Minggu, 26 November 2017

(Anime Review) Skamoto Desu ga?: Anime Komedi yang Wajib Ditonton

Asallam’mualaikum KIKOSer
Selamat hari minggu,
Nah minggu-minggu gini paling enak maraton Anime deh, berhubung di tv uda jarang yang di tayangin.Hiksss
Kali ini Reyko mau review anime komedi yang konyol, seru, dan nggak berat lah ceritanya, santai banget jadi nggak makin stres nontonnya.

Kalau KIKOSer suka anime komedi yang ringan, konyol, dan nggak ada cinta-cintaan lebay-bombay, Sakamoto Desu ga? (Haven’t you heard? I’m Sakamoto) wajib di tonton.
Cuz reviewnya


Anime ini awalnya adalah manga (komik), di buat anime banyol nya makin jadi. Oke anime ini bercerita tentang Sakamoto, anak laki-laki, tampan, tinggi, rupawan, dan berkacamat. Idaman Reyko banget jaman  SD dulu, ahahahaha.

Walaupun tokoh utamanya adalah Sakamoto, tapi cerita nggak hanya berpusat di dia aja loo. Tapi juga menceritakan teman-temannya yang berubah perlahan gara-gara Sakamoto ini.

Kalau di lihat sebentar Sakamoto ini tampak normal, tapi setiap gerak-geriknyha selalu mempesona. Beneran deh, tiap hal sepele yang dia lakuin jatuhnya jadi WOW, Cool, dan berkelas banget. Jadi nggak heran teman-teman sekelilingnya selalu suka ama dia nggak laki nggak perempuan, anak-anak, emak-emak, sampai hantu juga.

Eitsss tapi ada juga loo yang ngira perilaku absurd “unik” Sakamoto ini di buat-buat biar dia kelihatan keren. Tapi memang dari lahir Sakamoto itu uda keren.ahahahaha bisa bayangin punya temen yang walau ngapain aja, jatuhnya tetep bagus dan keren. Nah Sakamoto ini.

Jadi gimana kisah Sakamoto yang selalu keren dalam menjalani kehidupannya sebagai anak SMA, apakah orang-orang yang mbenci Sakamoto jadi sadar?
Yuk KIKOSer haru lihat animenya.


Okeeee sekarang waktunya Reyko cuap-cuap
Ini anime ada 12 ep, dan tiap ep beda-beda ceritanya, jadi nggak bakal bosen deh. Tiap ep. Reyko pasti ngakak, kayaknya sihh Sakamoto ini bukan manusia.ahahaha. Sumpah walaupun dipermalukan di depan umum, dia tetep bisa santai dan keliatan keren.  Di banding anak SMA dia lebih cocok jadi Butler deh,ahahha bisa segalanyaa soalnya.

Oyaa jangan kira ini anime komedi nggak ada pesan moralnya , Cuma lucu doang. Eitss salah, walaupun di kemas konyol ternyata pelan-pelan Sakamoto dapat mengubah teman-teman di sekitarnya ke arah yang lebih baiki dan positif. Misal nie temen sekelasnya yang pendiam dan nggak punya teman, jadi deket sama dia.

Temannya yang brandal dan selalu ngerjain Sakamoto, selalu dapet hidayah.aahahah, dan mereka akhirnya mulai lelah mempermalukan atau mencelakai sakamoto di depan umum, karena jatuhnya Sakamoto makin kelihatan keren, mampus nggak tuu.

Temennya yang suka ngerokok malah di arahin ke niup gelembung. 


Kakak kelas yang bully dia, yang awalanya Sakamoto di jadiin budak, malah trauma setiap liat Sakamoto. Sumpah ep. Ini bikin ngakak guling-guling. Mungkin KIKOSer yang pernah/lagi di Bully, bisa contoh sikap Sakamoto. Karena kekerasan nggak baik di balas dengan kekerasan, masih ada cara keren buat kasi efek jera buat mereka.

Dari 12 ep. Semua suka sih, tapi yang paling konyol itu, waktu Ibu Acchan tergila-gila sama Sakamoto, sumpah serem emak-emak ini. Cerita ibu Acchan ini ada 2 ep. Kalau nggak salah dan seru semua. Sama Ep. Terakhir juga bagus.

KIKOSer yang penasaran bisa lihat ep 1-3 dulu deh, oya mungkin nggak semua orang suka sama jenis komedi macem ini, tapi jujur ini nggak ngebosenin sama sekali, walaupun emang kadang lebay, tapi tetep lucu.


Sekian dari Reyko semoga anime ini bisa menghibur ~~~

Sumber Gambar:

https://gifimage.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar