Minggu, 25 Mei 2014

Album Review: EXO-M_ 2nd Mini Album (Overdose)

Assalammu’alaikum
Malem KIKOSer.

Rasanya kaku banget yaa. Agak awkward  secara uda lama Reyko nggak nulis.hahaha apalagi ngisi KIKOS. *SelonjoranMohonMaaf
Eamang semangat buat nulis itu kudu di pupuk.

(Curcol dikit)

Sebenernya waktu EXO ada masalah, maunya nulis. Cz banyak berita2 buruk soal Kris and EXO yang bertebaran. Sebagai fans pasti galau. Tapi yang pasti, aq nggak mungkin nulis sesuatu yg gak jelas. Demi Eyeliner Baekhyun, pasti perasaan pribadi lebih dominan. Ahaha. Jujur dah Reyko paling males nulis, terus bawa2 perasaan pribadi. Takutnya malah menjerumuskan yang baca. Cukup Aq aja yang terjerumus. Hahaha. Kalau opini and pikiriran Abal boleh lah...tapi kalau campur hati and perasaan, mending Gelindingan aja di kasur. Pokoknya nunggu hati tenang jadi bisa mikir rada waras and bisa terima masukan, baru cuz nulis.


(CUT....Woy Kapan Review’an albumnya?)

*DiLemparDuitAmaKIKOSer

Tuu kan...gini nie, kalau nulis klw waktu galau. Maaf2 KIKOSer.
Key~~ kita fokus ama 2nd mini album EXO (Overdose) Yang lagunya bikin Overdose juga~~~ Mvnya apalagi.
Cuz~~


          Ini 2nd mini album EXO KIKOSer, albumnya cukup meledak di pasaran. Ahahha. Okey kayak biasa Aq Cuma bahas fisik album yaa...janji deh gak menjalar ke lain2.

          Albumnya baru dateng minggu ini, waktu liat kemasan luar rada kecewa cz Aq ngiranya bakal lebih gede dikit. Bentuk dan kemasan 95% mirip/sama/persis kayak album EXO- Miracles In December. Cuma beda di konsep ajah. Jadi berharap kapan SM bisa manja’in fans dengan bentuk2 album yang lebih WOW.


          Gini nie penampakan dari luar:

Kata Adek, kalau liat kemasan albumnya bikin pusing.
Buat KIKOSer, mohon simpen albumnya ati2 cz ini juga rentan penyok. Sama kayak album Miracles In December Q yang penyok juga.


          Secara keseluruhan yah lumayan lah (Ini Ngomongin Fisik Album Aja Yaa). Buat lagu yang paling ngeh banget (Ver. Reyko) :
1. Overdose
2. love,love,love
3. Moonlight

          Semua lagunya enak sihh menurut q..tapi 3 itu yang paling sering di puter.^O^. Sekian dari Reyko, selalu berharap album2 selanjutnya bisa bikin greget. Abis ini Langsung tebar2 gambar aja yaa. Oyaa ini Reyko beli yang Ver. EXO-M and dapet pic. Chen2. Ahahha, teman 1 angkatan deh. Buat foto2nya isinya member EXO-M aja pastinya. Ahahaha.

Key...Sekian dr Reyko semoga ada manfaatnya><


Siap2 Overdose:






Berhubung foto dalem album uda banyak. ngeluarin yang ini ajah><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar