Rabu, 19 Agustus 2015

Kuliner Sidoarjo : The Obladi Oblada (Cafe dengan konsep The Beatles)

Assalam’mualaikum KIKOSer
Selamat pagi, lama nie Reyko nggak nulis.ahahaha. soalnya mau nikmatin liburan yang bener.
Oke pagi menjelang siang ini Reyko mau ajak KIKOSer nyari tempat makan. Buat KIKOSer yang ada di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya...siap-siap yaa. Ayo wisata kuliner di Sidoarjo

        Di Sidoarjo sebenarnya banyak cafe, tapi yang enak, tempat enak, dan harga cocok perlu di cari kan KIKOSer. Nah Reyko nemuin cafe&eatery yang cozy dan yang peting enak, harga juga terjangkau. Paprikaa Cafe ini bisa dibilang nggak cukup luas dan bukan berada di jalan utama. Tapi penataan tempat dan dekorasi ngebuat tempat ini nyaman dan nggak sumpek.ahahahha

        Oya buat pecinta The Beatles, cafe ini rekom banget deh. Banyak pernak-pernik soal band satu ini, dari album, hiasan, dan judul-judul lagu The Beatles di dinding. Waktu kesini nggak telalu ramai, jadi enak bisa foto-foto. Nah waktunya pesan makanan. Waktu lihat menunya, makanannya macem-macem, ada pasta, nasi, cemilan, dan ice cream. Selain itu yang terpenting adalah harganya. Harganya murah, buat sekelas tempat nongkrong. Harga makanan berat dari 15-25an kalau nggak salah. Rata-rata 15rb an. Astagaaaa..jadi inget tempat makan di Yogya.ahahaha.

        Oke harga uda murah, tempat uda enak. sekarang rasa, dibanding cafe di surabaya di dekat kampus Reyko. Makanan di Paprikaa jauh lebih enak. Nggak selamanya makanan mahal itu enak, dan  nggak semua cafe hits makanannya enak. bumbu chicken teriyakinya, nendang banget bumbunya juga nggak pelit. Menu wajib yang selalu Reyko pesan selain spaghetti dan Americano , yaitu Matcha Greean Tea. Greean Tea di sini termasuk yang termurah,ahahah rasanya lumayan soalnya agak kemanisan kalau menurut ku.

        Selain itu ada chicken wings buffallo, bumbu ayamnya mirip ayam-ayam yang buat cemilan di resto-resto korea. Manis gurih deh, harganya Cuma 15K aja. Teman Reyko pesan Nasi Gila yang menurut ku enak, soalnya manis-manis kecap gitu. ahahah. Selain itu Penne sour&cheesenya juga enak nggak eneg dan bumbunya gurih. Ini tempat rekom lah, buat nongkrong bareng KIKOSer.

        Sekian dari Reyko, semoga info makannya bermanfaat. Oya kalau mau ke Paprikaa Reyko saranin pakai waze aja. Kecuali KIKOSer sudah tau daerah Sidoarjo. 

Selain itu Reyko dan Admin KIKOS mengucapkan selamat hari kemerdekaan Indonesia ke 70th. Sebagai generasi penerus dan agen perubahan untuk bangsa ini.Mari berubah lebih baik. Apapun yang KIKSOer kerjakan, ingat semua gerak-gerik kita dan apa yang kita lakukan nggak hanya bawa nama pribadi, tapi juga bawa nama Bangsa. Jangan malu dan putus asa dengan apa yang kita kerjakan Kecil/besar asal yang kita lakukan berguna dan tidak merugikan.

Alamat : Paprikaa Cafe&Eatery
                JL. Kutuk Barat 276 Sidokare (11-00 – 22.00)
IG: @obladioblada.id


Foto:
Nasi Gila (16k)

Chicken Katsu Teriyaki (17k)

Chicken Wings Buffallo (15k)

Penne Sour&Cheese (15k)






PS: Harga di menu sudah termasuk PPN. oYA KIKOSer sekarang resto ini uda ganti nama.jadi jangan binggung yaa kialau kesana, konsepmnya masih sama kok><


8 komentar:

  1. jadi pengen kesini ane mau ngerasain suasana cafe yang baru dan jalan- jaln di sidoarjo. terima kasih ya admin untuk infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii Luffy iyaaa sama2 ^^ semoga bisa mampir kesana.eheheh

      ~Reyko~

      Hapus
  2. Perlu di coba ini, ty infonya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama kak....
      makasi sudah mampir ke KIKOS

      ~Reyko~

      Hapus
  3. Sekarang masih ada kan min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii iqbal...kayaknya masih ada kok,, terakhir aku ke sini awal tahun sih..

      ~Reyko~

      Hapus
  4. Food n beveragesnya lumayan enak, tempatnya juga nyaman buat nongkrong, cuman agak gerah aja terutama ruangan yg di bagian dalam..
    Air mineral yg dijual juga bukan air mineral dalam kemasan, agak kaget aja sih..hehehe
    So far so good kok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa soalnya walaupun ada AC itu kan nggak ada pintu/partisi buat sekat ruangan.ahahah nggak berasa pasti.

      Makasi sudah mampir ke KIKOS ^^

      ~Reyko

      Hapus