Rabu, 21 Oktober 2015

(Kuliner Surabaya) Bakso dan Es Campur Miroso: Es campur yang enak dan bikin nagih


Assalammualaiku KIKOSer
Selamat sore, cuaca lagi panas banget nie.
Panas-panas gini paling enak makan es campur kali yaa.

Oya...Reyko ada langganan es campur di Surabaya nie, es campurnya enak, nggak bikin batuk dan, isinya banyak.
Yuk liputan es campur enak di surabaya

        Nama tempat es campur enak ini Miroso ada di jalan Ngagel Dadi kalau nggak salah. Kalau dari makam pahlawan ada gang belok kiri-nanti lurus sampai ada jalan bercabang, nah belok kiri dehh. Sebenarnya selain jual bakso Miroso ini juga jual berbagai macam es KIKOSer, nah Reyko bahas es campurnya dulu yaa.

        Harga es campur di sini 15k, isinya ada nangka,nanas, alpukat, kelapa, kolang-kaling, melon, sama apalagi lupa pokoknya banyak deh.ahahaha. Awalnya Reyko nggak pernah berani beli es campur sembarangan, soalnya kalau bahannya nggak alami radang tenggorokan bisa kumat, masih mending kalau cuma batuk.

        Es campurnya seger, dan nggak terlalu manis lebay gitu lah. Selain itu yang buat Reyko suka, kolang-kalingnya enak. warnanya hijau alami, 

nggak merah atau hijau pekat kayak di kasi pewarna buatan gitu lah. Intinya sudah beberapa makan disini, Reyko nggak pernah batuk-batuk atau radang kumat setelah minum es. Bukannya lebay sih, tapi tenggorokan ini rada manja, kalau kena pemanis buatan. Buat KIKOSer yang sering kena radang tenggorokan pasti tau deh.ehehhe. 15ribu bisa dapat es enak dan bikin kenyang kan lumayan, ehhehhe.
        Sehabis ngobrol soal es campur, kita pindah ke baksonya. Bakso 1 porsi 15k. Reyko bukan orang pecinta bakso, makan bakso kalau benar-benar ngidam aja. Tapi aku akuin ini baksonya enak, buat gorengannya juga. Kalau KIKOSer pernah makan bakso gangsar di kota Blitar, rasa gorengannya nggak jauh beda. bedanya kulit gorengan di Miroso ini lebih tebal.

        Sekian cuap-cuap Reyko soal makanan, kalau KIKOSer nggak mau makan berat, bisa beli es campurnya aja, sudah bikin kenyang soalnya. Oyaa kata teman Reyko yang dulu tinggal di daerah ini, bakso Miroso ini uda lama loo berdirinya dan ini termasuk bisnis keluarga turun-temurun dan rasanya nggak berubah dari dulu tetep enak lah ><

penampakan:







Thx to: Terry uda nunjukkin es campur enak ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar