepass 1 jam yang kita dapet. Jadi biasanya Aq ama temen2 karaoke 2 jam, terus dapet freepass 1 jam. Nah freepass ini nggak bisa langsung dipakek, bisanya dipakek besoknya dan nggak waktu hari sabtu, minggu, and hari MBL (malam Besok Libur) mungkin kayak libur nasional gitu kali yaa. Freepass ini lumayan banget KIKOSer, paling enggak kita bisa karaoke’an 3 jam.

          Sekian dari Reyko, moga2 infonya membantu. Buat yang mau karaoke'an tempat ini bisa di coba^^


Thnx to:
1. Siska n Nisyaw yang jadi temen nyengyong..karaokean sebagian besar, hampir 2 minggu sekali kita rajin kunjungin Suka-suka.ahahha. kita selalu ber-3. Mbak2 yg jaga bosen kali liat wajah kita. Triak2 tiap liat Abang2 Shinwha, ingat yaa muka Junjin Oppa waktu this love.
         




7 komentar:

  1. Ayo bareng singsong, suka suka kaza tempat Gwa banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahha bolee tuu kak tapi Reyko biasanya nyanyi2 lagu korea n barat aja..kadang full koreaan semua.ahahahaa

      Reyko

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Mbak di suka suka kaza lengkap gak ost film Korea nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau OST lumayan lengkap sih, apalagi kalau di nyanyiin penyanyi/GB/BB yang uda terkenal ><

      Reyko

      Hapus
  4. Alamatnya di mana ya suka suka kaza?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada di mall kapas krampung surabaya kak^^, coba cek di google. nanti sekalian di arahin ama google map biar nggak nyasar ^_^

      ~Reyko~

      Hapus