Sabtu, 24 Juni 2017

Cara Beli Koin V Live broadcasting App dengan Pulsa XL atau Axis


Asallamualaikum KIKOSer

BTS Bon Voyage season 2 udah ada.Yeee


Jangan lupa yaa tanggal 27 Juni tayang di V Live
Buat ARMY/ KIKOSer yang mau nonton, Reyko saranin beli edisi paketannya deh. 800 koin kalian sudah dapet 8 episode, 8 behind the scenes, commentary live ep.1, sama memory film pictorial video. Buat yang binggung cara beli koin V Live nyaa nggak usah galau. Dengan memotong pulsa XL/Axis/Telkomsel, beli koin V Live jadi lebih gampang. Nanti di postingan ini juga sekalian sama tutorial langganan Bon Voyage Season 2.

Buat Army, Reyko saranin nonton dan lihat bon voyage season 2 ini secara legal. Ahahahha, nonton lewat V Live dan langganan. Nggak harus beli episode paketan kok, beli setiap ep. nya juga bisa. Initinya jadilah fans yang budiman, yang nggak ngerugiin artis idola kita.ahahahah


Oke Reyko jelasin dulu, postingan ini khusus untuk membeli koin V Live dengan pulsa XL/ AXIS, untuk pengguna Telkomsel bisa baca postingan ini.

Sebelum membeli koin di V Live, pastikan tagihan pulsa XL/Axis KIKOSer sudah aktif. Jika belum aktif, bisa baca postinga ini dulu (Untuk pengguna Telkomsel/XL/Axis caranya sama ajaa, Cuma pilihannya aja yang beda, baca baik-baik yaaa)

Kalau sudah, cuss buka V Live kalian.

Nahh tampilan awal, iklan BTS Bon Voyage season 2 sudah tempampang nyatahhhh.

Kalau KIKOSer mau beli koinnya aja:
Kalian bisa ke profile kalian- nanti di bawah foto profile (Gambar koin, bisa di klik)- nanti akan pindah ke halam My Coins- lalu klik Buy. Setelah itu kalian bisa beli koin sesuai kebutuhan.

Nah kalau KIKOSer/Army mau beli koin plus beli paketan BTS Bon Voyage Season 2 Berikut cara-caranya:

1.   Waktu pertama buka V Live uda ada iklan seperti ini


2.   Nanti Klik Buy,  Season 2 ini koinnya lebih banyak daripada yang season 1.ahahah tapi nggak papa, resiko kalau Idol makin terkenal, semua2 jadi naik harganya.



3.   Bisa baca-baca dulu keuntungan nya apaa, bisa di download atau enggak (Bisa kok), bisa di lihat dimana aja (TV, PC, Atau Hp kalian). Baca perlahan-lahan dan secara seksama yaa



4.   Jika sudah menetapkan, hati dan isi dompet, Klik Buy

5.   Pilih jumlah koin yang mau KIKOSer beli. Berhubung BTS Bon Voyage butuh 800 koin, kalian bisa beli 1200 koin, atau mau beli cara lebih hemat macem Reyko. Beli 600+200 Koin. Ahahahaha (paling enggak kalian Cuma butuh kurang dari 250rb)

6.   Setelah itu pilih Buy, (Pastikan yg di di lingkarin merah), sudah di tagihkan ke akun XL/Axis kalian ya.


7.   Isi password kalian, lalu klik konfirmasi.





8.   Jika pulsa kalian mencukupi maka akan muncul seperti ini, kalau pulsa tidak cukup nanti ada keterangannya juga kok.



PS: Kalau mau pakai cara Reyko beli 600 koin dulu baru 200 koin, kalian tinggal mengulangi cara ini, setelah pembelian paket koin pertama.


Setelah koin KIKOSer sudah mencukupi untuk membeli paket BTS Bon Voyage Season 2. Lanjut ke cara berikut.

1.   Masuk ke home BTS Bon Voyage

2.   Klik Buy

3.   Klik Agree

4.   Berhasil


KIKOSer bisa lihat di bagian purchases. Nanti setiap video yang sudah tayang dan mau di download, juga bisa di lihat di bagian ini yaa KIKOSer


Oyaa KIKOSer bisa beli paket BTS Bon Voyage season 2 ini tanpa langganan V Live BTS CH+ kok kalau nggak salah. Tapi reyko saranin langganan juga BTS CH+ aja, karena Reyko masih belum yakin untuk ep.1 commentary live bisa untuk akun biasa atau harus BTS CH+. Kalau mau berlangganan juga BTS CH+ bisa baca postingan iniyaaa.

Sekian dari Reyko semoga bermanfaat, kalau ada yang masih belum jelas/ Binggung bisa komen yaa






14 komentar:

  1. Itu downloadnya ke internal memory hp atau ke memory card? Coz aq mau download pasti not space, padahal memory card nya msh banyak space nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAII kak kayaknya di tempat penyimpanan Vlive kaka deh, soalnya ini Reyko juga masih nyari2..Reyko punya masalah yang sama waktu mau save videonya, padahal uda di Tab T_T,memorinya yaa masi lumayan kayany.

      sementara menurut ku kesimpennya ke internal memori deh

      Hapus
  2. hai kak mau tanya. kalo telkomsel billingnya itu aku pake nomer yang buat kuota internet doang bisa ga? jadi tiap bulan atau tiap kuota abis aku ganti nomer gitu. ngaruh ke pembayarannya ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii kak..hem kayaknya bisaa deh, Reyko belum pernah coba sih, tapi selama itu no. telkomsel kayaknya nggak masalah, cuma kayaknya kaka harus daftarin lagi no. barunya.

      Tapi coba waktu ganti no. kaka coba pakai beli2 di play store atau koin v live, semisal langsung bisa berarti nggak masalah ganti2 nomer ^^

      Hapus
  3. kak, saya mau verify no hp ku buat beli koin nya. tp kok gk ad negara indonesia ya? jd nya sy sampe skrg gk bs beli krn gk bs verifikasi nomor sy, krn gk ad pilihan negara indo. atau sy salah liat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii ka jovita..ada kok..pelan2 aja carinya, soalnya memang nggak berurutan sesuai abjad...aku awaknya juga susah..aahahhaha.

      ~Reyko

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Kalo picture ke 6 gimana? Gak ada pilihan pulsa. Adanya kode sama kartu debit/kredit. Saya pake 3 ka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii kak ini postingan hanya untuk pelanggan XL,axis dan telkomsel ;( jadi kalau 3 tidak bisa

      ~Reyko

      Hapus
  6. Haloo kak, aku masih bingung tagihan pulsa untuk beli koin nya akan di tagih setiap bulannya atau bisa bertahap beli dg cara manual ya?
    Aku berharapnya bisa di beli scr manual sih, biar pengeluaran untuk beli pulsa tetep terkontrol hehe. Tolong bantuannyaaa, terimakasiii :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii kak Ranni, itu bisa manual kok, karena sistem beli atau langganannya bisa paketan yang 1, 3 bulan, 6 sama 1thn kalau nggak salah. ^^

      ~Reyko

      Hapus
  7. Hy kak aku mau tanya kok notifikasinya pembayaran tidak berhasil? Padahal aku udah ikutin cara diatas dan pulsa aku cukup

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemmmm inet nya stabil kak? semisal pulsa belum terpotong, di coba lagi aja^^

      Hapus
  8. Kak, itu yg cara nomor ke 7 password apa ya, soalnya aku baru pertama kali beli koin hehe

    BalasHapus