Minggu, 13 Mei 2012

Hitam ku

Saat melihat mu tersenyum aku diam

Saat kamu diam hanya kata-kata kasar yang keluar dari mulut ini

Saat kau marah aku akan sangat senang 

Entah mengapa semua yang menyenangkan buat ku selalu pilu buat mu

Namun kau hanya tersenyum melihat ku menang atas dirimu

Kau hanya tersenyum saat aku mulai mengukir luka di tubuh dan hatimu

Saat orang memisahkan kita kau yang paling lantang menolaknya

Terlalu menjijikan saat aku melihat mu melakukan hal itu

 Kau terlalu putih untuk menutup hitam 

Namun ternyata kau menjadi putih karena ada sesuatu

Kau meninggalkan ku tanpa ada kata membuatku semakin putih

Kau berhasil membalas semua perlakuan ku tanpa menyentuh

Kau tidak memiliki noda dari hitam ku 

 Daripada begitu lebih baik kau ambil saja jantung ini 

Itu lebih baik dari pada kau meninggalkan ku

Lebih baik selamanya kita menjadi hitam dan putih

Karena aku sakit dengan diriku yang menjadi putih seperti dirimu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar