Rabu, 16 Desember 2015

Yeee 100 DORAEMON Secret Gadget Expo ada di Surabaya

Assalamualaikum KIKOSer
Selamat siang
Oyaa uda tau belum Doraemon main-main di Surabaya?
Buat pecinta Doraemon jangan lewatin 100 Doraemon Secret Gadgets Expo di Grand City Surabaya (lantai 1). Nah hari minggu kemarin Reyko sudah nyobain nie mau tau gimana dalemnya...yuk baca liputan selanjutnya. Oyaa ada promo dan info menarik juga loo di akhir postingan

        Waktu masa promo Reyko dapat pemberitahuan dari Alfamart nie, jadi beli 1 dapat 1. Harga buat anak-anak 60rb dewasa 99rb. Lumayan kan. Tapi promo ini uda habis sekarang. Pameran ini ada di lantai 1, kalau KIKOSer binggung bisa tanya satpam deh. Nah sebelum masuk Reyko tukar tiket dulu. Antriannya masih sepi solanya masih jam 11 pagi.ahahahha. Buat KIKOSer yang mau kesini mending dari jam buka Mall deh jam 10, pasti lebih sepi dan lebih enak buat foto-foto.

        Pertama masuk uda ada lorong-lorong biru dan doraemon yang naik alat mesin waktu. Jadi di awal perjalanan kita bakal dibawa ke masa lalu Doraemon. Nanti ada penjelasan siapa doraemon itu, kenapa doraemon nggak punya telinga padahal dia kucing, terus kenapa warnanya biru. Waktu sepi gini bisa enak deh baca penjelasannya satu-satu.

        Setelah penjelasan singkat, nanti KIKOSer bakal ketemu patung doraemon plus alat-alatnya ada banyak banget. Waktu baca Reyko heboh-heboh sendiri soalnya tau alat-alatnya. Rasanya pengen pegang-pegang gitu, tapi nggak boleh. KIKOSer harus perhatikan yaaa setiap patung yang ada nggak boleh di pegang ada keterangannya. Di setiap ruangan nanti ada mbak-mbak pengawas, jadi kalau KIKOSer terlalu deket atau ngebahayain properti atau patungnya, nanti bakal dikasi tau.
        Habis dari ruangan patung nanti kita kebagian pameran alat-alat Doraemon, dan tempat foto-foto. Nah di tempat foto-foto ini bisa deh foto ama alat-alat doraemonnya. Tapi tetep dengan pengawasan mbak-mbak penjaga.ahahahah. Nanti ada 1 set tempat buat foto, macem ini nie:

Nah nanti ada tukang foto yang fotoin, dan kalau KIKSOer mau fotonya bisa di cetak sebelum keluar area.

        Secara keseluruhan Reyko suka sama konsep perjalanannya, sayang nggak ada Doraemon yang bisa dipegang. Hikssss, Reyko kira ada Doraemon yang bisa dipeluk-peluk terus di ajak foto (Badut Doraemon gitu lah). Sebenarnya di Main atrium ada panggung buat pertunjukan, sorenya ada Doraemon dkk yang bakal nari-nari dan jumpa fans gitu. Dalem hati sumpah pengen naik panggung terus foto sama badut Doraemon, atau duduk di depan panggung macem nonton konser gitu. Tapi malu soalnya isinya anak-anak semua, adek Reyko uda terlalu gede dan malu juga buat di tumbalin lihat-lihat acara beginian, apalagi naik ke atas panggung.
        Cckckckc, kalau uda gede gini rada malu juga mau rebutan ama anak-anak kecil buat minta foto.ahahaha. Oyaaa hampir aja lupa, nanti waktu keluar area bermain (area Doraemon Expo maksudnya) jangan lupa beli merchandise Doraemonnya yaa dan mampir ke Cafenya. Reyko coba cookies sama cappucino Doraemon, rasanyaa enak. Apalagi Cookiesnya Cuma 10rb aja dapat 4 biji dan enak banget, kayak kue kacang gitulah. Ahahaha. Sebenernya ada dorayaki, tapi waktu itu lagi habis bahannya sayang banget deh, padahal katanya enak.

        Sekian dari Reyko kalau KIKSOer mau kesini nggak usah buru-buru, pameran ini di buka sampai Februari kok. Kalau misal mau foto-foto dan baca dengan enak, mending KIKOSer pilih jam siang atara jam 10-12an lah, walaupun di hari minggu jam-jam awal nggak terlalu ramai. Semoga liputannya bermanfaat.




Jam Buka : 10.00-22.00
Waktu Pameran : 7 Desember-14 Februari 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar