Minggu, 07 April 2013

Book Review: 33 Pesan Nabi (baca komik, sambil belajar)

Assalamuallaikum KIKOSer

Malam ini Reyko baru dapet komik pencerahan...
Buat Reyko ini komik seru banget, kita bisa belajar mengenai islam dengan lebih mudah, soalnya di jadiin komik gitu ^^,
And ini komikRECOMENDED BANGET!!!
Dan buku itu adalah...



“ 33 Pesan Nabi-Jaga  Mata, Jaga Telinga, Jaga Mulut.”
Pengarang        : vbi_djenggotten
Penerbit            : Zaytuna
Tebal                  : 122 Halaman


          Komik ini merupakan nasional Bestseller dan peraih nominasi komik terbaik anugrah pembaca Indonesia 2011. Ternyata komik Indonesia sudah cukup berjaya di negri sendiri KIKOSer.Hehhe
          Awalnya pengen beli soalnya tertarik ama covernya yang lucu, tapi berhubung waktu itu belum ada duit jadi belum bisa beli, tapi Alhamdulillah hari ini keturutan KIKOSer.

          Sesuai judulnya, buku ini membahas hadis Nabi Muhammad SAW and Bukhari-Muslim dengan cara seru and mudah dipahami, soalnya di buat komik and percakapan-percakapan singkat.

          Nah komik ini juga ada 33 topik bahasan KIKOSer, yang paling Aq suka sih: Korupsi, Malu, and Perisai. Soalnya ceritanya “Jleb-dalem banget lah”. Selain gambar di tiap halaman juga di kasi keterangan lengkap hadis2nya KIKOSer.

          Ternyata Menahan diri dari berbuat kejahatan itu sedekah (Reyko baru tauu~_~), terus ada etika menawar (Ini Reyko juga  baru tau), menakut-nakuti itu juga nggak boleh (disini ilustrasinya,mengingatkan sama salah-satu program di tv.hahaha)

      Sekian dari Reyko..maaf nggak review panjang2 soalnya..komik ini terlalu bagus.Hhaha. Setiap baca ceritanya, kadang ketawa-ngakak, kadang nangis, kadang merenung. Ternyata banyak yang belum Aq pahami soal islam (Reyko Harus Banyak Belajar). Tapi dengan komik ini ...yakin dah belajar agama makin seru and bakalan langsung hapal(?).
Wassalamuallaikum~~





Ada Bonus Lucunyaa Loo.
Intip Komiknya~~




Makasii buat:
Thanx buat epik yang mau anterin Aq nyari komik ini sampe’ ke 4 toko buku. Aq nggak tau komik ini bakalan laris –manis banget.Hhahah. Domo Arigatou nee~~
         
PS: Tunggu review’an komik “33 Pesan Nabi-Jaga Hati, Buka Pikiran”. Ini buku keduanya looo. Semoga Reyko nggak keilangan fokus nulis.Hahahah. buat yang mau pinjem monggo bisa komen(Hanya melayani mahasiswa kampus sendiri aja tapinya.Hahhaha)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar