Senin, 21 Desember 2015

CGV Blitz Marvell City: Alternatif Tempat Nonton Baru Di Surabaya

Assalamualaikum KIKOSer
Selamat malam, postingan kali ini Reyko mau bahas tempat nonton baru nie di Surabaya, yaitu CGV Blitz di Marvell City Mall. Nah kenapa tempat nonton ini rekom banget, soalnya ada teater 4DX dan beberapa jenis teater lainnya. Selain itu film yang diputar disini juga beragam.

        Pertama kali Reyko nonton di Blitz itu tahun 2011 kalau nggak salah, di PVJ Bandung. Pertama kali masuk, sempat mikir ini cinema lebih gede dari sutos kayaknya.ahahahah. Sempet katrok juga soalnya film yang diputar banyak benget, dari film thailand, korea, jerman, prancis, dan india juga ada, maklum waktu itu di Surabaya belum ada. Nah sekarang di Surabaya udah ada jadi lega lah.

        CGV Blitz ini ada di Marvell City, tepatnya di daerah ngagel di gedung tua yang nggak jadi-jadi itu dulu. Waktu ada promo film gratis, sempat binggung soalnya itu mall dari luar emang belum jadi. Nah akhirnya sehari setelah pemilu Reyko sama teman, mutusin buat ke TKP. Reyko nggak bakal komen soal Mallnya soalnya emang belum jadi dan parkirannya rada serem banget, masih banyak tukang yang benerin sana-sini.
        Nah untungnya CGV Blitz uda bagus, memang nggak sebesar di PVJ Bandung, tapi ini lumayan lah. Waktu itu niatnya lihat Veteran, tapi tiket gratisnya uda abis dan adanya yang jam malam. Yaudah daripada ngacang kita putusin nonton In The Heart of The Sea 4DX. Waktu itu ada promo beli 2 gratis 1, 1 tiket 4DX 90ribu, yah lumayan lah.


        Jujur ini pertama kali Reyko nyoba 4DX yang bener-bener di teater/cinema. Bukan yang di wahana bermain gitu. sambil nunggu filmnya binggung juga mau ngapain soalnya mall belum banyak yang buka, mau duduk disana kurang banyak tempat duduknya. Nah akhirnya kita putusin masuk dulu, abis cek tiket terus masuk lagi ke macem loby gitu nah baru bisa duduk deh. Kita nonton di cinema 2, tempatnya nggak terlalu besar tapi nyaman. Tempat duduknya juga.

        Berhubung ini film soal ikan paus, laut, dan ngambang-ngambang di lautan. Kursi goyangnya macem di perahu, belum lagi ada efek semprotan air dan tiupan angin. Fix bikin mabuk laut, di banding 3D, 4DX lebih nyata lah.
Misal kalau adegannya pas di laut, pemain ngerasain hembusan angin, nah kita beneran di tiupin angin gitu. Yang bikin seru dan ngakak itu efek kilat sama asap, seriusan waktu kebakaran di filmny ada asap-asap gitu...astaga macem di rumah hantu deh.ahahahha

        Buat yang suka mabuk laut, kurang rekom deh liat film ini dalam 4DX, mending yang biasa aja.ahahaha. Mungkin kalau film perang atau hantu lebih seru dan yang penting nggak bikin Reyko mabuk laut.ahahaah. Sayangnya waktu nonton kemarin kita sempat keganggu soalnya tengah-tengah film ada suara-suara berisik dari pak tukang, dari suara palu, terus gergaji gitu. kayaknya ruangannya kurang kedap deh, atau peredam nya nggak tebel gitu.hemm...sayang banget kan padahal uda bagus-bagus. Soal pelayanan juga kadang mbak-mbak tiketnya suka binggung, waktu itu kita mau aktivasi kartu member kita sempat di oper-oper. Hemmm...padahal dandanannya uda keren, sayang banget, tapi mungkin karena masih baru yaa dan penontonnya membludak atau gimana jadi Reyko maklum deh.


        Sekian dari Reyko semoga bermanfaat, buat tau jadwal-jadwal filmnya bisa klik disini yaa. 
Oyaa star wars udaaa keluar nie. Nonton 4DXnya pasti seruuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar