Jumat, 22 Mei 2015

Revie Revlon Colorstay: Mau Bibir Glossy dan tampak natural? coba Revlon Colorstay Moisture Stain

Assalamu’alaikum KIKOSer
Selamat siang,


Mau curhat dikit ni, sekarang Reyko lagi masa males nulis dan lebih sering urusin IG KIKOS atau layanin pelanggan di LINE.
Oke siang yang panas ini, Reyko mau review produk Revlon nie, yaitu Revlon Colorstay Moisture Stain. Reyko Miami Fever no.035. Soalnya ini salah satu tren warna 2015, orange nenon gitu lahh aku bilangnya.ahahahha.


        Sebelumnya Reyko sudah pernah membahas seri Revlon Colorstay (baca disini), tapi Revlon Moisture Stain di bibir jadi glossy gitu (Reyko sukaaaaa). Nah kenapa KIKOSer harus punya Revlon Moisture Stain:


1. Tahan lama: Sama seperti seri colorstay lainnya memang fokus pada lipstick/gloss yang tahan lama. Reyko suka soalnya, semakin lama dibibir jatuhnya jadi lebih bagus dan natural.

2. Bisa atur kecerahan warna. Kalau KIKOSer takut terlalu glossy, macem habis makan gorengan gitu.ahahhaha. tenang aja ini efek glossynya nggak norak dan bisa diatur. Kalau KIKOSer nggak mau terlalu glossy atau pekat, oles tipis-tipis aja. Kalau KIKOSer mau warna yang makin cerah, biar WOW gitu, KIKOSer bisa ulas beberapa kali, tenang aja ini nggak akan menggumpal.

3. Semakin lama warna akan semakin natural, untuk beberapa jam dipakai (3-4 jam, tanpa dipakai makan), akan kelihatan tetap glossy KIKOSer, tapi semakin lama efek glossy akan berubah jadi natural. Reyko suka banget, soalnya kelihatan bibir orange alami gitu.

        Nah kalau KIKOSer kurang suka lipstick, bisa nie pakai Revlon Moisture Stain. KIKOSer nggak perlu ribet harus ulas berkali-kali. Tinggal KIKOSer pakai 1X, tahan sepanjang hari (Iklan banget). Tapi memang dari sekian merek buat bibir Reyko obsesi banget ama Revlon, disamping harga terjangkau, produk-produknya juga memuaskan. Oya buat KIKOSer yang alergi mint, yang ada di lipstick/gloss nggak usah takut, soalnya ini nggak ada mintnya, Kecuali 

 Color Stay Just Bitten Kissable Balm Stain, kalau nggak salah ini ada mintnya. Hemmm untung waktu itu Reyko nyobain dulu.


        Okee sekian review soal Revlon, semoga bermanfaat KIKOSer



Tidak ada komentar:

Posting Komentar