Rabu, 11 Januari 2017

(Anime Review) Haikyuu! Anime Sports yang wajib di tonton

Assalamualaikum KIKOSer
Selamat Siang menjelang sore,
Beberapa bulan ini, Setelah Tesis reyko kelar lebih tepatnya. Reyko ada waktu lagi buat nonton anime. Hikssssss. Akhirnyaa, soalnya kalau nonton anime suka maraton gitu. Nah di beberapa postingan (nantinya, semoga semangat nulis nggak ilang) reyko bakal review anime yang lagi reyko tonton. Anime pertama yaitu! Haikyuu!!!

from: Kingofwallpapers

Buat yang suka anime sports atau anime yang nggak ada cinta-cinta’annya. Ahahahaha, anime sports satu ini wajib banget di tonton.



1.   Haikyuu (S 1-3)
Buat KIKOSer yang suka anime sports, seri Haikyuu ini pasti bikin nagih. Pada dasarnya reyko nggak terlalu suka olahraga, tapi kalau lihat anmine sports nggak tau kenapa jadi candu banget. Ahahahhahah. Anime ini bercerita tentang club volly SMA (Karasuno). Jadi club volly Karasuno ini dulunya pernah berjaya, tapi beberapa tahun terakhir setelah anggota club terbaik pada lulus, club ini jadi jarang menang. Banyak yang bilang, Karasuno yang sekarang seperti burung gagak yang nggak bisa terbang.

        Pemeran utama anime ini adalah Hinata Shouyu dan Kageyama Tobio. Dari SMP 2 anak ini sudah masuk club volly, sayangnya Hinata kurang berkembang di tim SMPnya, karena awalnya anggota club Cuma dia sendiri (kasian banget).

 Sedangkan Kageyama adalah setter, bisa di bilang dia adalah otak permainan di timnya. Oke dari awal mereka memang nggak akur, waktu masuk SMA yang sama dan club volly yang sama tetap aja nggak akur.

        Tapi mereka punya ambisi yang sama yaitu, menang. Walaupun kageyama punya “penyakit” sok2 atur dan suka menyalahkan anggotanya dan sedikit egois menurt ku. Tapi kebiasaan buruk ini pelan-pelan mulai hilang sejak dia gabung di karasuno. Kageyama yang cerdas dan Hinata yang super cepat dan selalu semangat (Walaupun selalu di bully karena tinggi badan), ngebuat 2 anak ini jadi senjata mematikan di tim mereka.

        kalau lihat ini bikin nagih banget, apalagi kalau pertandingan, aku nonton bisa sambil teriak-teriak, rasanya lagi lihat pertandingan live. Oya nggak hanya bahas sports aja, anime ini juga konyol, kelakuan hinata, kageyama, dan anggota volly karasuno, kadang benar-benar bikin ngakak guling-guling.
Oya reyko juga suka banget sama kelakuan konyol Ryunosuke Tanaka dan Yu, kalau Tanaka hobi banget pasang wajah ala2 gengster dan rada absurd.
Ntere.st


        Di season 3 ini lawan karasuno semakin berat, tapi anggota tim mereka juga semakin kuat. Reyko juga penasaran banget akhirnya bakal gimana. Buat KIKOSer yang nggak suka anime sports coba aja lihat ep. 1-3 dulu (Season 1nya yaa), di jamin bakal nagih. Anime ini ngajarin banyak banget, selain jangan gampang menyerah, kerja tim itu perlu, dan jangan egois itu kuncinya. Kalau kerja dalam tim memang itu kunci penting.

        Nggak tau kenapa kalau lihat Hinata dan kageyama, semacam lihat Hanamichi dan Rukawa (anime Slam dunk). Mereka emang nggak akur, suka persaingan koplak malah. Tapi kalau sudah pertandingan, mereka bisa kompak banget. Apalagi kalau melawan Nekoma, berhubung ada kakak kelas kageyama waktu SMP (Oikawa Tooru), kageyama suka susah konsentrasi dan emosian.



        Sekian dari reyko~~~kalau KIKOSer se-candu apa anime ini. Cuz bisa langsung nonton. ehehehehhe. Oyaaa misal KIKOSer punya anime yg di rekomendasikan bisa komen di bawah yaa~~ Reyko sudah hampir kehabisan Anime-anime bagus nie. Season 3 Haikyuu aja nontonya aku irit2..hiksssss


2 komentar:

  1. Mau ralat dikit nih min, Oikawa itu di Aoba Johsai/Seijo. Yang di Nekoma itu Kuroo sama Kenma :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhhhh makasiiii yaaaaa...
      Reyko emamg rada payah kalau inget-inget nama ahahahha


      Hapus