Sabtu, 22 November 2014

(Kuliner Surabaya) Burgers CARL'S Jr. Ketajaya Indah Surabaya: Eat Like You Mean It

Assalammu’alaikum KIKOSer~~Selamat makan!!!


Ahahaa, berhubung uda waktunya makan siang jadi salamnya Reyko ganti.

Oke, siang ini Aq mau bantu KIKOSer nyari tempat makan.
Di Surabaya lagi ada tempat makan baru nie, ini sejenis restoran cepat saji macem Paman M, Pak KF.., Mbak W. Dan lain2 . Nah menu utama di tempat ini yaitu BURGER.


        Carl’s Jr. Yup cabang Carl’s Jr. Ini sekarang ada di Kertajaya Indah (Arah mau ke GM kalau dari manyar). Berhubung ini baru buka tgl 18, jadi nggak heran ini tempat makan rame banget><.

        Okee sebelum komen soal tempat n rasa, Reyko mau curcol bentar. Jadi jumat malem, abis kuliah and kurang asupan makanan, abis dapet brosur dari Epik, langsung dah Reyko cuz ke TKP. Uda bakal ngira sihh bakal rame, tapi nggak kepikiran antriannya sampe’ keluar2 parkiran n hampir turun ke jalan raya (Ciyus, soalnya emang sebelah jalan raya pas) ~_~, okee akhirnya batal makan di situ and pindah ke Oost aja.

        Tadi pagi, bangun dengan kelaparan n ngidam ini buger akhirnya keturutan juga Aq ama SellSella makan burger ini.

Jadi dari kos kita berangkat jam 9an lah, sampe’ sana antriannya yaaa lumayan, tapi nggak sampe’ keluar pintu. meja layanan yang di buka Cuma 1, okeeee antrilah ±15 menit. Aq pesen Western Beef Bac Combo (Berhubung pengen banget nyobain Bacon, tapi yg daging sapi rada susah, untung di sini ada><), ini uda plus minum n kentang, si SellSella pesen Hawaiian Teriyaki Burger combo kalau nggak salah. Nah kalau combo2 gitu uda plus minum n kentang KIKOSer.

        Abis bayar, kita masih nunggu pesenan kita di tempat duduk. Jadi duduk anteng sambil nungguin burgernya. Nggak lama kok nunggunya pesenannya uda dateng. Setelah dateng n kita buka bungkusnya, hemmm rada kaget ukuran burgernya nggak main2. Gede. Si SellSella sampe’ mikir muat nggak ini di gigit.ahahahah.

        Nahhh sekarang soal rasa, hemmm sausnya enak. ini burger beda banget ama kelas2 di Paman M n Pak KF..., kalau perbandingan n rasa yg hampir mirip siihh yaa ama Mbak W (kasta Ke burgerannya hampir sama.ahahaha). Makan 1 aja uda kenyang banget~_~, perut full, rasanya uda trauma makan burger jadinya.ahahahha.

        Kalau burger punya ku sausnya enak, nggak asem nggak pedes, tapi seger gitu di mulut. Punya SellSella lebih sehat, soalnya ada nanas, sayur2an, tomat, bawang.><. Rasa beef patty nya juga endul, nggak eneg. Tanpa di tambah saus tomat n cabe, burger ini uda enak.

Oyaaa SEKEDAR INFO:
1. Kalau KIKOSer ke sini jam2 sibuk atau jam makan, hemmm pokoknya kudu sabar dengan antrian yang panjang, macem di mie setan. Ahahaha.

2. Lebih baik naik motor soalnya jeleknya ini tempat parkir mobilnya nggak gede n di press banget langsung jalan raya, jadii kalau nie tempat penuh, mobil2 pengunjung tumpah2 di jalan~_~. Padahal ini jalan rawan macet.

3. Semua makanan di sini HALAL, aq sempet tanya sama mbak kasir, Bacon nya bukan babi kan? Terus dia jelasin kalau di sini adanya daging sapi n ayam aja,jadi halal.

4. Semua harga yang terpampang uda termasuk 10% pajak. Jadi harga di menu n di struk bakalan sama, ahahah jadi kalau KIKOSer nggak bakal kecekik pajak deh><

5. Minuman free refil, nahh kalau di indo, liat beginian noraknya keluar dah.ahahha. jadi abis dari kasir kita Cuma di kasi gelas kosong, nanti kita yg isi2 sendiri minumnya, kalau abis...yaa isi lagi.gratis. tapi ini Cuma buat makan di tempat yaaa.

6. Di tiap meja, ada garam n lada hitam bubuk. Wahh ini nie yg surga banget, berhubung Aq nggak makan cabe2an, di resto mintanya yaa mesti lada/merica bubuk. Nah di sini uda ke sedia>< jadi nggak perlu dah rempong2 minta.

7. Tempat ini buka 24 jam><. Nah buat Delivery order dari jam 10.00-21.30 malem aja (Free ongkir di atas pembelian 100rb)

        Sekian dari Reyko, semoga KIKOSer yang mau ke sini bisa dapet sedikit gambaran yaa. Selamat berjuang.

Tebar Gambar:







STOP DROOLING KIKOSer

1 komentar:

  1. Waaaa! oishi sou!!!!
    Tabetai!!!!

    Ayok kesana bareng aku po'o Reyko!!!

    -Epik-

    BalasHapus