Rabu, 03 Juni 2015

(Cafe Surabaya) COMMUNAL COFFEE & EATERY SURABAYA: Cafe yang nyaman dan Ijo Banget


 Assalamu’alaikum KIKOSer selamat siang.
Surabaya lagi panas BANGET nie, mau keluar kemana-mana pasti pada males.ahahha

Nah kalau malas buat keluar makan siang, Reyko mau rekom tempat makan yang nyaman dan ijo banget. Cocok lah buat makan siang di udara yang panas ini.
Pertama kali kepo-in di IG nya (@communal.sby) langsung suka konsep tempatnya, soalnya ijo-ijo gitu.ahahaha


        Berhubung makin banyak cafe-cafe baru di surabaya, Reyko harus makin jeli, milih mana cafe yang enak, nyaman, dan sesuai sama kantong. Salah satunya Communal ini, cafe ini terhitung baru dan waktu ke tempat ini kemarin, Reyko masih dapat diskon 10% all item (kecuali kuenya). Dari tempat sudah cocok, sekarang ayo lihat harga. Hemmm bisa dibilang buat harga lumayan lah, tapi nggak ada yang diatas 50K, cemilan rata-rata 25K, makanan (maafin agak lupa) 40-50K, tapi semua harga di menu belum termasuk PPN yaa KIKOSer. Kalau kue, Reyko bilang sih cukup murah, dibandingkan cafe-cafe yang memang fokus ke cake&bakery, kisaran (15-50K, kalau nggak salah denger dari mbknya, soalnya waktu dijelasin Reyko fokus liatin kuenya.ahahahah).

        Harga dan tempat uda OK, sekarang waktunya icip-icip. Reyko nggak pernah percaya makanan yang mahal selalu enak.ENGGAK. Soalnya ada beberapa cafe yang mahal, tapi rasa makanannnya yaaa....biasa aja (kan sayang uangnya T_T). Tapi waktu icip spaghettinya ternyata senak sesuai harga (Tabur Bunga). Reyko pesan Aglio Olio (nggak pedas), kalau di cafe-cafe yang jual spaghetti, Aq selalu nyoba Aglio Olionya, dan ini yang juara. Ahahah (tapi selera orang beda-beda sih). Terus teman Reyko pesan yang tuna, juga enak.



        Nggak tau kenapa, Reyko pasti balik ketempat ini lagi. Selain tempat dan makanannya yang enak, pelayanannya juga bagus. Setiap waiters yang ngasih pesanan, selalu ada 1 waitters yang liat sekeliling, jadi kalau ada pelanggan yang mau minta sesuatu dia langsung tanggap. Oya kalau pesanan KIKOSer sudah diantar semua, KIKOSer ingetin Waitersnya buat ambil nomer pesanan kalian. Kata teman Reyko itu yang buat waittersnya binggung, nomer pesanan yang masih ada di meja pelanggan, padahal makanannya sudah komplit semua.

        Buat cafe baru, tempat ini Rekomended banget lah, patut buat dicobain.ahhahaha. semoga kedepannya pelayanan dan makanan cafe ini tetap memuaskan. Sekian reviewnya semoga bermanfaat KIKOSer.

Tebar Gambar:







Ini Enak.BANGET. Nggak terlalu manis



Alamat :
Kertajaya Indah Tengah No. 24 (Klampis)
+62315945301
IG: @communal.sby

PS: kalau nemuin foto serupa tapi beda label. itu cuma ada di IG Pribadi Admin Reyko.ahahahah



        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar