Kamis, 12 Juli 2012

AM I SHAWOL?



Yakk hari galau ini Aq mau curhat  yaa^^ #Abaikan

Pertama jujur yaa KIKOSer “dulu” aku nggak terlalu mengerti soal K-POP kalau denger Korea pasti aq Cuma inget Drama and filmnya yang bagus and mengharu biru.
Tapi semua berubah waktu aq kelas 3 SMA sekitar tahun 2010(Sekarang uda Kuliah nie>_<), waktu istirahat ada temen Q nunjukin MV dan ternyata itu MV SHINee-Juliete. (love at the first sight)

Uri Oppa

Pertama kali lihat langsung Aq suka sama SHINee and Taemin, 
Ini masi imut2

Namja yang menurut Q sangat menarik, kalau ditanya kenapa bisa suka dia? jawabanyya nggak tau…suka aja Taemin punya banyak hal yang pantas buat dikagumi>_< and sekarang Taemina sudah makin dewasa and berkembag pesat>_<.

Dan mulai saat itu Aq Jadi SHAWOL. Padahal waktu itu Aq kelas 3 SMA and harus konsentrasi buat UNAS tapi setiap abis Bimbel aq sempetin buat download MV , cuplikan CF atau segala hal yang ada SHINeenya. (Mulai belajar perlahan soal SHINee)

Waktu Variety ke2 SHINee yaitu Hello Baby, ini aq and temen SHAWOL yang satu kelas mulai berjuang. Berhubung aq masi anak SMA yaa yg dulu dengan uang saku terbatas, kita (Aq and 2 temen Q) gantian buat download Hello Baby di tiap episodenya. Jadi eps. 1 jatahnya temen Q yang download, eps.2 Aq…and gitu seterusnyaa. Yang paling aq inget waktu eps. 5 (Kalau nggak salah) aq sama temen ku bela-belain ke warnet malem2 buat download HB  nggak peduli ujan. Aq nggak tau apa yang ngebuat kita jadi nekat gini, diomelin ortu? JELAS, tapi nggak jadi soal buatQ.(Heheheh*JanganDiTiru*). Ibu Q sempet marah gara2 ini aq udah kelas 3 and harus tanggung jawab buat UNAS Q,nggak boleh main2 lagi. Tapi kalau nggak liat Oppadeul SHINee sehari gak enak banget~_~(MianFanLebay).

Selain konflik ama ibu aq juga konflik sama temen gara2 Aq ngasi video downlotan Q ke anak lain yang bukan anak SHAWOL atau anak baru yg suka SHINee. Hell-O …Jujur Aq nggak suka gini, terlalu JAHAT and Pelit menurut Q. AQ SUKA BANGET kalau ada orang yang pengen tau lebih jauh soal SHINee karena kita bisa sama2 belajar…aq suka kalau SHINee lebih di kenal sama temen2 Q yang lain…biar makin banyak SHAWOL2 baru^^. Ini yang buat aq risih and aq putusin Buat download Hello Baby dengan uang Q sendiri…nggak gantian lagi…biar aq bebas kalau mau ngasi2 ke orang lain.

Mungkin buat beberapa “temen” Q yang nggak rela kalau Bias nya di sukai orang lain, and Video2 Download’tannya di minta orang lain…berarti mereka nggak sayang ama SHINee (SHAWOL,apa’an ini?). Kalau banyak SHAWOL2 macem ini gimana nasib Oppadeul?. Di tahun awal memang sedikit susah, karena jaman itu BB Korea belum sebanyak sekarang yang terkenal di Indonesia. Dan terkadang ada fans yang meng-exclusive kan diri di sekolah saya (CumaBisaKetawa). Tapi jujur nggak ada kata menyesal buat ini…nggak nyesel buat SHINee. Seharusnya kita seneng kalau SHINee lebih dikenal ama temen2 lain. Mungkin karena kita masih ABG waktu itu..hehehe.Emosi and Ego yang terdepan. Untungnya masa kelam ini nggak berlangsung lama…setelah beberapa klarifikasi and sidang (~_~,CEilee gaya bener) akhirnya kami rukun kembaliii^_^. Nggak ada Fanwar atau SHAWOLwar…semua damai. Dari sini aq belajar banyak, jadi lebih sabar, toleransi, menghargai satu sama lain, dan bisa Q katakan ini karena SHINee.

Sebelum kenal SHINee mungkin idup saya lempeng2 aja gitu yaa, SMA kalau nggak latihan Paski (PBB) ya Bimbel,  tapi sekarang lebih berwarna and ada gregetnya>_<

Banyak temen2 yang tanya kenapa bisa suka ama SHINee? Kenapa suka ama Taemin? And pertanyaan aneh lainnya. Ex: Kenapa liat MV atau Konsernya kamu nangis?~_~

 Aq sendiri nggak tau kenapa bisa suka ama SHINee atau sama Taemin, menurut q kalau suka and sayang sama sesuatu nggak perlu alasan, Cuma hati aja yang tau. Kalau uda ngerasa nyaman yaa uda…rasain aja. Buat pertanyaan terakhir..Aq juga gak tau setiap liat MV Replay, tiba2 bisa nangis (Berasa kayak SHINee nyanyi buat Aq. #Plak), denger Quasimodo atau Onew Oppa nyanyi lagu mellow juga T_T (Cengeng?EMANG).

Saya ini orang biasa yang sayang and sukaa sama SHINee
Yang bakal nangis kalau liat Oppadeul nangis
Yang nangis kalau SHINee menangin penghargaan
Nangis kalau ada Oppadeul ada yang cedera
Tapi nggak semuanya penuh air mata
Aku jadi lebih hidup, ada semangat ngeliat SHINee selalu berusaha KERAS and Terbaik buat SHAWOL.
Aq jadi ikut berusaha hidup lebih baik and berusaha, karena di sana Oppadeul juga berusaha sebaik mungkin.

Aq berusaha jadi fan yang calm, nggak kemakan ama omongan antis atau atau orang ngehina SHINee. Mereka nggak tau apa2 makannya ngomong gitu. Kalau ditanggepin ya percuma, jadi SHAWOL budiman lah*Hhehehe*. Nggak mudah terkadang jadi SHAWOL di tengah2 orang yang nggak paham sama yang kita suka. tapi just be your self, menurut Q itu lebih baik^^

Tapi jujur kadang ada perkataan yang ngebuat risi, kayaknya aq lebih sakit hati kalau ada orang yang jelek2’in atau ngehina SHINee atau Taemin daripada orang yang jelek2’in aq.whwhhw lebay kan…tapi itu manusiawi kan? Coba kalau ada orang yang berbicara buruk soal Ortu kita, pasti kita sakit hati dan membela. Membela atau melindungi sesuatu yang kita sayang dan suka itu wajar dan manusiawi sekali, asal jangan dengan cara yang bener, nggak ikut ngehina balik atau memperburuk suasana.~_~(Nanti apa bedanya kita sama mereka?)

Selain itu terkadang aq mikir..kapan ya bisa ketemu SHINee paling enggak liat konsernya lah~_~, and ini sukses bikin sedih plus galau. Nggak tau itu kapan yang penting berusaha dulu, terutama nabung yaa.hehehe. biar kalau tiba2 SHINee konser di Indo. Bisa langsung cuz liat.

Yahh emang masalah uang ini agak sensitive, buat aq yang sekarang kuliah harus pinter ngatur uang(Alibi).  Tapi kalau liat ada barang2 Official SHINee dengan harga yang *MenurutQ* mahal agak miris gitu, harus nabung, kalau mau beli Album nabung dulu, terus berbagai macam pernak-pernik yang behubungan ama SHINee. Tapi anehnya aq nggak pernah sedih atau nyesel walaupun tabungan Qu terkadang menipis bahkan habis.heheh. ada kepuasan tersendiri kalau uang itu “keluar” buat sesuatu yang Aq suka (SHINee).

Memang idup ini nggak selalu mulus kan KIKOSer, dan kita harus siap berkorban. Aku suka SHINee dalam batas wajar kok (=3=)…gak sampek fanatic banget, kalau ngeliat SHAWOL atau fan2 lain, aq ini nggak seberapa pengorbanannya. Tapi aq suka SHINee on my own way, cukup aq and Tuhan yang tau seberapa besar Aq suka SHINee.Muahahah. Berdoa selalu yang terbaik buat Oppadeul SHINee :* (Poppo)~~~Saranghaeeee

Sekarang kalau di tanya...Kamu SHAWOL? YES...IAM..>_<  *PROUND*
Perhatian: Curhatan Pribadi, nggak ada komentar buat ini. Aq nulis yang dirasain aja.
Ps: Awas banyak kata GALAU atau Lebay menurut beberapa orang, tapi kalau yang uda ngerasain ini pasti tau lahh^^


2 komentar:

  1. hallo chinggu!! suka baca blognya itu kaya aku banget gitu :) kkkkk sama banget paling suka ngeliat shinee kerja keras jd kita ikutan kerja keras kaya mereka. kalau di tanya kenapa suka shinee ya karena kerja keras mereka, mereka yg bener2 dari bawah dan gak begitu dapet support dari agencynya tp mereka mampu menjadi shining star kayak gini! yang bikin mereka bertahan cuman kerja keras mereka sama support dari shawol <3 Shinee jjangiyaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. halloooo >0< akhirnyaa ada SHAWOL jugaaa yg komen.ahahhaha
      Yeeep apalgi mereka masih mutusin ber5 sampai sekarang, padahal BB&GB SM pada protol semuaaa. Hiksss.
      walaupun lebih sering comeback Jepang, tapi nggak apa asal mreka masih ber5.

      Oyaaa jangan lupa dukung comebacknya Taemin yaa.ehehehe

      ~Reyko~

      Hapus