Kamis, 31 Agustus 2017

(LUXCRIME Cotton Candy Lip Scrub Review) Lip Scrub Alami Untuk Bibir Pecah-Pecah

Asallamualaikum KIKOSer
Selamat Malam
Beberapa hari Reyko rada rajin nulis ya.aahaha
Soalnya lagi bosen sama kerjaan, rasanya otak Reyko bisa tumpul kalau nggak nulis sesuatu (Ecieeeee yang mendadak rajin).
Oke kali ini Reyko mau review produk lokal 100% Indonesia.
Jangan salah produk-produk Indo juga banyak yang bagus lo.
Kali ini Reyko mau revie LUXCRIME LIP SRUB.
Nah yang punya masalah dengan bibir kering, pecah-pecah, mengelupas, atau hitam. Perawatan bibir yang satu ini wajib di coba.






Apa Itu LUXCRIME Lip Scrub?

LUXCRIME Lip Scrub ini adalah salah perawatan bibir yang di produksi oleh LUXCRIME. Kalau KIKOSer belum familiar, LUXCRIME adalah salah satu brand Indonesia. Produk-produk mereka kalau Reyko baca di beberapa blog dan web mereka pribadi, 100% handmade dan menggunakan bahan-bahan alami dari Indo, untuk lebih jelasnya bisa baca di sini

Kadang kita suka nggak perhatian nie sama perawatan bibir, lip 
scrub sendiri fungsinya untuk mengangkat kulit mati di bibir. LUXCRIME Lip Scrub ini ada beberapa rasa loo KIKOSer, nah Reyko coba yang Cotton Candy.


Tekstur, Rasa, dan Kemasannya Gimana?

Karena LUXCRIME Cotton Candy Lip Scrub, menggunakan bahan –bahan alami dan handmade, jadi Reyko yakin waktu KIKOSer pakai pasti tau deh bahan-bahan dasar yang dipakai. Seperti gula, gula adalah bahan scrub alami, jadi tekstur LUXCRIME Cotton Candy Lip Scrub lembut karena memakai bahan dasar gula. Rasanya seperti permen kapas (Iyalah judulnya cotton candy) kalau Reyko bilang, kadang waktu pakai suka Reyko jilat-jilat gitu, soalnya manis kayak permen. Menurut Reyko ini edible dehh kayaknya ehehehe.

Selain rasa, baunya juga enak banget, bener-bener seperti cotton candy. Kalau dari rasa dan bau, menurut Reyko bahannya selain gula ada minyak kelapa sama strawberry deh.
Soal kemasan, waktu Reyko beli nggak ada box nya dan wadahnya nggak bersegel gitu. Agak takut juga sih, tapi selama aku pakai cocok nggak masalah deh. Mungkin karena harganya yang bersahabat banget (Reyko beli 35k, di @Buttercup_sby) jadi untuk biaya kemasan rada ditekan.


Cara Pakainya Gimana?
Tinggal di oles ke bibir dan pijat secara perlahan. Pada saat di gosok perlahan-lahan gula juga akan mencair, nah biasanya kalau scrub (gula) sudah mencair Reyko diamkan sebentar baru aku bilas, kadang nggak Reyko bilas dan langsung aku lanjut pakai vaseline lip therapy (Rosy Lips). Waktu pemakaiannya se bebas KIKOSer aja, kalau Reyko biasanya malam sebelum tidur. Kalau bibir KIKOSer termasuk bibir kering dan gampang pecah-pecah, lebih baik di pakai 1 hari 2X, sebelum memakai lipstick/lip cream/lip tint, ini bisa ngebuat hasil akhir yang lebih halus, dan sebelum tidur waktu membersihkan makeup bibir. Ini bisa membantu lipstick/lip cream/lip tint terangkat sempurna.



Cocok Nggak Buat Reyko?
Berhubung aku pernah memakai lip scrub merk lain, Reyko rasa LUXCRIME Cotton Candy Lip Scrub lebih bagus dan lebih cocok di bibir. Kalau merk sebelumnya, kadang kalau masuk mulut atau kejilat gitu ada rasa pahitnya. Kalau LUXCRIME Cotton Candy Lip Scrub rasanya di bibir enaklah, langsung halus gitu. Oya pemakaian rutin 1 minggu ini perlahan-lahan bibir atas Reyko yang sedikit hitam, balik ke warna asli looo, mungkin karena di barengin dengan penggunaan vaseline lip therapy (Nanti Reyko review juga deh, soalnya ini enak banget). Sejauh ini Reyko suka, dan kalau habis bakal beli lagi ehehehe, mungkin mau coba yang lemon, soalnya waktu Reyko coba baunya kayak kue kering rasa lemon, enak lah.ahahaha



Kerkurangan Produk ini apa?
Oke kalau soal produk Reyko nggak komen banyak, tapi Reyko kurang suka kalau produk ini kena panas, kayak ada minyak2 nya gitu di kemasannya. Lebih baik simpan di suhu ruang atau yang teduh ya. Reyko akhirnya jarang bawa ini keluar-keluar, takut leleh.ahahahah. Tapi nggak terlalu mengganggu sih. Tetep cinta lahh  ama produk ini.
Selain itu minusnya adalah di kemasan, lebih baik bersegel gitu, walaupun nggak pakai box luar, kalai jar/kemasannya bersegel rasanya lebih aman kalau mau beli.

Okeee sekian dari Reyko, ini pengalaman pribadi yaaa, Reyko jadiin diri sendiri sebagai kelinci percobaan kalau ada produk-produk baru yang kece, jadi mungkin bisa beda dampak/pengalaman di tiap orang. semoga bermanfaat~~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar