Kamis, 15 September 2016

Max Factor Miracle Match review: Foundation dengan efek natural Untuk Kulit Berminyak

Asallamualaikum
selamat siang KIKOSer
Reyko lama nie nggak Review kosmetik, ahahha.

Hari ini mau review foundation Max Factor yang miracle match.

Berhubung Revlon yang biasa aku pakai nggak ada (warna foundationnya) daripada muka Reyko kayak lenong, akhirnya aku coba beralih ke merk lain.
Sebenarnya uda lama penasaran sama produk max factor, tapi baru kali ini akhirnya memutuskan beli. Alhamdulillah ada warna foundation yang cocok banget sama warna kulit Reyko, nggak nyesel deh Reyko beli
.


          Waktu beli, mbak nya ramah dan tau banget produk yang dia jual. Senang deh kalau mbaknya tanggap, jadi Reyko curhat kondisi wajah yang berminyak dan pori-pori besar gitu. Akhirnya si mbak saranin yang miracle match, Reyko pilih yang caramel. Di jelasin kalau ini ada serbuk mutiara. Mampus Reyko uda parno kalau wajah Reyko bakal kayak Edward Cullen, yang bakal sparkling....apalagi kalau kena sinar matahari.

          Waktu sampai rumah Admin Epik, aku langsung minta di make up’in. Secara kalau soal dandan, Epik lebih profesional. Waktu awal pakai, Epik uda bilang warnanya cocok banget sama wajah aku. Berasa nggak pakai make up, nggak jadi putih (secara Reyko sebel kalau ada orang bilang Reyko lebih putih’an). Warnanya coklat, pas banget sama warna asli kulit. Dan bubuk mutiara itu nggak terlalu keliatan, jatuhnya matte. Epik sih suka banget sama hasil akhirnya, Reyko juga. walaupun di pakai tipis-tipis, covernya lumayan loo. Secara Reyko nggak suka pakai make up tebel.

          Waktu pertama pemakaian rasanya memang sedikit lengket, atau berasa lah di kulit, seperti ada yang nepel. ahahahha binggung deh jelasinnya gimana. Tapi setelah selesai dan di diamkan beberapa saat uda nggak lagi. hasilnya berasa nggak pakai makeup, nggak tiba2 wajah macem manekin yang mulus banget.ahahhahah. aku suka soalnya jatuhnya natural banget.

          Reyko pernah pakai foundation ini di suhu panas banget. waktu itu pemakaman kakek Reyko. Cuaca di desa, lebih panas dari Surabaya. Reyko sering ke papar matahari, di jalan, mondar-mandir, keringetan. Tapi seperti revlon Reyko dulu, semakin berkeringat jatuhnya makin bagus.ahahahaha. Selain dari kemasan kaca dan pump, jadi bisa di atur pemakaiannya.



Sekian dari Reyko, semoga bermanfaat. buat KIKOSer yang mau beli foundation aku saranin jangan buru-buru. Cari warna yang sesuai sama tone warna kulit wajah kamu. jangan sampai terlalu putih atau malah terlalu gelap. sebelum pakai foundation jangan lupa pakai pelembab atau primer, biar kulit wajah lembab. Oya untuk full cover, KIKOSer bisa pakai 2 kali. tapi 1 layer aja menurut Reyko uda bagus, jatuhnya natural banget.

Abaikan bulu tangan yang kayak gorila.ahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar