Selasa, 11 Maret 2014

Review Baby Lips Color: Bibir Lembab, Seperti Bibir Bayi

Assalammu’alaikum
OllA KIKOSer,
Uda lama kayaknya Reyko nggak cuap2 soal kosmetik. Kali ini Aq bakal review 1 produk buat bibir yang PASTINYA KIKOSer butuhin banget.

Lip Balm. Yupss sebagai cewek, Aq termasuk orang yang nggak bisa lepas dari perawatan bibir and beberapa makeup yang berhubungan ama bibir.

Dari sekian banyak brand/ merk lip balm Aq cuma cocok sama beberapa aja, kayak: Oriflame, Etude, Revlon, dan Maybelline. Nah sekarang Aq mau bahas Lip Balm punya Maybelline yaitu, BABY LIPS COLOR.



          Waktu liat iklannya, mata Reyko langsung deh gak bisa lepas dari TV.ahaha. Nggak tahan soalnya di iklan produk satu ini nawarin bibir halus, sehat, tanpa kerutan, kayak bayi gitu kali yee. Maybelline ngeluarin 4 pilihan warana n bau buat BABY LIPS COLOR ini KIKOSer, yaitu Cherry Kiss, Pink Lolitta, Berry Crush, dan Coral Flush. Berhubung Aq belinya di supermart, jadi yang ada waktu itu antara warna Cherry and Berry. Alhasil Aq pilih Cherry Kiss. Selain itu ada 2 jenis Baby lips kalau nggak salah, yang berwarna and nggak berwarna. Buat harga bisa dibilang wajar dan bersahabat ama kantong2 pelajar. Ahahah (25rb)

A. Hasil pemakaian BABY LIPS COLOR
          Pertama pakek rasanya bibir tebel gitu, berasa lembab banget #PLAK (PleaseDehReykoJudulnyBalm).
Walaupun kerutan di bibir nggak ilang2 banget, tapi hasilnya lumayan bagus. Kalau Aq senyum bibir Qu mulus banget tanpa kerutan. Beda kalau diem, kerutan masi tampak, tapi nggak sebanyak kalau nggak pakek sihh. Apalagi buat kerutan tipis2, tersamarkan deh.
          Selain ini produk ini keliatan natural di bibir, warnanya nggak nyolok mata dan lembabnya tahan lama. Walaupun di pakek makan sama minum masi lembab di bibir. Selain itu wangi Cherry yang seger banget. Seperti produk bibir kebanyakan, Baby lips color ini juga ada SPF16 nya KIKOSer. Jadi sebelum KIKOSer keluar rumah terus tempur ama radiasi matahari, jangan lupa lindungi bibir juga. Sampai sekarang ini lip balm masi awet, padahal Aq kalau pakek rada nggak aturan.ahahaha.

          Yups sejauh ini Aq pakai memuaskan, bibir juga tetep sehat, nggak item gitu KIKOSer dan lembabnya itu memuaskan. Kadang sesuatu yg murah bukan berarti kualitasnya nggak bagus loo KIKOSer. Pilihlah lip balm yang sesuai dengan KIKOSer, kalau setelah pakai bibir KIKOSer gatal2, menghitam, atau mengelupas. Itu berarti KIKOSer nggak cocok, jadi cepet2 hentikan pemakaian.


          Sekian dari Reyko, semoga bermanfaat. Buat Review produk2 lain KIKOSer bisa liat di label Kosmetik yaa.

Tebar Gambar:




                 Tanpa flash

                 Dengan flash

Buat KIKOSer jangan lupa ikutan KUKIS yaa....ada hadiah Poster, novel, hadiah hiburan pulsaa ><. mau tau cara dapetinnya Di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar