Jumat, 11 Agustus 2017

Film yang Wajib di Tonton (Part 1)

Asallamualikum
Selamat malam KIKOSer

Malam jumat ini Reyko mau review film-film yang Reyko tonton di minggu ini. Film yang akan Reyko Review, Luck-Key, Alexander and The Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day, Split, The Voices. 4 Film ini yang bisa nemenin KIKOSer di hari libur awal Agustus ini.

Berhubung besok libur, jadi nggak ada salahnya nonton film malem ini, atau KIKOSer perlu tontonan buat di hari minggu, Cuz Reyko kasi beberapa film yang seru buat minggu ini.


1.   Luck-Key  (2016)

Yang suka film action, comedi, romance, dan mengharu-biru di saat bersamaan film satu ini wajib di tonton. Memang kalau film Korea, nggak bikin nangis nggak enak kayaknya. ehehe. Film ini menceritakan seorang pembunuh bayaran yang amnesia karena kepleset waktu di pemandian umum.

Nah ada pemuda putus asa (Jae Sung), yang merhatiin ajushi (Hyung-Wook) (paman pembunuh bayaran ini) dari awal dia dateng, karena barang yang dipakai Ajhusi ini mahal2 gitu loooo.
Waktu kepleset dan ajhusi ini pingsan Jae Sung nukar konci lokernya sama ajhusi wook. Mulailah Jae Sung menjalani hidup sebagai Ajhusi Wook. Sedangkan Ajhusi Wook harus hidup sebagai Jae Sung, karena idetitasnya ditukar.

Mulai Deh tuker identitas

Kalau KIKOSer lihat cuplikan filmnya, pasti uda ngakak deh, soalnya Ajhusi Wook ini mukanya sangar banget, karena amnesia, dia lupa jati diri dia sebenarnya. Karena memang pembunuh bayaran skill dan reflek dia bagus banget soal pisau, senjata, atau kalau ada mau megang dia.

Reyko sama Epik lebih suka cerita Ajhusi Wook yang koplak dan konyol banget, ternyata ada sisi manis dan baik dari Ajhusi Wook ini, dengan identitas barunya Ajhusi ini jadi koki dan aktor figuran, serulah ceritanya. Malah lihat si Jae Sung bikin mangkel...ahaha. Reyko jamin nonton ini di malam minggu bikin kalian nggak bosen walaupun Malming di rumah aja. Apa Ajhusi Wook akan ingat masalalunya....apa si Jae Sung akan tau dia bertukar identitas dengan siapa...Ayoooo lihat filmnya, ehehe, Reyko jamin nggak sia2 nonton ini.

Pesan Moral : Kalau kamu gagal jangan selalu salahin keadaan, coba perbaikin diri, siapa tau itu salah mu sendiri.ahahaha

2.   Alexander and The Terrible, Horrible, No Good, Very Bad Day (2014)

Nah kalau KIKOSer mau nonton film bareng keluarga atau sama anak dan suami, film satu ini bisa jadi pilihan. Film ini menceritakan keluarga Cooper, Ben (Ayah), Kelly (Ibu), Anthony (Kakak 1), Emily (Kakak 2), Alexander (pemeran utama), Baby Trevor (adik). Jadi Keluarga Cooper ini keluarga yang selalu berfikir positif, hidup 5 anggota keluarga selalu hidup optimis dan selalu menyenangkan, sedangkan si Alexander selalu sebaliknya. Dia ngerasa hidupnuya selalu sial.

Nah di hari ultahnya, dia mau teman2 dan keluarganya kumpul, sayangnya anak terkeren di sekolahnya juga ngadain pesta ultah di hari yang sama.

Sedangkan keluarganya, ada kegiatan masing2, tapi Ayah Alexander dan ibunya sudah berjanji akan membuat pesta ulangtahun yang menyenangkan.

Nahh semua berubah, waktu Alexander makes a wish agar keluarganya merasakan kesialan yang selalu dia rasakan, pagi harinya ‘kutukan” itu mulai berjalan. Semua kekacauan sumpah bikin ngakak, gimana Pak Cooper sebagai kepala keluarga selalu berusaha optimis. Reyko waktu lihat ini antara kasian, sama ngakak, karena memang kadang ada 1 hari yang kita ngelakuin apa aja rasanya salah.ahahaha
Naaahh apa kutukan itu beneran ada, dan pesta Ultah Alexander akan tetap terlaksana?
Film ini Reyko bilang ngajarin banyak hal, apalagi kalau di tonton bareng keluarga. Secara Reyko keluarga besar, jadi rasain lah kekacauan keluarga yang ada di film ini.eheheheh

PM: Sekacau apapun hari, kalau sama keluarga rasanya bisa lebih menyenangkan.
Yahh menyenangkan.ahahahh

3.   Split (2016)

Nah kalau film ini genre kesukaan Reyko,Thriller. Waktu nonton film ini Reyko saranin jangan sama anak di bawah umur, ahahaha. Buat KIKOSer yang suka film2 mengenai kepribadian ganda, ini film juga layak di tonton.

Jadi film ini mengisahkan 3 gadis yang di culik sama seorang yang punya 23 kepribadian (Kevin) . Reyko akuin beberapa kepribadian yang nyulik gadis2 ini sebenarnya nggak ada niat jahat, buat ukuran korban penculikan, gadis2 ini dikasi tempat yang lumayan lah menurut Reyko sama makanan juga.

Padahal setting tempatnya Cuma fokus 2 tempat, 1 rumah psikiaternya sama tempat penyekapan. Filmnya juga nggak terlalu berdarah-darah macem Identity, tapi menurut Reyko ini bagus di bagian tokoh2 yang ada di film ini 23 kepribadian yang ada dan gadis-gadis yang di sekap. Aku suka gimana James( aktor dengan 23 kepribadian) bisa dalamin perannya, memang nggak semua 23 kepribadian keluar, hanya kepribadian yang dominan aja, tapi itu seru menurut Reyko, macem main tebak-tebakan. Apalagi Casey (salah satu gadis yg di sekap), punya misteri unik menurut Reyko. Kalau lihat ini Reyko sarananin perhatiin tiap detail, ahahah. Endingnya kalau aku bulang masih bikin penasaran, jadi frustasi sendiri. Oyaaa ternyata kepribadiannya nggak hanya 23 looo ada kepribadian yang mengerikan yang nantinya bakal bikin cerita ini makin WOW.aahahahah.
PM: Berfikir lah sebelum bertindak, amati, cermati, hayati, baru lakuin.aahahaha



4.   The Voices (2014)

Kalau ini film Thriller yang ceria menurut Reyko, atau kalau bisa aku bilang ini Thriller-Crime-comedy. Jadi kalau KIKOSer cari film Thriller tapi yang ringan dan nggak terlalu mencekam, film ini bisa di tonton. Banyak adegan berdarah2, tapi dikemas jadi semacam comedy.

Film ini bercerita tentang Jerry pekerja pabrik di satu kota kecil, dia punya masalah dengan stress dan depresi. Dia punya psikiater yang selalu memantau kondisi dia, dari luar Jerry ini terkesan baik dan pemalu. Nah di kantor Jerry suka dengan salah satu temannya (Fiona). Siapa sangka Jerry yang terlihat menyenangkan itu punya sisi Imajinasi yang tinggi.

Imajinasinya inilah yang membuat dia merasa baik-baik aja dalam melakukan berbagai hal, termasuk membunuh. Okee apa sebenarnya masalah Jerry...apa semua ini hanya Imajinasi berlebihannyaa atau ada masalah lainnya? Wajib di tonton lah ini, soalnya lucu menurut Reyko.

Kadang agak sebel juga sama si Jerry ini karena agak plin-plan yaaahhhh kayaknya emang kurang sehat deh jiwanya.ahahaha

Buat yang suka film Thriller-comedy, film satu ini wajib di tonton.

Sekian dari Reyko, aku usahain setiap jumat bakal kasi review film deh, semoga nggak Omdo, ahahaha.
Kalau KIKOSer punya rekomendasi film bisa komen yaaaa...siapa tau Reyko belum lihat ><

Pic. from: http://www.imdb.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar