Kamis, 28 Januari 2016

The Boy Movie: Film Horor-Mystery dengan Cerita tak Terduga

Assalamuallaikum KIKOSer
Selamat pagi~~~~mumpung masih pagi Reyko mau bahas film Horror-Mystery nie. Dasarnya Reyko rada males kalau nonton film hantu-hantu, tapi dari tahun lalu Reyko sudah ngincer film The Boy ini, dari trailernya sudah mencekam...apalagi boneka porcelainnya lucu banget, jadi makin penasaran filmnya gimana.


THE BOY

Direktor  : William Brent Bell
Penulis     : Stacey Menear
Production Companies : Lakeshore Entertainment
Waktu      : 1J,37M

Lauren Cohan
as Greta
Rupert Evans
as Malcolm
Jim Norton
as Mr. Heelshire
Diana Hardcastle
as Mrs. Heelshire
Jett Klyne
as Brahms

        Film The Boy ini bercerita tentang Greta, seorang wanita asal Amerika yang bekerja sebagai Nanny (pengasuh untuk anak-anak) di Keluarga Heelshire. Karena desakan ekonomi dan masalah dengan seorang laki-laki, Greta memutuskan menjadi Nanny untuk keluarga ini. Walaupun rumah mereka di hutan belantara.ahahahah.


        Awal tiba di rumah keluarga Heelshire, Reyko langsung suka rumahnya, itu rumah idaman Reyko rumah tua yang kebunnya luas. Macem rumah-rumah keluarga bangsawan gitu lah...dekorasi bagus, banyak barang-barang antik juga.

*EHEMMMM ini bahas mbak Greta...kenapa ngelantur yaaa*
*Okeee Skip*

        Oke jadi Greta cukup WOW sama rumahnya, sambil keliling-keliling rumah dia ketemu sama Malcolm, seorang pengantar bahan makanan/belanjaan di rumah ini. laki-laki ini adalah satu-satunya orang luar yang boleh masuk kerumah Keluarga Heelshire.

        Setelah ngobrol-ngobrol..mulailah Greta bertemu dengan bocah laki-laki yang harus diasuhnya (Brahms). Dia kaget karena anak yang diasuhnya bukan “anak laki-laki” pada umumnya, because Brahms is a porcelain doll...0ke porcelain not “real boy”. 

Jelas di Greta binggung kenapa Mr. Dan Mrs. Heelshire memperlakukan boneka porselen seperti anaknya sendiri.

        Akhirnya Mrs. Heelshire menjelaskan sedikit mengapa itu terjadi, bahwa Brahms meninggal. Sebelum pergi berlibur, Mr. Dan Mrs. Heelshire menjelaskan beberpa perturan dan Greta harus mematuhinya. Walaupun terlihat konyol karena ia harus mengasuh sebuah boneka layaknya anak laki-laki yang hidup, ia berusah keras terlihat meyakinkan di depan Mr. Dan Mrs Heelshire.

        Akhirnya hari yang dinanti tiba, Mr dan Mrs. Heelshire pergi berlibur dan meninggalkan Greta sendirian di rumah itu. Sayangnya Greta tidak mengikuti aturan yang ada, ia tidak merawat Brahms seperti seharusnya. Dan itu menjadi hal buruk karena Brahms tidak benar-benar meninggal,dan boneka itu mulai menghantuinya.....

Just follow his rules and you will be save 
(maybe)
CUT

        Sekarang waktunya Reyko cuap-cuap...ahahahha film ini bisa dibilang beda dari film horor/mystery lainnya. walaupun nggak terlalu banyak adegan yang bikin Reyko triak-triak kayak emak-emak kecopetan. Tapi suka lahh sama alur dan idenya. Sedikit clue nie buat KIKOSer yang mau nonton...intinya boneka porselen itu imut banget Reyko mau punya 1 #PLAK
Ahahaha bercanda~~~~
Jadi intinya KIKOSer harus jeli, jeli banget, gimanapun Brahms masih anak-anak.


        Sekian dari Reyko semoga KIKOSer bisa ada waktu buat nonton filmnya. Oya jangan terlalu terpatok sama Ratting yang ada dipasaran, soalnya Reyko termasuk orang yang nonton film BUKAN karena rattingnya, tapi kalau menurut Reyko bagus dan aku ngikutin yaaa ditonton aja.ahahah.  


Pic: http://theboymovie.tumblr.com & http://cdn.makeagif.com





Bagaimanapun dia masih anak-anak.ahahaha

2 komentar:

  1. Thanks review nya, blm nonton yang ini semoga gak bikin kecewa :D

    Watch movie online

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahaha tergantung siii,,, soalnya selera movie orang kan beda-beda>< tapi menurut ku lumayan kok kak filmnya

      ~reyko~

      Hapus