Jumat, 17 November 2017

(Movie Review Coin Locker Girl): Film Thriller Korea yang Wajib di Tonton


         
Asallam’mualaikum KIKOSer
Selamat malam, 


Reyko kali ini mau review film korea Thriller-
Action gitu deh. Uda lama rasanya nggak review film.ahahaha
Ini postingan ada, karena Reyko rada kecewa habis n0nton Jigsaw. Film yang uda di nanti-nanti, ternyata nggak se wow harapan Reyko. Tapi KIKOSer yang penasaran bisa tetep nonton kok.

Oke Reyko mau review Coin Locker Girl, ini film lumayan berdarah-darah, kejam, dan bikin mangkel. Reyko akuin, walaupun film lama dan uda lama Reyko nontonnya, akhirnya Reyko tonton lagi film ini.ahahah soalnya belum nemuin film  thriller yang bagus sesuai selera Reyko.
Okeee buat KIKOSer yang nggak suka film berdarah-darah, bisa skip film ini deh. Tapi kalau pensaran, bisa coba tonton, Reyko jamin nggak nyesel.



Di film ini banyak pemain kawakan lah, mungkin kalau KIKOSer suka lihat darama atau film-film korea, nggak asing sama pemain-pemainnya. Setelah nonton lagi ternyata ada mbak2 goblin dan Park Bo Gum, terus sama anak kecil yang di train to Busan, maklum kalau bukan aktor/aktris favorite Reyko suka nggak inget.hahaha


Awal film kita uda di suguhin adegan tegang gitu, jadi ini ceritanya alur mundur. Pemeran utamanya adalah Il Young, waktu bayi dia di buang di loker stasiun kereta, karena nomer lokernya 10 makannya di kasih nama Il. Sampai anak-anak dia hidup gelandangan di stasiun kereta gitu.

Nah waktu ada pentertiban gitu, dia di culik dan di bawa ke  Chinatown, rumah seorang lintah darat. Dari sinilah Il Young bertemu dengan "Ibu" barunya.

Dia dan beberapa anak-anak lainnya di jadikan pengemis gitu, kalau di anggap nggak berguna dan nggak menghasilkan satu persatu anak-anak ini akan dibuang begitu saja. Karena cukma Il Young dan 1 temannya yang bisa pulang lagi ke "rumah" setelah di buang gitu aja, makannya mereka di "asuh" berbeda dengan "ibu"

Beranjak dewasa, Il Young mulai menjadi kaki tangan "Ibu"nya. KIKOSer pasti ngira "Ibu" ini lintah darat biasa, Eitsss engak. Ma Yu Ci ("Ibu" Il Young) adalah lintah darat yang berkuasa, dan jika tidak bisa membayar hutang dan bunga/denda makan organ tubuh kita yang menjadi penggantinya.


Sebenarnya Il Young tidak sendirian, masih ada 3 "saudara"nya yang siap membantu. Sekilas kalau mereka ber4 makan bareng-bareng, semacam keluarga normal lah.

Semua berjalan baik-baik aja, sampai Il Young harus menagih ke seorang pria (Park Bo Gum). Tapi tiba-tiba Il Young jadi suka sama pria "target"nya ini. Padahal pria ini harus Il Young bunuh karena ayahnya tidak bisa menulasi hutang.

Okee apakah Il Young akan tega? apakah ia akan memilih "keluarga" daripada cintanya? Apakah "ibu" Il Young akan tau bahwa "anaknya" mulai menyukai target "buruannya"?

KIKOSer harus lihat sendiri filmnya~~
Okee mungkin kalau baca sekilas info dari Reyko di atas, kurang menarik gitu yaaa. Thriller kok ada cinta-cintanya, kok kayaknya sepele gitu sih, dan bla..bla..bla.


Awalanya Reyko juga kepikiran gitu, soalnya kalau Thriller Reyko nggak suka ada sisipan cinta2 mellow drama picisan gitu.ahahahaha

Tapi jujur film ini porsi cintanya pas, ternyata nggak memlulu cinta ke orang lain, cinta keluarga, dan ibu juga di ceritakan.

Lahhh terus kapan adegan berdarah-darahnya?

Tenang setiap Il Young nagih hutang selalu ada adegan berdarah2 dan action yang cukup seru lah.

Di tengah-tengah cerita Reyko uda nangis mulu, apalagi terakhirnya, pasti nggak nyangka gitu. Oyaa yang Reyko suka adalah "saudara2" Il Young, walaupun bukan saudara kandung, dan hanya anak yang dipungut atau di pekerjaan "ibu", mereka punya hubungan yang manis banget. Hikssss..

Reyko akuin ini Thrillernya nggak terlalu brutal, tapi ini bagus karena ceritanya kuat dan porsi2 setiap plotnya dan pemainnya pas banget. 

Sekain dari Reyko, semoga ini bisa jadi tontonan di Jumat malam ini






"Keluarga"



Photo and Gif from: https://gfycat.com and dramaku.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar