Jumat, 23 Oktober 2015

KIKOS TRAVEL : Menjangan - Ijen - Baluran


Rencana destinasi yang melingkupi trip di atas permukaan laut dan di bawah permukaan laut mari merapat kesini. Kita bisa menikmati dinginnya hawa pegunungan di Gunung Ijen dengan fenomena “Blue Fire”, menikmati padang savana layaknya benua Afrika di Baluran, serta menikmati indahnya karang di lautan Menjangan.

Rencana Perjalanan:

Hari 1 : SURABAYA – BALI
Pukul 21.00 peserta berkumpul di meeting point (Terminal Bungurasih/ Bandara Juanda, Surabaya). Kemudian berangkat menuju Bali.
Hari 2 : BALI – MENJANGAN – IJEN (Breakfast, Lunch, Dinner)
Sekitar pukul 06.00 sampai di Bali. Sarapan terlebih dahulu sebelum beraktivitas. Pukul 08.00 memulai aktivitas snorkeling di Pulau Menjangan selama + 3 jam. Setelah bersih-bersih dan makan siang, kembali menyeberang ke Pulau Jawa dan kemudian menuju penginapan di Ijen. Setelah makan malam, acara bebas.
Hari 3 : IJEN – BALURAN (Breakfast, Lunch, Dinner)
Pukul 00.00 bangun untuk bersiap menuju Pos Paltuding yang merupakan gerbang masuk menuju Kawah Ijen. Sekitar pukul 01.00 akan memulai pendakian menuju puncak Gunung Ijen. Pendakian sejauh 3 km akan ditempuh selama + 1.5 jam. Setibanya di puncak, kita akan turun menuju kawah untuk melihat fenomena “Blue Fire” yang hanya dapat dilihat saat dini hari atau sebelum matahari terbit. Selama + 4 jam kita akan menikmati pemandangan kawah dan sunrise dari puncak Gunung Ijen. Sekitar pukul 07.00 kita akan turun gunung dan kembali ke Paltuding, kemudian sarapan, istirahat sejenak, dan melanjutkan perjalanan menuju Taman Nasional Baluran. Diperkirakan pukul 13.00 sudah tiba di Baluran. check-in penginapan terlebih dahulu dan makan siang, kemudian acara bebas. Sore hari kita dapat menikmati matahari yang terbenam di balik Gunung Baluran.

Hari 4 : BALURAN – SURABAYA (Breakfast, Lunch)
Di pagi hari kita akan mengamati aktivitas hewan di Savanna Bekol dan dari menara pandang. Setelah itu menuju Pantai Bama untuk makan pagi dan menikmati suasana pantai. Sekitar pukul 10.00 bersiap kembali ke Surabaya. Diperkirakan pukul 19.00 sudah tiba di Surabaya, dan trip berakhir.

Fasilitas :
·        Elf AC + driver + BBM
·        Tiket ferry Ketapang – Gilimanuk PP
·        Tiket masuk Pulau Menjangan
·        Tiket masuk Kawah Ijen
·        Tiket masuk TN Baluran
·        1 malam homestay Ijen (1 kamar 2 orang)
·        1 malam homestay Baluran (1 kamar 2 orang)
·        8 kali Makan
·        Kapal tour Menjangan
·        Peralatan snorkeling
·        Guide lokal
·        Tour leader
Price : Rp. 1.110.000/pax (minimal 10 pax)
Terms & Conditions :
1.     Untuk pendaftaran dapat menghubungi contact person yang tertera dibawah
2.     Peserta dapat mengirimkan 50% DP sebagai tanda deal ke rekening yang akan diberikan oleh contact person. Harap segera konfirmasi apabila telah melakukan pembayaran.
3.     Pelunasan dilakukan paling lambat 10 hari sebelum hari-H keberangkatan.
4.     Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus.
5.     Apabila lokasi tujuan trip tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena terjadi hal-hal di luar kendali kami seperti terjadi fenomena alam, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain, maka peserta tidak dapat meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.
6.     Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%.
7.     Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%.
8.     Harga dan rencana perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat.
Contact :
  • Telpon/ SMS/ Line          : 0821-3226-0848 (Resy)
SMS/ WA                 : 0812-3041-3998 (Sella)

Juga melayani:
·        Privat trip
·        Outbound
·        Study tour
·        Family gathering

·        Company gathering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar