Minggu, 29 Januari 2017

(Cafe Nganjuk) Barelo Cafe & Resto: Tempatnya Pecinta Kopi dan Cemilan enak

Asallamualaikum KIKOSer
Selamat Malam~~~~


Seharian ini hujan terus. Nah kalau hujan gini enaknya duduk manis sambil minum yang hangat-hangat, yang enak contohnya kopi.eheheh

Kali ini Reyko mau bahas kedai kopi atau cafe yang ada di Nganjuk-Jawa Timur.

Sudah lama nggak ke Nganjuk ternyata ada tempat ngopi baru yang tempatnya nyaman banget.

Tapi nggak hanya kopi looo, ice cream dan makanan lainnya juga ada.
Buat KIKOSer yang ada di Nganjuk atau berencana mau kesana atau hanya sekedar lewat, sempatin buat mampir ke Barelo Cafe & Resto^^

          Sebenarnya waktu Reyko magang di Nganjuk tahun 2013 kalau nggak salah. Reyko setuju kalau di kota ini banyak makanan enak dan murah. Tapi nggak tau kenapa setiap Reyko mau ke salah satu cafe, teman Reyko kurang setuju. Kalau di lihat dari luar sih cafe2 (pada tahun itu) kurang menarik gitu. Nah minggu lalu, Reyko lagi di Nganjuk waktu googling sana sini, nemuin deh Barelo ini. Sekilas dari foto-foto yang ada kelihatan nyaman tempatnya, selain itu ada coffe art’nya, Hemmmm semakin tergoda deh.

          Kalau KIKOSer binggung tempatnya pakai google map aja, akurat kok. Barelo ini ada di sebelah jalan raya, jadi pasti kelihatan. Sayangnya kalau bawa mobil rada binggung parkirnya. Oke waktu sampai tempatnya, langsung binggung mau duduk dimana. Semua sudut tempat bagus.





Akhirnya Reyko duduk di kursi panjang sebelah kasir, biar bisa mesin kopi nya.ahahahha. Okee pertama Reyko mau bahas tempat dulu. Setiap sudut bagus deh, ada kursi panjang yang cocok kalau buat kumpul rame-rame, kursi untuk 4 orang dengan pemandangan menghadap jalan raya, kalau lagi ber-2 aja juga seru, nah yang lucu lagi ada spot untuk lesehan. 


Spot lesehan ini semacam pertahanin ciri khas ngopi di warung-warung lesehan pinggir jalan, seru lah menurut Reyko.


          Kalau KIKOSer suka kuliner malam Nganjuk, warung kopi lesehan plus pecel tumpang memang masih banyak. Kalau Di Barelo kalian bisa tetap ngopi sambil lesehan di tempat yang nyaman dan ber AC.ehehehe.

          Nah sekarang waktunya lihat menu dan harga di Barelo ini. Buku menunya bagus, dan waktu buka-buka menunuya, hemmmm mulai kalap deh. Makanan dan minuman <25k 23k.="" ada="" ayamnya="" banget="" bau="" beberapa="" biji="" bikinan="" buat="" cemilan="" chicken="" chip="" cream="" crispy="" dan="" di="" enak.="" ice="" ini="" k="" kalau="" kayaknya="" kopinya="" kriuk="" mahal="" makanan="" masukin="" menu="" moccacino="" moccacinonya...="" nah="" nggak="" o:p="" oreo="" oya="" paling="" pembuka="" penampakan="" penutup="" pesan="" pilih="" rasa="" reyko="" roasternya="" salah="" sama="" sendiri.="" sih="" taiwan="" terus="" vanilla="" waktu=""><25k 23k.="" ada="" beberapa="" bikinan="" buat="" chip="" cream="" dan="" ice="" k="" kalau="" kayaknya="" mahal="" makanan="" menu="" nbsp="" nggak="" oreo="" oya="" paling="" pembuka="" pesan="" pilih="" rasa="" reyko="" salah="" sama="" sendiri.="" sih="" span="" vanilla=""><25k 23k.="" ada="" beberapa="" bikinan="" buat="" chip="" cream="" dan="" ice="" k="" kalau="" kayaknya="" mahal="" makanan="" menu="" nggak="" oreo="" oya="" paling="" pembuka="" pesan="" pilih="" rasa="" reyko="" salah="" sama="" sendiri.="" sih="" span="" vanilla=""><25k 23k.="" ada="" beberapa="" bikinan="" buat="" chip="" cream="" dan="" ice="" k="" kalau="" kayaknya="" mahal="" makanan="" menu="" nggak="" oreo="" oya="" paling="" pembuka="" pesan="" pilih="" rasa="" reyko="" salah="" sama="" sendiri.="" sih="" span="" vanilla=""><25k 23k.="" ada="" beberapa="" bikinan="" buat="" chip="" cream="" dan="" ice="" k="" kalau="" kayaknya="" mahal="" makanan="" menu="" nggak="" oreo="" oya="" paling="" pembuka="" pesan="" pilih="" rasa="" reyko="" salah="" sama="" sendiri.="" sih="" span="" vanilla="">
  







Terus Reyko pesan cemilan Taiwan Crispy Chicken (15k) ini ayamnya kriuk banget, dan menu penutup Moccacino (18k). Waktu biji kopinya di masukin roasternya, bau kopinya enak. Nah ini penampakan moccacinonya...


rasa kopi, coklat, dan susunya pas, baunya juga harum, beda memang sama kopi seduh.ehehehe. Walaupun tanpa gula uda enak menurut Reyko, soalnya kopinya nggak dominan. Selain itu ada biskuit yang bisa di cemil.

          Buat keseluruhan wajib di cobalah Barelo cafe ini. Kalau Reyko ke nganjuk lagi, pasti mampir deh soalnya banyak menu yang belum di coba, apalagi ada cwi mie. Sekian dari Reyko semoga membantu jalan jajan KIKOSer.

Kalau mau baca liputan dan jalan jajan seputar Nganjuk Bisa baca:

Lokasi      : Barelo Cafe & Resto
                   JL. Ahmad Yani 346, Nganjuk
Contact    : 0822-3100-1323/ 28DB5354 (BBM)

Open         : 10.00       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar