Senin, 14 Mei 2012

GSC

Aku punya semacam genk, namanya GSC.  Ini berawal saat pemilihan perwakilan paskibra kecamatan. Aku deket sama ivon, nita, eci, arien, meme, putria. Meme bukan anggota paski karena dia ga mau item (oops). Putria anak paski dan dia juga jadi peserta lomba. Kita berenam kecuali nita selalu pulang bareng karena searah rumahnya. Kita ya kumpul – kumpul gitu aja kalau istirahat. Hingga suatu hari ivon mencetuskan ide untuk bikin genk. Mumet juga nyari nama untuk genk kita ini. Dan tercetuslah GSC. Artinya genk star community. Anak – anak lain selalu ngartiin genk super cantiklah, genk super centillah, genk super culunlah dan masih banyak lagi.
Dalam genk ini tak mengikat anggotanya untuk tetap kemana aja bersama-sama. Saat istirahat terserah kalian temenan sama sapa aja tapi kalau kami kumpul wes pasti bisa dipastikan rame banget. Hahaha. Ini yang ngebuat anak genk lain iri.
Ada istilah kaka pertama,kedua, ketiga hingga bungsu.
Anak pertama itu ivon 20 januari. Memang secara umur dia uda tua tapi kalau masalah kedewasaan ampun de, dia childish banget. Dia punya hobi menggambar. Gambarnya bagus banget dan selalu dapet nilai bagus dari guru kesenian. Dia suka banget sama vierra.  ga suka korea-koreaan. Ya tapi ada lah artis korea yang dia suka diantaranya Lee Min Ho. Dia paling seneng sama edit foto. Terbukti dengan banyak banget foto-foto dia yang diedit dengan min ho lah dengan sapa lah. Hehehe. Dia itu anak yang ga isa naik motor tapi akhirnya bisa karena aku ajarin sama nita. Dan dari ketujuh orang ini, dia duluan yang dapet SIM. Dia sekarang kuliah di jurusan ilmu administrasi negara, UNESA.
Anak kedua, aku. Untuk penilaianku tanya sendiri ya sama anak-anak dan ambil kesimpulan dari cerita tentangku pada bagian aku. (tunggu dari anak-anak)
Anak ketiga, meme 15 april. Dia adalah anak yang paling gendut diantara kita. Dia itu anak yang paling bandel menurutku. Kalau ketawa paling kenceng suaranya. Paling pendek diantara kami, hahaha. Untuk urusan akademis, dia tergolong biasa-biasa aja (maaf meme ^^v). Dia sekarang kuliah di UNESA, jurusan managemen. Dia keturunan cina sama kayak aku tapi sayangnya dia ga terlalu sipit kayak aku.
Anak keempat, nita 18 juni. Kalau acara kumpul-kumpul anak yang paling susah diajak kumpul ya nita, sapa lagi. Aku tak tahu alasan pasti dia kumpul karena selalu ada alasan baru (maaf ya). Anaknya ceria banget, tapi kalau uda sedih langsung suram mukanya. Sekarang dia kuliah di UNAIR jurusan sastra inggris tapi angkatan 2011 karena dia ikut snmptn tahun berikutnya. Kenapa tahun berikutnya, karena dia obsesi banget jadi kowal. Tahun ini aja dia mau nyoba lagi. Semangat nita!
Selanjutnya, puta 21 juli. Anak yang paling baik menurutku diantara anak gsc. Anak yang paling tomboy. Anak yang paling loyal. Anak yang suka banget sama super junior. Dia anggota ELF sekarang. Penampilan dia sekarang jauh banget sama dulu. Beda 1800. Dia sekarang feminin, suka dandan, bajunya suda yang buat cewek, wes pokoknya kamu sekarang cantik pu. Sekarang dia berada nun jauh disana. Dia ada di Jakarta. Ya seperti biasa, pasti ada tangisan saat perpisahannya. Dia kuliah di Hang Tuah jurusan keperawatan. Setiap tahun dia selalu pulang dan kami kumpul lagi.
Resy 18 September. Ibuknya anak-anak ya ini. Sama anak-anak sering dipanggil ibuk, uma. Karena dia paling suka nyuruh, cerewet banget kalo kita lagi kumpul di rumah bapaknya. Makanya dia dijuluki ibuk kost sama anak-anak karena kecerewetannya ini. Fanatic sama korea. dialah yang dikorbanin sama anak-anak buat ngeredam emosiku, hehehe maaf ya. Dia kalau lagi penen sesuatu pasti akan keturutan karena kalau ga keturutan dia bakal sakit. Jadi kalau dia sakit tanya dulu kamu pengen apa se, hehehe. Kuliah di jurusan Antropologi UNAIR.
Ien 10 November. Si bungsu dari kesemuanya  yang kuliah di jurusan Ekonomi Pembangunan UNAIR. Anak paling fashionable dari semua GSC menurutku. Kalau dia lagi pengen sesuatu, dia pasti akan nabung buat beli barang itu, walaupun harganya mahal. Salut aku untuk urusan yang satu ini. Anak yang paling labil, maaf ien tapi ini menurutku. Dulu kalau mau beli kado untuk salah satu anggota GSC yang ultah dia sang pencetus ide. Jadi kalau dia yang ultah kita semua GSC bakalan kebingungan nyari kado. Hahaha.
Inilah sepenggal cerita mengenai GSC, nantikan kelanjutan ceritanya.

-sellsella-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar