Rabu, 14 Desember 2016

Review: Kesan Pertama Pakai Softlens X2 Bio Color

Asallamuaalaikum KIKOSer
Udah berapa purnama yaa Reyko nggak ngisi KIKOS..ahhahaha
Karena kesibukan yang Reyko buat-buat (Sok sibukin diri), jadi Reyko rada (Emang) HIATUS dari dunia KIKOS. Tapi menjelang akhir tahun gini, Reyko usahain lebih sering nulis deh.

Yuppp..skip bagian curhatnyaa, kali ini Reyko mau review softlens X2 Bio Color nie.

Buat KIKOSer yang masih pemula seperti Reyko di dunia per-softlens’an bisa baca ini postingan. Kalau KIKOSer ada yang sudah sering banget pakai softlens tapi dengan merk yang beda, bisa baca juga.ahahha
Yukkkk liputannya.


        Jadi waktu Reyko masih muda dan ceria...tiap lihat kaka sepupu pakai softlens, Reyko juga mau ikutan. Sayangnya pengalaman pertama nggak terlalu bagus, jadi Reyko rada trauma/takut pakai softlens.

        Tapi uda gede gini....waktu mau wisuda, tiba-tiba kepikiran buat pakai softlens, buat acara wisuda aja rencanya. Jadi setelah bertapa dan mencari pencerahan, akhirnya Reyko putuskan ke Optik GoGo (Bukan endorse yeeee). Kalau KIKOSer warga Surabaya atau sekitarnya, pasti nggak asing sama Optik Joyo, yang banyak pilihan dari murah banget sampe agak mahalan, nah Optik GoGo ini punya anaknya gitu ceritanya. waktu sampai Optik kan banyak banget pilihan softlensnya, di Optik GoGo Sidoarjo, Reyko tanya-tanya deh sama mbak yang jaga.
Reyko       : “Mbak softlens yang bagus buat pemula macem saya apa yaaa”?

Mbak       : (Jelasin panjang lebar...tiap2 softlens yang dia jual, Intinya X2 yang paling bagus)

Awalnya Reyko nggak boleh coba softlensnya, tapi dengan kekuatan mata bundar memelas.....akhirnya boleh deh.

        Buat pemula memasang softlens dengan jari memang susah, akhirnya Reyko karus pakai bantuan alat (gambar di bawah yaa)


sebelum memasang softlens jangan lupa cuci tangan dulu, softlens juga harus di bersihkan. setelah 3X percobaan baru Reyko berhasil, dan karena pakai alat. kalau pakai jari sering jatuh. pertama pakai emang ada rasa mengganjal di mata, tapi setelah kedip-kedip mata lebih enakan. Ini lebih enak daripada pakai softlens punya sepupu aku dulu.

        Setelah nyoba beberapa warna akhirnya Reyko pilih warna biru, maunya abu-abu tapi nggak kelihatan, coklat juga jadinya hitam di mataku, biru jadi biru gelap nyerah dehh...akhirnya pilih warna terakhir. sebenarnya ada softlens merk lain yang bagus banget, kalau aku bilangnya kaya’ punya JIMIN BTS yang buat comeback album Wings ini .ahahahahha, abu-abu coklat gimana gitu.


 Waktu Reyko pakai, bagus banget. Tapi waktu Reyko pakai rasanya nggak enak banget, berasa nyembung , nggak nyatu sama mata gitu. Nggak jadi di beli deh akhirnya. Kalau Reyko yang penting softlens itu nyaman dan bisa ngelihat jelas aja uda bagus.ahahaha. sekarang kalau pergi kadang suka pakai softlens x2 ini, soalnya memang enak pakainya, ahaha, nggak sering-sering pakai tetes mata juga, Alhamdulillah nggak ada tanda-tanda iritasi sampai sekarang, Reyko mulai pemakaian tgl 3 bulan ini sih dan nggak setiap hari dipakai.

        Oya buat pemula seperti Reyko perhatikan Hal-hal ini yaaa sebelum atau sesudah memakai softlens:
Sebelum Memakai Softlens
1.   Cuci tangan dulu yaaaa
2.   Softlens di pakai sebelum KIKOSer pakai makeup
3.   Bersihkan softlens dengan cairan pembersih softlens , 


Tuangkan cairan di telapak tangan dan letakkan softlensnya juga, setelah itu usap secara 1 arah dengan menggunakan jari manis, ingat jangan terlalu di tekan dan pastikan usap hanya 1 arah. Kemudian bersihkan sisi sebaliknya.
4.   Setelah itu softlens bisa di pasang, KIKOSer bisa menggunakan alat atau jari KIKOSer.
5.   Ingat warna cerah itu di bagian luar, sedangkan yang sedikit pudar untuk bagian dalam.

Waktu membeli KIKOSer bisa tanya-tanya dengan petugas optiknya, biar pemakaian dan penyimpanan softlens aman, dan nggak membuat mata iritasi. Untuk obat tetes mata Reyko pakai ini: 


kata mbaknya ini yang paling bagus. Tapi pada dasarnya, softlens X2 Bio ini sudah menggunakan SDD Teknologi, yang itinya korena tetap bisa “bernafas” normal dan nggak membuat mata cepat kering. Kalau menurut Reyko memang enak sih, ehehehe. Semua X2 Bio series sudah memakai SDD Teknologi, jadi buat KIKOSer yang baru pertama pakai softlens, Reyko saranin pakai X2 yang Bio series.

    Sekian cuap-cuap Reyko semoga bermanfaat. Oya review Reyko ini tergantung selera Reyko yaaa, Reyko Hanya review sesuatu yang menurut Reyko bagus, enak, atau nyaman, dan Reyko uda coba sendiri.

Web X2 : http://x2.co.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar