Sabtu, 19 Mei 2012

(Kuliner Sidoarjo) Bakso Iga 29: Segala Olahan Iga yang bikin nagih


 HOllaaa...Waktunya makan siang^^
ReyKo mau bagi2 info makanan and tempat nongkrong asik nie..O-Key Langsung Liputannya..

         Tempat makan ini jual berbagai masakan (Gak Cuma Bakso aja) yang menggunakan bahan dasar Iga sapi. Ada Bakso Iga, Soto Iga, Rawon Iga, and Iga bakar. Berhubung tempat makan ini deket banget sama rumah ku jadi sering makan di sini. Bakso Iga 29 ada di JL. RY Ngelom 77, Taman Sepanjang-Sidoarjo


            Soal rasa Enakkk KIKOSer, dari pertama kali buka sampai sekarang rasanya nggak berubah tetep enak >_<. Yang Aq suka di sini adalah Iga Bakarnya, Iganya cukup gede and banyak dagingnya. Diatas Iga Bakar disiram sambel kacang yang cukup pekat. Rasa kacang and Iganya Sedeppp pokonya^^, Iganya empuk and matengnya selalu pass. Bagi yang nggak suka pedas waktu KIKOSer pesen Iga Bakar jangan lupa bumbunya jangan banyak2, soalnya bumbunya pedes. Soal harga terjangkau banget KIKOSer dengan 14rb KIKOSer uda bisa nikmatin Iga Bakar ini plus nasi putih. Sedangkan untuk harga menu lainnya nggak sampai 10rb KIKOSer.
                                                          

            Buat KIKOSer yang suka nongkrong tempat ini rekomen banget, tempatnya strategis sebelah jalan raya. Selain itu di belakang tempat makan Bakso Iga 29 ini ada warnet, game online, and rental komik and novel. Jadi 1 tempat ada 4 spot seruuu, yang suka baca bisa pinjem komik dulu and di baca waktu makan >_<. Atau yang nggak laper bisa maen game online aja. Jadi kalau bawa temen2 yang punya hobi yang beda-beda bisa deh di ajak kumpul di sini.

            Sekian Info dari ReyKo semoga bermanfaat KIKOSer~~
PS: Berhubung tempatnya yang bersebelahan langsung sama jalan raya, jadi lahan parkir nggak terlalu luas. Apalagi kalau keadaan jalanan ramai~_~ nggak dapet tempat parkir bisa2.
PERINGATAN: Semua ini hanya pengalaman pribadi, bisa berbeda rasa di setiap orang^^
~ReyKo~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar