Rabu, 17 Desember 2014

Review Stand By Me Doraemon: Film akhir tahun yang wajib ditonton


Assallammu’alaikum KIKOSer

Sore;...sore ini Surabaya hujan terus, buat yang di jalan ati yaa. Jangan lupa berkendara yang ama dan pelan-pelan aja waktu hujan-hujan gini.
Nah kalau hujan-hujan paling enak nonton aja kali ya, suda di ruangan gitu nggak kemana-mana.ehheheh.

Oya kali ini Reyko mau cerita soal film Doraemon terbaru, Stand By Me Doraemon.



          

        Yahh siapa sihh yang nggak tau Musang #Eee Kucing lucu satu ini. Uda yaa untuk review kali ini Reyko yakin KIKOSer uda tau Doraemon itu siapa, Nobita, sizuka, suneo, Giant, dkk itu sifatnya kayak gimana. Mungkin belum banyak KIKOSer yang tau kalau film Doraemon yang ini itu remake dari film yang 2D, nahh yang baru ini dibuatlah yang 3D. Pastinya 3D akan memanjakan mata sekali.ahahaha. Untuk gambar juga bagus, model-model anime nya keliatan nyata banget dah.

          Oke sekarang kita bahas ceritanya, yah nggak jauh beda dari yang 2D nya dari segi cerita. Tapi nggak tau kenapa gara-gara gambarnya kelewat bagus yang 3D ini, jadi bawaannya lebih real, lebih menghayati. Di awal-awal film Aku uda nangis, pas si Nobi itu dapet nilai 0, padahal suda belajar keras (yaaaiyalah..ulangan apa belajarnya apaan~_~)

          Buat KIKOSer yang nggak tau cerita Doraemon sama sekali, (Emang ada yaa??) nggak usah takut, ini cerita di mulai dari awal....banget, dari kenapa Doraemon di kirim ke jaman Nobita kecil, misi Doraemon apa, terus mau ngapain di ceritain secara singkat. selain itu kehidupan percintaan Nobita, juga di ceritan.
Oya Paling heboh waktu ngeluaarin alat-alat ajaibnya itu. Kalau KIKOSer selalu ikutin serial atau komik Doraemon pasti tau alat-alat wajibnya.ahahah. Sebagian besar pasti kita hafal. Hemm apa benar di masa depan Doraemon nggak sama Nobita lagi? Kalau misi Doraemon uda di jalanin apa Doraemon harus kembali ke masa depan?

          Nahhhh KIKOSer nonton sendiri biar tau lanjutannya.

Oke sekarang Reyko kasi tau kenapa nie film wajib di tonton:

1. Doraemon uda bagian dari kita kan?
          Komik Doraemon itu komik pertama yang Aku beli. Buat anak 92’an atau 90’an pasti waktu minggu maraton film kartun, Doraemon salah satunya nie. Walaupun sudah hafal beberapa cerita dan alat-alatnya. Nggak tau kenapa waktu nonton film ini, bakalan jadi anak-anak lagi. Tiap Doraemon ngeluarin alat..masih aja  ber WOW ria.

2. Doraemon tertalu imut buat diabaikan.
          Nah suda tau kan suara dan bentuk Doraemon ini lucu banget. Di filmnya kali ini suaranya lebih imut lagi,.sumpah tiap Doraemon ngomong salalu ber hemm ria ahahha, waktu nulis ini masi kebayang-bayang suaranya.ahahah. Apalagi bentuknya 3D yaa nie film. Doraemonnya makin ngegemesin. Pengen meluk lah. Pokoknya buat fans Doraemon hati-hati deh bikin ribut waktu nonton, soalnya pasti kita bakal komen sama tingkah dan suara imut2 Doraemon.ahahaha

3. Belajar banyak dari Doraemon dan Nobita
          Maafin agak lebay,ahahaha, tapi kita setuju kan. Kartun lebih ngedidik daripada sinetron. Tiap film kartun pasti bawain cerita soal persahabatan dan berjuangan. Siapkan aja tisu, nggak tau kenapa mesti lebih gampang nangis liat film kartun ~_~. Waktu nonton langsung ada flashback gitu, pikiran ku yaa waktu bagian sedih-sedih. Ternyata sekarang aku uda segede ini dan masih nonton Doraemon.ahaahha. bodo amat. Benar-benar waktu nonton berasa banget uda makin tua, sudah banyak episode2 yang Aku lihat, benar-benar  T_T lihatnya. Apalagi waktu Doraemon mau pergi, dia sebutin semua kejelekan Nobita (Kalau dipikir-pikir nie bocah keahliannya apa yaa binggung) ikutan nangis lagi.

Buat keseluruhan cerita ya bagus lahh..mengharukan. sebenernya Aku lihat ini cuma mau rasain gambar 3Dnya itu, ternyata memuaskan dan memanjakan mata. Apalagi gambar lingkungan rumah Nobita sekarang sama di masa depan. Sebenernya waktu baca review beberapa orang, nggak tau kenapa ada yang kecewa sama ini film. Hemmm tiap orang selera beda-beda yaa, kalau Aku suda paham ini cerita remake, pastinya yaa kurang lebih sama. Ceritanya gitu-gitu aja? Owww ayolah kita2 pada tau kan cerita Doraemon intinya apa’an. Ini bukan movie yang petualangan-petualangan gitu. Jadi wajar kalau cerita fokusnya ke pertemanan Doraemon sama Nobita.


          Tenang aja KIKOSer ini bukan film terakhir kok. Jadi buruan nonton. Oya film ini bisa di tonton di Platinum Cineplex SunCity Sidoarjo. Buat liat jadwal dan harganya bisa lihat (disini) . Semogaa bermanfaat 

Tebar Monmon:

Tolong Reyko bisa kena diabet ~_~

T_____T

Sumber gambar:
http://www.kawankumagz.com 
showbiz.liputan6.com
sidomi.com

1 komentar: