Sabtu, 04 November 2017

(Review Peripera Peri’s Ink Velvet) : Lip tint Tahan Lama, Lembab, dan Ringan di Bibir


Asallamualaikum KIKOSer
Selamat Sore~~~

Beberapa bulan ini Reyko lagi cobain beberapa lip tint dan lip cream nie, nanti Reyko review yang paling kece aja.ahahah
Oke kali ini Reyko mau review Peripera Peri’s Ink Velvet.
Peripera ini ada 2 jenis Peri’s Ink Velvet dan Airy Ink Velvet.
Berhubung Reyko lebih suka yang Peri’s Ink Velvet, jadi ayo Review ini dulu.


Buat KIKOSer yang suka dengan lip cream yang ringan dan tahan lama Peri’s Ink Velvet wajib di coba



Apa itu Peri’s Ink Velvet?
Ini adalah lip tint , soalnya teksturnya creamy banget menurut ku.ehehehe. Jadi Peripera ini lagi populer banget gara-gara Ink seriesnya. Kalau Peri’s Ink Velvet fokus untuk bibir. Nah warna-warnanya ada 15 seri warna, dan semuanya cantik-cantik. Serius waktu awal beli Reyko binggung mau warna apa. Akhirnya Reyko pilih yang #5 Celeb Deep Rose, warnanya merah tapi cenderung ke orange gelap, cantik lahh. Untuk lebih jelasnya KIKOSer bisa lihat web. Peripera di sini.

Kemasannya Gimana?


Kemasannya mungil, Reyko suka soalnya nggak makan tempat,ehehhe dan gampang kalau mau dibawa-bawa. Botolnya dari plastik, jadi kalau jatuh aman lah. Walaupun botolnya kecil, memang jadinya isinya nggak banyak sih, tapi karena ini sekali pakai uda awet, jadi nggak gampang habis juga kok. Oya kuasnya juga lembut, jadi enak kalau di aplikasikan ke bibir.

Tekstur dan Baunya Gimana?
Berhubung Reyko ini rada rewel kalau soal bau, jadi hal2 kurang penting gini (mungkin) bakal aku perhatiin. Baunya Peri’s Ink Velvet ini seger banget, bau buah-buahan. Kalau KIKOSer tau permen sugus, nah macem itu baunya. Ahahaha. Setelah di aplikasikan ke bibir enak aja ngecium baunya.
Kalau soal tekstur Peri’s Ink Velvet ini creamy banget, lembut lah, dan lembab. Kalau KIKOSer punya bibir kering atau gampang pecah-pecah, Reyko lebih saranin pakai Peri’s Ink Velvet daripada yang Airy, atau KIKOSer bisa pakai pelembab bibir dulu.

Tahan Lama nggak?
Sejauh ini lip tint/cream yang paling awet yang Reyko coba. Misal pagi Reyko pakai, nanti setelah makan siang, wananya nggak hilang, tapi sedikit memudar aja. Tapi tetep berwarna, jatuhnya natural banget di bibir. Sampe pulang kerja jam 6 sampe rumah, tetep berwarna di bibir. Jadi yang males/nggak ada waktu buat touch up, peripera ini wajib punya. Selain itu yang paling aku suka, selain tahan lama, nggak ada bekas guratan di bibir bagian dalam. 

Tau kan kadang kalau pakai lip tint atau lip cream suka ada guratan, ngegumpal di bibir bagian adalam atau bibir jadi cakey kan nggak banget.


Kalau habis mau beli lagi?
PASTI!! Sekarang aja uda mulai koleksi warna2 lainnya.ahahaha. Buat ukuran lip tint awet, ini termasuk murah aku beli nggak sampe 90k. Walaupun kemasannyha kecil, yakinlah itu bakal awet banget walaupun di pakai setiap hari, secara kadang aku Cuma perlu 1x pakai buat seharian. Ahahahhaha.


Okey sekian dari Reyko~~~
Semoga ada waktu lagi buat review kosmetik.ahahahahah
Semoga bermanfaat.




       

                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar