Jumat, 18 Mei 2012

K.U.E


Menurut ku kue itu terlihat bagus

Hanya kelihatannya

Aku tidak terlalu suka kue manis

Tetapi bukan berarti aku tidak pernah memakannya

Aku hanya makan kue bila benar-benar ingin

Mungkin untuk beberapa orang kue itu sangat enak

Mereka diciptakan dengan berbagai bentuk, rasa, dan aroma

Tapi tetap rasa dasarnya pasti rasa manis dan bau harum

Entah itu bau vanilla, buah, atau bau gula

Tetapi sayang inilah yang membuatku tidak terlalu menyukainya

Mencium baunya saja terkadang membuat kepala ini sakit

Bau Vanilla yang menyengat selalu sukses membuat ku pusing

Aku tidak membenci kue mereka terlihat enak dimata ku

Namun “mungkin” aku tidak terbiasa saja 

Tidak terbiasa menghirup aroma manis

Tidak terbiasa merasakan sesuatu yang manis 

Tidak terbisa mersakan sesuatu yang lembut

Padahal tidak semua kue seperti itu

Tidak selalu beraroma manis

Tidak selalu manis dan lembut

Terkadang ada rasa lain untuk kue-kue ini

Dan aku harap ada kue yang cocok untuk ku

Dan sampai saatnya nanti aku akan terbiasa dan mulai menyukainya

Mencarinya jika aku tidak memaknnya satu hari

Atau sampai menangis jika aku tidak mendapatkannya

Jika kau membaca tulisan ini anggaplah kue 

Yang aku tulis dari awal 

Adalah seperti Rasa Cinta ku padamu

Dan rasa-rasa itu hanya pemanis




1 komentar: