Kamis, 19 Juli 2012

(Kuliner Surabaya) ISTANA mie & Es @Plasa Surabaya (Delta Plasa)


Waktunya Makan  KIKOSer….
Yah besok (Mungkin) uda puasa..jadi nggak mungkin aq makan siang heheh..Yak kali ini Reyko bakal ngasi tempat makan yang baru kemarin aq and teman Q coba. Ini Tempat makan terhitung masih baru sih. Tempatnya nyaman and pelayanannya cepet, terus yang terpenting…Harganyaa…terjangkau sekali. And Tempat makan ini adalah:

ISTANA mie & Es @Plasa Surabaya (Delta Plasa)
Udah ada KIKOSer yang pernah coba makan di sini??
Kalau udah pernah..(gak pa2 tetep baca aja yaa^^)
Kalau yang belum pernah makan di sini…pokoknya harus di coba (Saran). Aq udah 2X ke sini. Hari pertama Cuma nemenin teman aq makan…katanya teman2 sih enak…(Aq nggak nyoba soalnya belum pengen~_~). Lah hari ke-2 Aq dateng lagi ke sini (Baru ada Niat)
Maaf  yaa KIKOSer sebenernya ada menu yang lengkap tapi lupa foto~_~
Pertama dateng Aq milih duduk  di luar, deket jalan gitu. Terus pelayannya dateng and ngasi menu…aq suka menunya lucu

Teman aq pesen Es Istana sedangkan Aq pesen Nasi Cumi Goreng Rica2. Setelah kita pesen (Seperti biasa) pesenan kita diulang, and langsung di total…Terus bayar. Jadi KIKOSer nggak perlu antri buat pesen and bayar. Di Istana ini kita pesen di meja and bayar di meja juga, kayak di resto2 mahal gitu. Bener2 mempermudah sekali.
Langsung Komen masalah rasa aja yaa KIKOSer:
1.     Es Istana (Rp. 14rb)

Ukuranny lumayan gede, es batunya di bentuk bulet2 gitu ada 3buah. Rasa esnya nggak jauh beda kayak es campur, sedangkan buat isinya lumayan penuh, ada permen, ager2, pudding, buah2an. Berhubung ini pesenan temen Q jadi nggak bisa Q ubek2 sesuka hati kann…Tapi menurut Q rasanya lumayan lah…Cuma terlalu manis aja (Buat KIKOSer yang suka manis nggak masalah kalau ini)

2.     Nasi Cumi Goreng Rica (Rp 21rb)
Maaf lagii baru inget foto pas tengah jalan

Kalau ini pesenan Q sendiri..hehehe
Sebenernya ada berbagai macam masakan olahan cumi (Galau aq milihnya~_~), tapi karena ngidam yang pedes2…jadi pesenlah Rica2…
Aq pikir nanti cuminya bakalan kecil2 and dikit gitu…tapi setelah pesenan dateng…puas deh.
Potongan cuminya pas…bumbunya apalagi…pedes, asem..Enak banget lah…Cumi2nya gurih tapi bumbunya tetep merasuk (Alahhh..bahasanya). Bumbunya nggak tanggung-tanggung, nggak pelit gitu..bumbunya banyak…and enak banget. Isinya ada potongan cabe merah, tomat, bawang2an gt(Taulah apa namanya~_~). So far… memuaskan lah…

                        Buat KIKOSer yang pengen nyoba makan di tempat ini buat buka puas…bisa di coba deh…tempatnya cukup luas and pelayannya juga banyak.
Selamat mencoba^^
Peringatan: Pengalaman Pribadi, bisa berbeda rasa di tiap orang.
~ReyKo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar