Sabtu, 21 Juli 2012

Movie Review: Humming (Saat Hubunga Diuji)


Ada yang pernah ngerasa Jenuh dengan hubungan yang kalian jalani?
Atau Jenuh dengan pasangan anda?
Gara2 hubungan atau pasangan kalian yang kelewat baik. Mungkin buat beberapa orang, sesuatu hal yang “mulus” seperti ini malah membosankan.

Kalau ada KIKOSer yang mulai Jenuh dengan hubungan atau pasangan masing2 (Tapi ReyKo doain Enggak yaa)…Film yang bakalan Aq review ini WAJIB DIBACA…and setelah baca ini…WAJIB Nonton filmnya. Film kali ini bisa dibilang salah-satu film Ter-So Sweet yang Aq tonton.


Judul            : HUMMING
Directed      : Park Dae Young
Cast               : Lee Cheon-hee (As Jun-Seo)
                        : Han Ji-hye (As Mi-Yeon)
Gendre         : KIKOSer yang tentuin ya(Hehheh,biar seru)
Tahun           : 2007


(Ada KIKOSer yang pernah nonton? Pasti setuju kalau film ini PATUT dilihat)
            Film dimulai dengan kegiatan Les memanjat tebing antara Jun Seo dan Mi yeon. (Nah binggung sebenernya ini film soal apa). Mereka berdua ini adalah sepasang kekasih yang udah berpacaran hampir 6th (Busett Langgeng bener~_~). Saat kencan mereka sering menghabiskan waktu bersama mengikuti berbagai kursus, yang salah satunya adalah panjat tebing.
            Kencan Sehat Tapi Jun Seo Cemberut mulu~_~
            Dari awal film memang keliatan kalau Jun Seo rada2 males gitu, ternyata dia sudah jenuh berhubungan sama Mi Yeon. Dia meresa Mi Yeon terlalu bersemangat mengenai perayaan hari jadi mereka yang ke 2000hari (Kurang Kerjaan Banget Embaknya ngitung2~_~), dianggap terlalu mencintainnya, dan suka membuat permainan seperti  bermain dengan clue2 yang di sebar di beberapa tempat di kamar Jun Seo . 
      Mi Yeon Binggung mau naruh Clue dimana

       Biasanya ada barang yang di sembunyikan dan Jun Seo harus mencari dengan mengikuti clue yang di berikan pacarnya. (Ini Seru banget) tapi sayang Jun Seo nggak terlalu suka karena barang yang di sembunyikkan pacarnya adalah korek api (Hehheh biar nggak ngerokok Terus Oppa) 
Hal2 macem ini yang membuat Jun Seo bosan. Terlebih lagi hubungan mereka yang dibilang “terlalu” lancar.

Akhirnya Jun Seo memutuskan melamar menjadi penelitih (Ikutan Proyek gitu) di Antartika. Sebenernya ini juga sebagai pelarian Jun Seo agar sedikit menjauh dari pacarnya. Mengetahui pacarnya akan pergi jauh Mi Yeon memutuskan buat les mengenai penggunaan radio (CQ-CQ) komunikasi (Mi Yeon juga beli 2 radio jugaa loo, buat dia and pacarnya), biar dia tetep bisa berkomunikasi sama pacarnya di Antartika. Karena ini di anggep lebih romantis (Sumpah Salut..)
   Les yang rajin Eonnie    

Tapi Jun Seo tetep aja cuek bebek. Sampai akhirnya ia pun di uji. Saat mau mengantarkan radio ke apartemennya Mi Yeon mengalami kecelakaan yang membuat ia koma. Saat Mi Yeon koma Jun Seo sempet di buat “Hampir” gila, gimana enggak Jun Seo ini sering di bayang2’in (Di Hantui gitu deh) sama pacarnya.
Pacarnya massih rajin datang ke apartemennya, ngebangunin dia waktu pagi, bawain bunga. Pokoknya pacarnya seperti mencoba ngebuat pacarnya suka lagi sama dia and gak tega kalau Jun Seo sendirian. Kasiannya Jun Seo jadi nggak bisa mbedain mana mimpi and kenyataan.
Akankah Jun Seo ingat akan janjinya? Apakah perayaan hari jadi ke 2000 terlaksana?...And yang terpenting apakah Mi Yeon sembuh???
Hehhehe buat tau kelanjutannya KIKOSer harus lihat nie..
Jangan Lupaaa KIKOSer sediain tissue yang banyakkkkk banget buat nonton ini film (Tapi bukan di jadiin cemilan yaa)

Ini Beberapa Foto dari Humming:
                   Perayaan Hari ke 2000

Mi Yeon Gowes ke Apaetemen Jun Seo

Pesan Moral: (Yang Aq tangkep yaa)
            Jangan sia2kan seseorang yang menyayangi mu. Kalau KIKOSer mulai bosan atau jenuh dengan pasangan KIKOSer…pikir baik2 deh apa yang membuat KIKOSer jatuh cinta atau sayang sama pasangan kalian sekarang. Atau bisa nonton film ini bareng2.hehehhhe. Karena kita nggak tau seberapa lama kita masih diberi waktu buat berada di antar orang2 terdekat kita. Jangan menyayangi setelah kehilangan, karena yang ada hanya sesal.

Yang Mau download filmnya bisa (disini)

Sumber foto2:
 Peringatan: Pengalaman pribadi, bisa berbeda dampak di tiap orang
~ReyKo~


             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar